Ukuran Kasur No 2: Paling Banyak Dicari & Nyaman
5 January 2019
ukuran-kasur-no-2-inthebox.jpg

Kalau kamu lagi cari kasur baru yang luas dan nyaman, coba jatuhkan pilihan pada ukuran kasur no 2. Mungkin masih banyak yang tidak tahu berapa ukuran pasti dari kasur nomor 2 dan apa saja kelebihannya. Oleh karena itu, inthebox akan membahasnya dalan artikel ini.

Berapa Ukuran Kasur No 2?

Sebagian orang mungkin lebih mengenal ukuran kasur single, queen, dan king. Selain ukuran tersebut, ternyata ada juga penyebutan ukuran lainnya. Ukuran kasur yang juga sering disebutkan seperti ukuran kasur nomor 1, ukuran kasur nomor 2, ukuran kasur nomor 3, dan ukuran kasur nomor 4.

Apa perbedaannya? Berapa ukuran pastinya?

Seperti yang sudah dijelaskan pada bagian awal, kali ini kita akan membahas mengenai ukuran kasur yang paling banyak digunakan karena cocok untuk tidur berdua. Kasur tersebut adalah kasur no 2. Nah, khusus kamu yang belum tahu, ukuran kasur no 2 adalah setara dengan kasur queen. Lebih jelasnya, ukuran kasur no 2 memiliki panjang 200 cm dengan lebar 160 cm (160 x 200).

Bagaimana dengan ukuran kasur lainnya?

Perlu kamu ingat kalau semakin besar ukuran kasur, maka semakin kecil nomor kasur. Maksudnya begini, jika tadi ukuran kasur queen adalah nomor 2, maka ukuran kasur no 1 adalah kasur berukuran king.

Ukuran Kasur No 2 Paling Banyak Dicari

Ukurannya yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar membuat kasur queen banyak digunakan di rumah-rumah, khususnya di kamar utama yang berukuran minimalis. Kasur berukuran ini juga dikatakan sangat cocok untuk pengantin baru karena bisa digunakan untuk berdua.

Tak perlu heran lagi kalau ternyata ukuran kasur nomor 2 menjadi incaran banyak orang. Bukan hanya cocok untuk digunakan tidur berdua, kasur ini juga tentunya sangat cocok untuk kamu yang ingin tidur di kasur luas, namun tidak terlalu besar.

Fungsi Mengetahui dan Mengingat Ukuran Kasur

Mungkin sebagian dari kamu ada yang bertanya-tanya: untuk apa mengingat ukuran kasur? Memangnya penting?

Secara sekilas memang hal ini bisa dikatakan tidak penting, namun tanpa disadari mengetahui ukuran kasur adalah hal yang cukup penting. Bagaimana tidak? Kamu harus mengetahui ukuran kasur ketika pertama kali membelinya untuk disesuaikan dengan kebutuhan tidur, terlebih lagi jika kamu pertama kali membeli kasur.

Selanjutnya, dengan tahu ukuran kasur juga kita akan bisa mengira-ngira ukuran mana yang cukup untuk disimpan di dalam kamar tidur. Kasur yang terlalu besar akan sangat menyita ruang gerak dan kamar menjadi sempit.

Ukuran kasur juga sangat penting diketahui ketika akan membeli seprai atau yang lebih dikenal dengan sprei. Jangan sampai kamu menggunakan kasur king, tapi malah membeli sprei untuk ukuran kasur no 2. Tentu sprei tidak akan cukup karena kekecilan dan akhirnya tidak bisa digunakan.

Terakhir, kamu juga butuh tahu ukuran kasur untuk bisa menentukan ukuran kelambu. Jika kamu berniat menggunakan kelambu agar terbebas dari nyamuk, maka harus tahu juga ukuran kasur atau tempat tidur agar tak salah membeli ukuran kelambu.

Kini sudah tahu ‘kan berapa ukuran kasur no 2? Setelah kita bahas secara singkat, ternyata penting juga ya mengetahui ukuran kasur untuk bisa menentukan hal-hal lain di kamar tidur.

Kamu juga salah seorang yang berminat pakai kasur berukuran queen? Jatuhkan saja pilihan ukuran kasur no 2 yang bagus dan murah pada spring bed INTHEBOX. Mengusung teknologi modern dengan material premium, sudah banyak orang yang membuktikan kenyamanan kasur INTHEBOX. Coba, yuk!