Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
kelebihan-kasur-inthebox-x-raffi-ahmad.jpg

Kelebihan Kasur INTHEBOX X, Spring Bed Pilihan Raffi Ahmad

31 August 2019

Kasur INTHEBOX X adalah inovasi terbaru dari INTHEBOX. Dirancang dengan desain yang lebih elegan dan punya banyak kelebihan, membuat keluarga Raffi Ahmad menjatuhkan pilihan dan bahkan merekomendasikan spring bed INTHEBOX X. Penasaran apa saja kelebihan kasur INTHEBOX X? Yuk, ketahui lebih lanjut!

Kelebihan Kasur INTHEBOX X

Setiap produk INTHEBOX pastinya berkualitas dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan kamu agar bisa tidur lebih nyenyak dan nyaman. Kasur INTHEBOX X memiliki beragam kelebihan, seperti:

1. Pegas Pocket Spring

Penggunaan pegas pocket spring pada spring bed INTHEBOX X membuat tidur kamu jadi lebih nyaman karena akan meminimalisir efek gerakan. Ini membuat kamu tidak akan terganggu meski ada gerakan orang di samping kamu. Tidak hanya itu, didukung juga dengan teknologi turn and free yang mampu menopang tulang punggung agar terbebas dari masalah nyeri punggung dan sakit leher.

2. Plush Top

Kasur INTHEBOX X dilengkapi plush top. Artinya, ada material tambahan di bagian atas yang menjadikan kasur lebih empuk. Penggunaan plush top mampu membuat permukaan kasur jadi lebih nyaman dan fleksibel, sehingga sangat cocok untuk semua posisi tidur.

3. Pengemasan Kasur Praktis

Berbeda dari spring bed pada umumnya, semua produk INTHEBOX dikemas secara praktis, tidak terkecuali kasur INTHEBOX X. Kemasannya yang praktis membuat membuat spring bed INTHEBOX X mudah untuk dibawa dan tidak berat. Ini bisa menjadi solusi yang tepat jika kamu ingin membeli kasur secara offline, kamar yang ada di lantai dua, atau bahkan dijadikan bingkisan untuk orang terdekat.

4. Garansi Pegas 10 Tahun

Kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas pegas spring bed yang terlipat selama dikemas. Kami menjamin kualitasnya sama atau bahkan lebih bagus dibandingkan spring bed lainnya. Sebagai jaminan, kami memberikan garansi pegas 10 tahun untuk semua ukuran kasur. Jangan lupa, kamu harus mengaktivasi garansinya secara online di website inthebox.id.

5. Gratis Bantal INTHEBOX

Kami paham bahwa perlengkapan tidur bukan hanya kasur yang berkualitas, melainkan juga butuh bantal yang tepat untuk menyangga posisi kepala dan leher agar tetap nyaman. Oleh karena itu, setiap pembelian kasur INTHEBOX X kamu berhak mendapatkan bantal INTHEBOX gratis.

6. Harga Kasur Murah

Semua kelebihan kasur INTHEBOX X bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah. Mulai dari Rp1.599.000, kamu sudah bisa memiliki kasur INTHEBOX X dan merasakan kenyaman tidur yang maksimal. Tersedia juga beragam ukuran kasur yang bisa kamu pilih di sini!

Raffi Ahmad Merekomendasikan Kasur INTHEBOX X

Berbagai kelebihan yang telah dijelaskan di atas membuat keluarga kecil Raffi Ahmad turut memilih dan merekomendasikan kasur INTHEBOX X.

Saat kiriman spring bed INTHEBOX X sampai di rumah Raffi Ahmad, ia pun langsung membuka dan terkejut dengan pengalaman unboxing INTHEBOX. Ia tidak menyangka bahwa ada spring bed yang dikemas secara praktis, namun bisa mengembang dengan sempurna hanya dalam waktu beberapa saat.

“Wah, kasur INTHEBOX X ini praktis banget. Ukuran awalnya itu kecil, tapi bisa langsung mengembang pas kemasannya dibuka. Cocok banget nih buat yang baru pindahan, kamarnya ada di lantai atas, atau bisa juga buat seserahan,” ujar Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu, setelah mencoba langsung INTHEBOX X miliknya, ia pun menyatakan bahwa spring bed ini sangat nyaman dan tidak memberikan sensasi gerakan yang berlebihan. Tentu saja hal tersebut dirasakan oleh Raffi Ahmad karena INTHEBOX dirancang dengan teknologi modern dan memerhatikan kenyamanan tidur setiap pengguna.

“Menariknya lagi nih, INTHEBOX X ini empuk banget, permukaan kasurnya nyaman, terus kalau sebelah kita gerak-gerak pas tidur itu gak terasa jadi kitanya gak akan terganggu. Tidurnya pasti bisa lebih nyenyak,” tuturnya.

Tunggu apa lagi? Segera miliki kasur INTHEBOX X sekarang juga! Pilih kasurnya di sini!

ARTIKEL LAINNYA

Kasur INTHEBOX Organix Terbaru, Berbahan Natural Kenyamanan Maksimal!
8 May 2021
INTHEBOX baru saja mengeluarkan kasur terbaru yaitu Organix. Seperti namanya, kasur ini terdiri dari bahan-bahan natural dengan kenyamanan maksimal di setiap lapisannya. Kenali Kasur INTHEBOX Organix lebih lanjut di tulisan ini yuk! Selengkapnya
10 Bagian Tempat Tidur dan Spring Bed
24 July 2018
Siapapun pasti setuju kalau kasur adalah tempat paling nyaman untuk beristirahat dan bersantai di rumah. Nah, apakah kamu sudah tahu bagian-bagian tempat tidur dan spring bed? Artikel ini akan membahas dengan detail agar kamu tak salah pilih tempat tidur yang sesuai dengan kebutuhan! Selengkapnya
13 Tips Memilih Kasur Bayi yang Bagus, Aman, Nyaman (Lengkap)
6 February 2020
Cara memilih kasur bayi yang bagus dan aman ini wajib diketahui orang tua. Tempat tidur bayi yang nyaman bisa membuat anak tidak rewel dan tidur nyenyak semalaman. Apa saja tipsnya? Selengkapnya
CS1