Spring Bed Single: Ukuran, Kelebihan, Harga
16 August 2018
spring-bed-single-inthebox.jpg

Memilih kasur spring bed yang tepat memang gampang-gampang susah. Ada banyak pertimbangan mulai dari kebutuhan, ukuran kamar tidur, hingga harga. Kebanyakan, seseorang yang masih sendiri akan memilih spring bed single. Kamu juga?

Sebelum memutuskan dengan matang, kita bahas dulu mulai dari ukuran kasur, kelebihan, hingga harga spring bed single. Meski terlihat sepele, semuanya menjadi penting agar kamu tak salah pilih kasur yang akan memberikan kenyamanan.

Ukuran Spring Bed Single

Sesuai dengan namanya, kasur yang satu ini memang diperuntukkan bagi satu orang. Tak bisa dipungkiri memang banyak orang yang menjatuhkan pilihan pada spring bed single. Oleh karena itu, jangan heran kalau kamu menemukan beragam ukuran kasur single di pasaran.

Ini pilihan ukuran spring bed single yang bisa kamu pilih:

  • Ukuran 90×200 cm
  • Ukuran 100×200 cm
  • Ukuran 120×200 cm
  • Ukuran 140×200 cm

Jika diperhatikan, ukuran kasur di atas memang tidak terlalu beda jauh. Selisih perbedaan hanya ada pada lebar kasurnya. Tentunya ini bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan tidur. Perlu kamu ingat kalau semua merek kasur bisa saja tidak menyediakan semua ukuran kasur single di atas.

Kelebihan Spring Bed Single

Kenapa sih harus pakai spring bed single? Bukan tanpa alasan karena ternyata ada banyak keuntungan dan kelebihan spring bed single yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Berikut detailnya:

1. Tidak Memakan Banyak Ruang

Ukuran kasur spring bed single yang kecil dan cukup untuk satu orang tentu tidak akan memakan banyak ruang. Oleh krena itu, kasur yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki keterbatasan ruang kamar tidur.

Kalau kamu meletakkan kasur di lantai, kamu juga bisa semakin menghemat ruang dengan menyimpan spring bed secara berdiri ketika tidak digunakan. Hal ini sangat mungkin dilakukan mengingat ukuran kasur yang tidak terlalu besar.

2. Bobot Kasur Lebih Ringan

Spring bed memang dikenal lebih berat dari jenis kasur lain karena bagian dalamnya terdiri dari pegas atau per. Nah, ukuran kasur single seperti ini tentunya memiliki bobot yang paling ringan jika dibandingkan dengan ukuran lainnya.

Bobot kasur yang lebih ringan pun memungkinkan kita untuk dengan mudah memindahkannya. Jadi, kamu tak perlu bingung ketika akan memindahkan posisi spring bed karena bisa dilakukan dengan sangat mudah dan mungkin bisa dilakukan seorang diri.

3. Lebih Mudah Dibersihkan

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, ukuran kasur single yang cukup kecil dengan bobot yang tidak terlalu berat membuatnya dapat dengan mudah dipindahkan ketika akan dbersihkan. Bukan hanya itu, kamu juga tak akan memakan banyak waktu untuk membersihkannya karena ukurannya lebih kecil. Praktis bukan?

Harga Spring Bed Single

Berapa sih harga spring bed single?

Kalau membahas mengenai nominal, harga yang ditawarkan oleh setiap brand atau merek kasur pasti akan berbeda-beda. Banyak hal yang memengaruhinya, mulai dari kualitas produk, perbedaan selisih ukuran, hingga merek kasur.

Sebenarnya kamu tak perlu takut mahal karena InTheBox memberikan pilihan harga yang murah dengan pilihan ukuran kasur single yang beragam. Langsung saja, berikut pilihan kasur spring bed single InTheBox beserta harganya:

  • Single (90x200)
  • Super single (100x200)
  • Full (120x200)

Percaya atau tidak, semua harga kasur di atas sama yaitu hanya Rp1.299.000!!!

Bayangkan saja, dengan harga tersebut, kamu sudah bisa memiliki kasur single yang berkualitas tinggi. Sudah banyak juga yang membuktikan kalau kasur InTheBox nyaman digunakan dan juga awet. Yakin masih mau pilih spring bed lain?