Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
beli-spring-bed-online-inthebox.jpg

5 Tips Beli Kasur Online, Dijamin Gak Akan Tertipu!

23 August 2018

Perkembangan zaman yang semakin modern membuat segalanya menjadi praktis. Bagaimana tidak? Belanja pun kini tak perlu keluar rumah karena bisa online. Barang yang tersedia pun tidak terbatas, mulai dari kebutuhan pokok hingga aksesori, bahkan kamu bisa beli kasur online!

Meskipun berbelanja online sudah seperti hal yang biasa, tak jarang kita masih takut untuk membeli barang yang harganya ratusan ribu rupiah ke atas. Pasalnya, tak bisa dipungkiri kalau masih ada saja penjual online yang nakal, sehingga membuat para pembeli merasa was-was.

Sebenarnya, kamu tak perlu khawatir tertipu saat beli spring bed online asalkan tahu tips dan triknya. Kalau sudah tahu, kamu pasti dapat barang sesuai deskripsi atau bahkan melebihi ekspektasi. Berikut tips beli kasur online yang aman:

1. Usahakan Cari Dulu di Akun Resmi

Tips yang pertama yaitu membeli langsung melalui akun resmi dari brand yang kamu inginkan.Jika brand tersebut memiliki website pribadi, maka alangkah baiknya membeli melalui website tersebut sebelum mencari di marketplace lain.

Misalnya, kamu mau beli kasur InTheBox secara online, maka kamu bisa kunjungi dulu website resminya yaitu inthebox.id. Kalau nyatanya kamu lebih nyaman menggunakan marketplace seperti Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia, cobalah untuk cari toko resmi INTHEBOX.

Cara beli kasur online yang satu ini memang terlihat sepele, namun ini adalah langkah awal yang penting. Ketika kamu membeli kasur atau spring bed dari akun resmi sebuah brand, maka kamu tak perlu takut tertipu. Produk yang kamu dapatkan pun akan sesuai dengan deskripsi.

2. Cek Testimoni dari Para Pembeli

Langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah melihat testimoni para pembeli atau yang biasa kita sebut juga dengan review pembeli. Lihatlah satu per satu review dari para pembeli untuk lebih meyakinkan kamu dalam membeli suatu barang yang dalam hal ini adalah kasur atau spring bed. Contohnya seperti review INTHEBOX yang bisa kamu lihat di sini!

Melalui fitur ini, kamu jadi bisa lebih yakin apakah produk kasur sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Tips yang satu ini tidak boleh dilupakan ketika kamu membeli kasur bukan dari akun resmi untuk melihat apakah produk yang dikirim sesuai atau tidak dengan deskripsi.

3. Cek Jumlah yang Terjual Jika Bukan dari Akun Resmi

Kalau kamu tidak menemukan akun resmi atau mungkin penjual lain ada yang memberikan harga promo, kamu juga bisa cek berapa banyak yang beli kasur online di akun tersebut. Tentunya, semakin banyak kasur atau spring bed yang terjual, maka penjual tersebut bisa dipercaya meski bukan akun resmi. Pada intinya, kamu jangan sampai langsung tergoda dengan promo yang diberikan, ya!

4. Tanya Spesifikasi dengan Detail

Salah satu kelemahan belanja online adalah kamu tidak bisa melihat produknya secara langsung. Kalau membeli di toko, tentunya mungkin saja bisa mencoba dulu kasur yang diinginkan. Nah, kalau kamu cukup awam dengan kasur, sangat disarankan untuk bertanya dulu secara detai sebelum beli spring bed online.

Jika ada yang belum jelas dengan apa yang tersedia di deskripsi, maka kamu jangan pernah sungkan untuk bertanya karena penjual akan menjawab pertanyaanmu dengan ramah. Khusus bagi kamu yang mau beli kasur InTheBox, kamu bisa bertanya dulu melalui telepon ke nomor (021) 30306286 Atau WA ke nomor 0819 234 659

5. Tanya Ketersediaan Barang

Tips beli spring bed online yang terakhir adalah kamu harus menanyakan ketersediaan ukuran kasur yang diinginkan. Kalau kamu membeli melalui website resmi atau akun resmi di marketplace, sudah dapat dipastikan barangnya tersedia karena di-update secara berkala.

Menanyakan ketersediaan ukuran kasur seperti ini wajib kamu lakukan jika membelinya bukan melalui akun resmi. Kenapa? Bisa saja sang penjual lupa meng-update ketersediaan barang yang ada di akunnya.

Nah, itu dia tips beli kasur online yang harus kamu perhatikan dan lakukan agar terhindar dari penipuan. Mudah bukan? Yuk, dicoba!

Jangan lupa langsung kunjungi website resmi INTHEBOX di sini!

ARTIKEL LAINNYA

Merk Kasur Terbaik yang Bagus dengan Harga Murah
15 January 2019
Tidak bisa dipungkiri kalau ada banyak merk dan jenis kasur di pasaran, sehingga kita bingung untuk memilih mana yang paling bagus dengan harga murah. Oleh karena itu, ketahui apa dan seperti apa merk kasur terbaik yang bagus agar tidak salah beli. Selengkapnya
Jarak Tidur Setelah Makan yang Paling Ideal dan Aman
20 January 2019
Berapa jarak waktu tidur setelah makan yang paling ideal dan aman untuk tubuh? Ternyata, jarak tidur setelah makan adalah 2 – 3 jam. Terlihat sepele, ternyata ada banyak efek dan bahaya bagi tubuh jika kebiasaan ini diabaikan. Ketahui juga cara menyiasatinya! Selengkapnya
Parasomnia Adalah Kumpulan Gangguan Tidur, Seperti Apa?
31 January 2019
Pernah mendengar istilah parasomnia? Parasomnia adalah sekumpulan gangguan tidur mulai dari yang biasa saja hingga yang cukup mengganggu. Temukan penjelasan mengenai parasomnia dan ketahui cara mengatasinya yang mudah dan efektif! Selengkapnya
CS1