Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
tips-wfh-di-kasur-inthebox.jpg

7 Tips WFH Produktif Meski di Kasur, Wajib Siapkan Ini!

30 March 2020

Kamu work from home (WFH) atau kerja dari rumah akibat virus corona (COVID-19)? Khusus untuk yang tinggal di kost, maka akan menjalani WFH di kamar atau di atas kasur. Ketahui tipsnya agar performa kerja tidak menurun!

Tips WFH Produktif Meski Kerja di Kasur

Siapa bilang WFH membuat tidak produktif? Kalau tahu tipsnya, kamu bisa lebih produktif saat WFH untuk mencegah penyebaran virus corona. Berikut ini beberapa tips WFH yang bisa kamu terapkan:

1. Buat Rumah dan Kamar Selalu Bersih

Hal yang terpenting yaitu pastikan setiap sudut rumah dan kamar tetap bersih. Kalau kamu lebih nyaman kerja di kamar, maka harus pastikan kamar selalu bersih dan rapi. Disadari atau tidak, kebersihan ruangan menjadi faktor untuk meningkatkan semangat dalam berakivitas.

2. Pastikan Koneksi Internet Stabil

Kerja dari rumah tentu membutuhkan koneksi internet yang stabil. Pastikan menggunakan jaringan yang kuat agar target pekerjaan harian tidak terganggu dan bisa tetap produktif. Apabila koneksi terganggu, maka pekerjaan kamu akan menumpuk dan performa kamu ikut menurun.

3. Pastikan Alat Kerja Lengkap

Tips WFH produktif tentu harus memiliki alat kerja yang lengkap. Beberapa alat kerja yang harus disiapkan yaitu laptop, smartphone, buku catatan, dan perlengkapan penunjang lainnya sesuai dengan profesimu. Jika alat kerja lengkap, maka pekerjaan bisa dilakukan secara maksimal.

4. Gunakan Meja Lipat

Benda yang satu ini sebetulnya tidak wajib, namun bisa membantu kamu lebih efektif saat bekerja. Kalau kamu kerja di atas kasur, tentu butuh penyangga untuk laptop. Meja lipat tentu akan sangat membantu agar kamu bisa dalam posisi duduk yang nyaman meski kerja di kasur.

5. Buat Jadwal Pengingat Harian

Kerja di rumah atau WFH kadang bikin susah fokus. Tidak jarang juga WFH berhari-hari membuat kita bisa lupa tanggal. Salah satu cara efektif untuk mengatasi hal ini yaitu dengan membuat jadwal harian. Kamu bisa menulis jadwal tersebut atau membuat pengingat di smartphone.

6. Siapkan Makanan Bergizi

Bekerja butuh energi yang cukup. Bukan berarti ketika diam di rumah, kamu pasti sehat. Hal yang tidak boleh kamu lewatkan adalah jadwal makan tepat waktu. Jangan lupa juga untuk selalu menyiapkan makanan sehat. Jika sering ngemil sambil kerja, maka jangan lupa sediakan camilan sehat dekat meja kerja.

7. Gunakan Kasur yang Nyaman

Lebih nyaman kerja di atas kasur? Hal terpenting, kamu harus menggunakan kasur yang nyaman.

Duduk berjam-jam di kasur tentu harus memerhatikan posisi duduk yang nyaman. Pastikan permukaan kasur rata dan empuk agar bisa bekerja dengan nyaman. Jangan lupa juga siapkan bantal guling yang nyaman untuk bersandar saat bekerja.

Hal ini bukan menjadi masalah kalau kamu memilih spring bed INTHEBOX. Kasur berkualitas ini dilengkapi dengan pegas bergaransi 10 tahun. Permukaan kasur INTHEBOX juga dilengkapi pelapis kasur yang sangat empuk dan lembut.

---

Mau kerja di kasur dengan nyaman dan tetap produktif? Pakai saja spring bed INTHEBOX. Segera cek pilihan kasur dan bantal guling INTHEBOX di sini!

ARTIKEL LAINNYA

7 Penyebab Mimisan Pada Anak Saat Tidur, Wajib Waspada!
21 January 2019
Mimisan bisa terjadi kapan saja, termasuk ketika sedang tidur. Kali ini kita akan membahas mengenai penyebab mimisan pada anak yang ternyata menunjukkan kondisi berbahaya. Jangan pernah disepelekan, ketahui juga bagaimana cara mengatasinya! Selengkapnya
Kasur INTHEBOX Alpha, Pilihan Spring Bed INTHEBOX Harga dibawah 1 Juta!
27 July 2022
Kamu mau cari harga kasur INTHEBOX dibawah 1 Juta, ini dia nih yang cocok banget buat kamu. Kasur INTHEBOX Alpha, kasur terbaru dari INTHEBOX yang nyaman dengan harga terjangkau, bersahabat di kantong. Selengkapnya
7 Kelebihan Kasur INTHEBOX, Dijamin Gak Rugi!
25 July 2018
Kamu masih mencari kasur berkualitas dengan harga yang murah? Tak perlu bingung, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada kasur InTheBox. Lebih jelasnya, kita ulas dulu kelebihan kasur InTheBox dan dijamin kamu gak akan rugi! Selengkapnya
CS1