Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
Sebelum_Beli_Kenali_Dulu_5_Kelebihan_Kasur_InTheBox_Untuk_Apartemenmu2.jpg

7 Kelebihan Kasur INTHEBOX, Dijamin Gak Rugi!

25 July 2018

Mencari kasur yang tepat bisa dikatakan sulit. Kita harus pandai memilih agar mendapatkan tempat tidur yang ideal agar kualitas tidur maksimal. Kalau kamu masih bingung, kenapa gak coba pilih kasur INTHEBOX?

Dijamin kamu akan mendapatkan banyak keuntungan kalau pakai kasur INTHEBOX. Gak percaya? Langsung saja kita lihat kelebihan kasur INTHEBOX:

1. Kemasan Praktis dan Unik

Salah satu kendala saat membeli kasur baru adalah membawanya pulang. Kita jadi kesulitan lantaran ukuran kasur yang cukup besar. Mau tidak mau, kita harus menambah biaya jasa antar dan harus langsung segera pulang setelah membeli kasur.

Tentunya hal tersebut tidak akan kamu alami kalau beli kasur INTHEBOX. Spring bed yang satu ini dikemas di dalam box yang mudah dibawa oleh kamu dan bahkan tidak berat, lho! Praktis, bukan?

2. Ukuran Kasur Beragam

Meski dikemas dalam sebuah box, ukuran kasur INTHEBOX terdiri dari beragam pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Ini detail ukuran kasur INTHEBOX:

  • Single (90x200)
  • Super single (100x200)
  • Full (120x200)
  • Queen (160x200)
  • King (180x200)
  • Super King (200x200)

Nah, kamu bisa tinggal pilih mana ukuran kasur yang paling tepat. Jangan lupa juga untuk mempertimbangkan luas kamar tidur, ya!

3. Berkualitas Premium

Kasur INTHEBOX pun dijamin memiliki kualitas premium. Bagaimana tidak? Penggunaan busa premium dengan kepadatan tinggi menjadi salah satu kelebihan kasur INTHEBOX. Selain itu, dilengkapi juga dengan quilting supersoft. Bahan pelapis kasur bagian luarnya terbuat dari kain rajut, sehingga akan terasa nyaman dan tidak panas.

4. Teknologi Modern

Bukan hanya memiliki kualitas premium, kelebihan kasur INTHEBOX juga dilengkapi dengan teknologi modern. Coba saja, di mana lagi ada kasur dalam box yang ketika dibuka bisa langsung mengembang sempurna? Belum lagi kualitasnya yang sangat nyaman.

Kelebihan kasur INTHEBOX lainnya juga dilengkapi dengan teknologi pocket spring yang membuat tidur lebih nyaman karena mampu meminimalisir efek gerakan. Selain itu, ada juga teknologi turn and free yang mendukung untuk tidak menyebabkan sakit leher dan punggung.

5. Garansi Pegas 10 Tahun

Tak jarang kasur atau spring bed yang baru dibeli sudah rusak hanya dalam jangka waktu beberapa tahun atau bahkan bulan. Pemicunya beragam, mulai dari robek atau ada juga pegas yang rusak dan keluar dari kasur.

Dijamin, kamu tak akan pernah mengalami hal itu kalau pakai kasur INTHEBOX. Kelebihan kasur INTHEBOX lainnya juga dilengkapi dengan garansi pegas 10 tahun. Jadi, tidur kamu akan semakin nyaman dan tak perlu khawatir cepat rusak.

6. Harga Spring Bed Murah

Kalau dilihat dari poin-poin sebelumnya, jangan pikir harga kasur INTHEBOX ini mahal!

Bisa dipastikan kalau harga kasur INTHEBOX tergolong sangat murah. Bagaimana tidak? Mulai dari Rp1.299.000, kamu sudah bisa mendapatkan spring bed dengan kualitas premium dan teknologi modern.

7. Mudah Didapatkan

Di mana kita bisa mendapatkan kasur INTHEBOX?

Kamu bisa mendapatkannya secara offline dan online. Kalau masih penasaran dengan bentuk kasur INTHEBOX, kamu bisa melihat langsung dan membelinya di Carefour, Transmart, atau Lotte Mart terdekat di kotamu.

Kalau store tersebut tak ada di kotamu atau kamu tak ada waktu luang, bisa juga memesan kasur secara online dengan cara mengunjungi situs resmi INTHEBOX di www.inthebox.net. Bukan hanya itu, kamu juga bisa memesannya melalui Shopee, Tokopedia, atau Bukalapak.

Tertarik?

Kamu juga bisa langsung menghubungi Customer Service INTHEBOX di nomor 0819234659 (WA)

ARTIKEL LAINNYA

6 Kelebihan dan Kekurangan Kasur Busa
14 July 2020
Berniat beli kasur busa? Coba cek dulu kelebihan kasur busa dan kekurangan kasur busa. Banyak orang yang memiliki jenis kasur ini, tapi belum tahu infonya. Baca faktanya di sini! Selengkapnya
7 Cara Menghilangkan Mengigau yang Paling Mudah
3 February 2019
Kamu punya kebiasaan mengigau atau ngigo saat tidur? Biasanya kita tidak sadar dan orang lain yang sadar, bahkan tak jarang merasa terganggu. Nah, sebenarnya cara menghilangkan mengigau sangat mudah dilakukan. Segera ketahui triknya! Selengkapnya
5 Cara Memperbaiki Pola Tidur (Paling Efektif)
20 September 2018
Kamu punya masalah tidur tak teratur? Atau sering tak bersemangat di pagi hari karena merasa tidur tidak cukup? Kalau begitu, kamu harus memperbaiki pola tidur agar bisa lebih bersemangat di pagi hari. Yuk, coba cara memperbaiki pola tidur dari inthebox! Selengkapnya
CS1