Testimoni
Salwa unknown
Avatar
Star
Star
Star
Star
Nyamann
Nyaman banget
22 Apr 2018 - 3:09 pm
tiara larasati
Avatar
Star
Star
Star
Star
Star
Amazing.. .
Bedinthebox oke bgt deh.. Awalnya sempet ragu sempet deg2an beli disini (online) atau di offline store aja.. Tapi akhirnya mutusin pesen di bedinthebox karna penasaran juga. Dan hasilnya amazing puasssss bangeett.. Pengirimnya cepett, operatornya baik ramahhhh banget. Padah bisa dibilang saya cost yg lumayan bawell nanya2 mulu.. HeheheTapi setelah pesenam dateng hasilnya puas banget nget nget gk nyesell pesen disinii... Love.. Love...
28 Mar 2018 - 6:48 am
Nisky Kiki rasuk
Avatar
Star
Star
Star
Star
Star
Bed in the box ... oke...
Nggak nyangka... kasur sesuai harapan... kasur nyaman... recommanded bngit... sering2 diskon n bonus ya... hihihi... the best bed in the box.
27 Jan 2018 - 2:23 pm
Rany May
Avatar
Star
Star
Star
Star
Star
Puass..Semoga selalu Awettt..
Springbednya KECE KEKINIAN
28 Dec 2017 - 7:10 am
Maya Sartika
Avatar
Star
Star
Star
Star
Star
Gulingnya mantabs
Guling in the box mantabs, begitu dibuka plastik pembungkusnya, langsung mengembang, empuk dan bahannya nyaman gak bikin bersin.
26 Dec 2017 - 2:39 am
Maya Sartika
Avatar
Star
Star
Star
Star
Star
Bantal VIP
Ibu saya biasa pakai bantal kapuk Dan dakron, setelah coba bantal bonus dari in the box,serasa bantal VIP katanya
26 Dec 2017 - 2:35 am
Maya Sartika
Avatar
Star
Star
Star
Star
Star
Unboxing seru keren abis!!!
Saat unboxing bikin penasaran seisi rumah....pengalaman seru...awalnya semua ragu apakah sesuai iklan....ternyata hasilnya keren!!!Kasur,bantal, dan guling mengembang dengan cepat saat plastik pembungkus dibuka. Andai saja ada pilihan warna kain matrasnya, pasti jadi lebih keren.
26 Dec 2017 - 2:30 am
Wahyuningsih Wahyuningsih
Avatar
Star
Star
Star
Star
terima kasih ya...
Baru pertama belanja lewat web... tadinya dag dig dug ko udah 1minggu lebih belum sampe... t tapi alhamdulillah setelah 9 hari barangnya sampe dan memuaskan... operatornya juga ramah dan pelayanan 24 jam... tingkatkan waktu pengirimanya ya agar ga trlalu lama... makasih...
22 Dec 2017 - 6:20 am
Aulia Dwi Oktavia
Avatar
Star
Star
Star
Star
Star
Kasur apaan nih?
A few weeks ago, my father called me by shouting from outside. I was very surprised because he bought me a new mattress. Yea, this inthebox bed. I thought it was just like an ordinary mattress, but I was wrong. I never imagined this mattress was the most comfort I've ever had. Plus, I got the bonus pillow for free haha. Thank you, you made my day.
19 Dec 2017 - 8:35 pm