Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
kasur-untuk-bercinta-inthebox.jpg

Kasur Terbaik untuk Bercinta (Tips & Kriteria)

25 August 2018

Bercinta adalah kegiatan yang tak tabu lagi untuk dilakukan bersama pasangan. Sayangnya, kebanyakan pasangan hanya memikirkan teknik dan posisi tanpa mempertimbangkan kasur terbaik untuk bercinta. 

Perlu kamu tahu, kasur berperan penting dalam adegan ranjang bersama pasangan. Nah, kali ini InTheBox akan menjelaskan kriteria kasur yang enak untuk bercinta. Kira-kira seperti apa?

Ini dia pilihan dan kriteria kasur terbaik untuk bercinta:

1. Kasur Latex

Seperti yang pernah InTheBox bahas, kasur lateks atau kasur latex adalah kasur yang mulai banyak diminati karena bisa memberikan kenyamanan ekstra. Sayangnya, harga kasur latex memang tergolong mahal jika dibandingkan dengan jenis kasur lain.

Meskipun demikian, latex ada di posisi pertama yang menyandang predikat kasur yang enak untuk bercinta. Bagaimana tidak? Jenis kasur latex yang tak memberikan banyak guncangan, bisa kamu manfaatkan untuk mencoba berbagai variasi posisi dan gaya bercinta bersama pasangan.

2. Kasur Spring Bed

Bukan hanya kasur latex, ternyata spring bed juga menyandang kasur terbaik untuk bercinta. Predikat ini didapat karena material spring bed dilengkapi dengan per atau pegas yang bisa membuat kamu dan pasangan bisa bebas bergerak dibantu dengan dorongan pegas.

Bukan hanya itu, berhubungan intim tentu membuat hawa jadi gerah. Nah, kasur spring bed memiliki rongga dengan sirkulasi udaya yang baik, sehingga tidak panas. Tentu akan lebih tepat lagi kalau kamu pilih bed InTheBox sebagai pilihan kasur untuk bercinta bersama pasangan.

3. Kasur Memory Foam

Selanjutnya, kamu juga bisa pilih jenis kasur memory foam sebagai kasur untuk bercinta. Permukaannya yang lembut akan membuat kamu dan pasangan nyaman berlama-lama di atas kasur. Kasur memory foam juga dapat mengikuti lekuk tubuhmu, lho!

Meskipun demikian, kasur memory foam bukanlah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan kasur terbaik untuk bercinta. Pasalnya, permukaan kasur akan kempes sementara waktu jika diberi tekanan terus-menerus dalam waktu yang lama. Jadi, jadikanlah ini pilihan terakhir setelah kasur latex dan spring bed.

4. Pilih Bantal yang Nyaman

Bukan hanya memilih kasur untuk bercinta, kamu jg harus memilih bantal yang nyaman. Perlu kamu ingat bahwa peran bantal di sini bukan hanya untuk menopang kepalamu dan pasanganmu. Bantal bisa digunakan sebagai sandaran bokong untuk mempermudah penetrasi.

Oleh karena itu, sangat diaarankan untuk memilih bantal yang tebal dan nyaman seperti merek InTheBox. Permukaannya yang lembut dan ukurannya yang pas membuat bantal InTheBox bisa menjadi pelengkap kasur ntuk bercinta. Sebenarnya ketebalan bantal ini bisa disesuaikan lagi dengan kebutuhan kamu dan pasangan.

5. Ranjang yang Tidak Berisik

Pilihan kasur terbaik untuk bercinta dan bantal saja tidak cukup. Pasalnya, masih ada faktor kenyamanan lain yang harus diperhatikan, seperti memastikan ranjang kamu tidak berisik. Bukan rahasia lagi kalau kegiatan ranjang bersama pasangan pasti banyak gerakan dan guncangan.

Oleh karena itu, jangan sampai suasana romantis di ranjang terganggu dengan adanya suara ranjang yang berderit. Sebenarnya ini bisa disiasati dengan cara memilih rangka kasur atau ranjang yang tidak terlalu tinggi dan juga jangan lupa memilih ukuran kasur yang pas.

Dapat disimpulkan bahwa kasur untuk bercinta perlu disesuaikan lagi dengan kebutuhan kamu dan pasangan. Ingin memiliki momen romantis saat bercinta di kasur? Ayo, pilih bed InTheBox!

Spring bed InTheBox dirancang menggunakan teknologi modern dengan material premium yang menjadikannya cocok dipilih sebagai kasur terbaik untuk bercinta. Kamu dan pasangan dijamin akan semakin puas.

ARTIKEL LAINNYA

manfaat-minum-air-putih-setelah-bangun-tidur-inthebox.jpg
26 September 2018
Banyak yang menyepelekan kebiasaan minum air mineral di pagi hari, padahal ada segudang manfaat minum air putih setelah bangun tidur. Kamu bisa meningkatkan sistem imun, menjaga kesehatan rambut, bahkan diet dengan cara ini. Yakin masih mau mengabaikan kebiasaan ini? Selengkapnya
Ikutan_Unboxing_Your_Bed_Begini_Cara_Tulis_Caption_Menarik_1_.jpg
6 June 2018
Penasaran dengan hadiahnya? Sekarang ada kompetisi Unboxing Your Bed. Sebuah kontes video unboxing buat yang baru saja pesan InTheBox. Kamu diajak untuk mengasah kreativitas, bikin video unboxing made by yourself, yang menunjukkan bagaimana caramu membongkar kemasan InTheBox yang unik. Selengkapnya
jenis-bantal-tidur-terbaik-inthebox.jpg
2 September 2018
Kamu lagi cari referensi bantal tidur yang bagus dan sehat? Kalau begitu, kamu harus tahu dulu jenis bantal tidur termasuk kelebihan dan kekurangannya. Nah, artikel dari InTheBox kali ini akan membahas mengenai bantal tidur terbaik. Yuk, baca sampai selesai! Selengkapnya
CS1