Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
kasur-spring-bed-terbaik.jpg

Kasur Spring Bed Terbaik: Harga Murah dan Garansi 10 Tahun!

10 April 2020

Kasur spring bed terbaik bisa memberikan harga murah dan ada garansi pegas 10 tahun bukanlah impian. Hanya dengan beli kasur INTHEBOX, kamu akan mendapatkan kenyamanan tidur dan keuntungan berlipat. Tidak percaya? 

Kriteria Kasur Spring Bed Terbaik

Beli kasur bagus adalah salah satu bentuk investasi. Kenapa? Dengan memilih tempat tidur yang bagus, maka kamu bisa hemat dan menjaga kesehatan dengan baik.

Berikut ini kriteria atau ciri-ciri kasur spring bed yang bagus:

1. Material Berkualitas

Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah material kasur yang digunakan. Seperti yang dibahas di awal, kasur adalah salah satu investasi jangka panjang yang bisa memberikan kenyamanan tidur. Oleh karena itu, pilih kasur dengan material yang bagus.

Kasur spring bed terbaik akan dilengkapi dengan pegas berkualitas serta bahas pelapis kasur yang tebal dan nyaman. Ini akan membuat kamu tidur berkualitas tanpa terbangun di malam hari.

2. Merek Kasur yang Bagus

Ada banyak merek kasur yang bisa dipilih, tapi tahukah kamu apa merek yang bagus? Coba kamu pakai spring bed INTHEBOX. Sudah banyak orang yang pakai spring bed ini dan memberikan testimoni yang bagus.

Salah satu public figure atau artis yang puas Ketika memakai kasur INTHEBOX X adalah Raffi Ahmad. Kasur pilihan Raffi Ahmad ini memang mampu memberikan kenyamanan ekstra karena dilengkapi dengan matras topper, yaitu pelapis spring bed bagian atas.

Baca Juga:

- Matras Topper, Pelapis Kasur untuk Tidur Lebih Nyaman

- Kelebihan INTHEBOX X, Spring Bed Pilihan Raffi Ahmad

3. Memberikan Garansi

Kasur yang bagus pasti memberikan garansi bagi penggunanya. Apabila memilih spring bed, pastikan kamu dapat garansi pegas. Salah satu merek spring bed yang memberikan garansi yaitu INTHEBOX.

Garansi yang diberikan yaitu garansi pegas spring bed selama 10 tahun. Bayangkan saja, berarti merek tersebut menjamin bahwa kasur yang kamu beli akan awet selama 10 tahun.

Apa Itu Kasur INTHEBOX?

Kasur INTHEBOX adalah spring bed yang dikemas dalam box praktis menggunakan teknologi modern. Meski dikemas di dalam box, spring bed bisa mengambang dengan sempurna Ketika kemasannya dibuka. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan kualitas pegas yang ada di dalamnya.

Berapa harga kasur INTHEBOX? Meski berkualitas, tidak perlu khawatir. Hanya dengan Rp1 jutaan, kamu sudah bisa beli spring bed INTHEBOX. Di mana lagi bisa menemukan merek kasur terbaik dengan harga murah?

Cek pilihan spring bed, bantal guling, dan sofa bed INTHEBOX di sini!

ARTIKEL LAINNYA

10 Penyebab Tidur Tidak Nyenyak dan Sering Terbangun
14 February 2019
Sering bangun di malam hari atau merasa tidur tidak nyenyak? Ternyata ada banyak kebiasaan yang memicu penyebab tidur tidak nyenyak. Sayangnya, banyak di antara kita yang tidak menyadarinya. Ketahui lebih lanjut untuk memiliki tidur berkualitas! Selengkapnya
INTHEBOX Bagi-Bagi Angpao Senilai Total 5 Juta!
6 February 2021
Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, INTHEBOX mau ikut memeriahkan dengan cara bagi-bagi angpao. Untuk followers setia INTHEBOX, ada 10 angpao yang bisa didapatkan dengan total hadiah senial 5 juta rupiah! Selengkapnya
6 Bahaya Tungau (Kutu Kasur) dan Cara Mengatasinya
19 February 2020
Bahaya tungau bagi kesehatan tubuh bisa menyebabkan asma, pilek, kudis, dan masih banyak lagi. Salah satu gejalanya yaitu bersin yang tidak kunjung henti ketika berada di kasur.. Ketahui juga cara mengatasi bahaya gigitan kutu kasur atau kutu busuk di sini! Selengkapnya
CS1