Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
5_Aturan_yang_Wajib_Diterapkan_Agar_Bisnis_Online_Laris_Manis.jpg

5 Aturan yang Wajib Diterapkan Agar Bisnis Online Laris Manis

17 April 2018

Bisnis online kini menjadi salah satu opsi usaha yang sedang jadi tren belakangan ini. Hal ini jelas saja nggak bisa dilepaskan dari perkembangan era digital. Apalagi bisnis online dianggap cukup mudah dilakukan, kamu bisa menjalankannya hanya bermodal smartphone atau gawai pintar lainnya. Kamu pun nggak perlu memiliki stok barang sendiri karena bisa menerapkan sistem dropship yang super gampang.

Tertarik untuk mengembangkan bisnis online juga? Ikuti 5 aturan ini agar bisnismu laris manis ya!

Bikin Toko Online Semenarik Mungkin

Toko online yang menarik sudah pasti menjadi daya tarik utama yang menarik perhatian pengunjung. Apalagi jika display produknya terlihat tertata dengan baik, tampilan website yang clean, dan deskripsi produk yang lengkap. Pastinya bakal membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.

Promosi yang Efektif

Biar toko online kamu makin dikenal banyak orang, buatlah strategi pemasaran yang tepat. Manfaatkan kehadiran media sosial yang bisa menjadi media promosi mudah dan hemat biaya. Jangan lupa adakan promo diskon tertentu atau giveaway untuk mendongkrak pembelian. 

Ikut Forum Jual-Beli

Selain di media sosial, kunjungi juga situs-situs forum jual-beli dengan jumlah anggota yang banyak. Tujuannya agar produk jualan kamu juga lebih cepat dikenal banyak orang, baik pembeli, mau pun sesama pedagang.

Pelayanan yang Maksimal

Pelayanan yang maksimal juga jadi salah satu hal yang bisa mendukung toko online laris manis. Selain menawarkan kemudahan belanja, kehadiran customer service yang tanggap dalam pesanan atau pun menghadapi complain wajib banget dimiliki. Dengan pelayanan yang baik, besar kemungkinan konsumen akan kembali berbelanja di tokomu lagi. Selain itu, berikan juga kemudahan pembayaran yang juga sering menjadi pertimbangan millennial saat akan berbelanja online.

Mengikuti Tren Terbaru

Ini dia salah satu kunci mempertahankan bisnis online, yaitu peka terhadap tren yang ada. Apalagi jika barang yang kamu jual merupakan produk fashion yang trennya sering berganti cepat. Jadi, pebisnis online harus selalu menciptakan inovasi tren terbaru. Rutin mencari tahu tentang tren yang paling update dan menerapkannya dalam bisnis akan sangat bermanfaat buat perkembangan toko online kamu.

Jadi, apa nih produk yang sedang jadi tren dalam bisnis online millennial? Jawabannya adalah InTheBox, spring bed masa kini yang dikemas dalam sebuah kotak praktis, sehingga mudah saat membawanya masuk ke dalam rumah. Tinggal buka kemasannya, kasur pun bakal mengembang dengan sendirinya.

InTheBox juga menawarkan kenyamanan tidur yang lebih maksimal karena menggunakan material berkualitas. Kain knitting berpori membuat sirkulasi udara lebih baik, sehingga kasur nggak mudah lembap. Belum lagi teknologi per pocket spring yang dapat meminimalisir getaran saat teman tidur bergerak, sehingga tidur bakal terasa lebih nyaman. Dapatkan free pillow dan gratis ongkir untuk wilayah Jawa, Bali, serta kota-kota besar di Sumatera.

Kabar baik nih karena sekarang ada kesempatan menjadi dropshipper InTheBox! Selama 1-30 April 2018 ini, bergabung menjadi dropshipper InTheBox menawarkan banyak keuntungan, yaitu potongan harga sebesar 10%. Apalagi sekarang juga ada promo member get member. Kalau kamu berhasil mengajak 1 orang lain untuk menjadi dropshipper juga, ada tambahan diskon 5% yang berlaku hanya buat 1 kali transaksi saja. Untuk informasi lebih lanjutnya bisa menghubungi customer service InTheBox via WhatsApp di nomor 0819234659.

Tertarik menjadi dropshipper InTheBox juga? Beli dulu matras InTheBox kamu di sini, yuk!

ARTIKEL LAINNYA

Posisi Tidur Ibu Hamil dengan Plasenta Previa yang Aman!
2 January 2020
Posisi tidur ibu hamil dengan plasenta previa yang aman dan nyaman adalah tidur miring ke kiri atau telentang. Bukan hanya itu, ada hal lain juga yang penting dan harus diperhatikan.! Selengkapnya
Rahasia Tidur Nyaman, Memilih Kasur Jangan Sembarangan
27 April 2018
Kalau badan malah terasa pegal dan sakit saat bangun tidur, sudah pasti kualitasnya perlu dipertanyakan. Yuk, perhatikan beberapa hal ini sebelum membeli kasur! Selengkapnya
3 Alasan Honeymoon Kedua Layak Diwujudkan, Mau Tiket Gratisnya?
7 April 2018
Honeymoon atau bulan madu nggak hanya perlu dilakukan di awal pernikahan saja. Setelah menjalani kehidupan berumah tangga dalam jangka waktu tertentu, merencanakan honeymoon kedua juga penting untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Tiga alasan ini bisa membuatmu semakin yakin untuk mengajak pasangan menikmati waktu romantisme berdua tanpa diganggu oleh anak-anak ataupun pekerjaan rumah tangga. Mau dapatkan hadiah gratisnya? Selengkapnya
CS1