Garansi 10 Tahun
Pengiriman Gratis ke Kota Besar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi*

7 Manfaat Pillow Talk, Lebih Intim dengan Pasangan

13 September 2019
manfaat-pillow-talk-inthebox.png

Setiap pasangan tentu ingin punya hubungan yang lebih harmonis, romantis, dan intim. Hal ini bisa didapatkan dengan cara sederhana, salah satunya yaitu melakukan pillow talk. Ternyata ada banyak manfaat pillow talk di atas kasur nyaman bagi pasangan.

Apa Itu Pillow Talk?

Pillow talk adalah percakapan atau obrolan yang dilakukan oleh pasangan di atas kasur. Biasanya dilakukan setelah berhubungan seks atau sebelum tidur.

Pillow talk berbeda dengan dirty talk. Ketika pillow talk, pasangan akan membicarakan hal-hal yang penting untuk didiskusikan berdua. Bisa dikatakan ini adalah salah satu momen berbagi cerita dan rahasia bersama pasangan.

Manfaat Pillow Talk bagi Pasangan

Bukan hanya ngobrol bisa, pillow talk akan membantu kamu dan pasangan jadi lebih harmonis dan intim. Tergolong sangat sederhana, namun belum banyak orang yang tahu apa saja khasiat pillow talk. Berikut ini manfaat yang akan didapat:

1. Bisa Menghargai Pasangan

Manfaat pertama yang akan didapatkan dari “ritual” yang satu ini adalah bisa saling menghargai pasangan. Tak jarang seseorang merasa kurang percaya diri di hadapan pasangannya, namun tidak dikatakan langsung. Oleh karena itu, ini saatnya kamu bersama pasangan saling sharing dan mengapresiasi satu sama lain. Berilah oenghargaan dengan memberi kata-kata motivasi.

2. Lebih Terbuka dengan Pasangan

Kamu punya rahasia dari pasangan? Perlu diingat bahwa rahasia dalam sebuah hubungan bukanlah hal yang baik. Kalau kamu belum menemukan waktu yang tepat, bisa coba lakukan pillow talk bersama pasangan. Cobalah untuk saling terbuka agar hubungan tetap harmonis tanpa ada rahasia yang ditutupi dari pasangan.

3. Lebih Menghargai Hubungan

Manfaat pillow talk adalah bisa membuat kita untuk lebih menghargai hubungan yang telah dijalani selama ini. Berkomunikasi dengan pasangan di atas kasur nyaman bisa membuat koneksi semakin erat. Lakukan secara rutin sebelum tidurselama beberapa menit untuk meningkatkan produksi hormon oksitosin yaitu hormon cinta.

4. Meluruskan Masalah atau Kesalahpahaman

Persoalan rumah tangga adalah hal yang wajar terjadi. Sayangnya, banyak pasangan yang sibuk bekerja dan pada akhirnya sulit mencari waktu untuk meluruskan masalah. Menyelesaikan masalah dengan cara bersantai di atas kasur yang nyaman bisa menjadi pilihan tepat. Luangkanlah waktu sekitar 1 – 2 jam sebelum tidur untuk meluruskan masalah yang sedang terjadi.

5. Nostalgia Momen Romantis

Banyak pasangan mengeluhkan hubungannya tidak lagi romantis seperti saat berpacaran atau awal pernikahan. Tidak perlu membutuhkan cara yang ekstra. Kamu bisa mengajak pasanganmu untuk berbincang bersama sambil mengenang momen romantis yang sudah dilalui berdua. Manfaat pillow talk yang satu ini akan lebih terasa bagi pasangan yang sudah berumur.

6. Berbagi Semangat dan Energi Baru

Aktivitas harian tentu membuat tubuh dan pikiran menjadi lelah. Mendapatkan dukungan dan semangat dari pasangan bisa menjadi salah satu hal yang paling berpengaruh. Oleh karena itu, kamu bisa gunakan pillow talk sebagai sarana untuk membagikan hal-hal positif dan saling menyemangati pasangan. Mendapatkan energi positif dari orang tercinta di malam hari akan membuat kamu siap menjalani rutinitas keesokan harinya.

7. Lebih Harmonis dan Romantis

Manfaat pillow talk adalah bisa membuat hubungan kamu dan pasangan jadi lebih harmonis dan romantis. Dimulai dari saling bertukar pikiran hingga mengenang masa-masa awal bertemu. Hal sederhana ini bisa kamu lakukan di atas kasur dengan rileks. Suasana yang nyaman dan rileks akan membuat pikiran menjadi lebih terbuka.

Itu dia berbagai khasiat yang akan didapatkan jika melakukan pillow talk. Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah waktu yang tepat hingga kasur dan suasana kamar yang nyaman. Meski terkesan sederhana, hal ini penting diperhatikan agar terjalin komunikasi yang lancer.

Jangan lupa untuk melengkapi kenyamanan kamu dan pasangan dengan menggunakan kasur INTHEBOX. Ada juga pilihan bantal guling INTHEBOX untuk membuat pillow talk jadi lebih intim dan rileks.


CS1