Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
kasur-paling-bagus-di-indonesia-inthebox.jpg

Rekomendasi: Kasur Paling Bagus dan Murah

10 November 2018

Mencari dan memilih kasur yang tepat bisa dibilang gampang-gampang susah. Kenapa? Banyak brand yang menyatakan bahwa mereka memproduksi kasur paling bagus, namun kenyataannya tak sebanding. Tak jarang seseorang harus beli kasur lagi tak lama setelah membeli kasur baru. Lalu, seperti apa kasur paling bagus di Indonesia?

Kriteria Kasur Paling Bagus

Sebelum memutuskan untuk membeli kasur, tentunya kamu harus bisa membedakan mana kasur yang benar-benar bagus dan mana yang tidak terlalu bagus. Tidak bisa sembarangan dan disarankan untuk jangan mudah percaya sebelum banyak yang membuktikan.

Berikut ini beberapa kriteria kasur paling bagus yang bisa dijadikan acuan membeli kasur:

1. Pilih Merek Kasur Terbaik

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa mendapatkan kasur paling bagus di Indonesia adalah dengan memerhatikan mereknya. Sangat disarankan untuk tidak memilih kasur dengan asal-asalan karena malah akan mendatangkan kerugian.

Merek yang sudah lebih dikenal tentu sudah mendapatkan kepercayaan di hati para penggunanya. Hal ini tentu menjadi nilai lebih dan memudahkan kamu untuk menentukan pilihan kasur berkualitas dan terbaik.

2. Cek Kualitas Kasur

Jangan langsung percaya dengan merek. Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengecek kualitas kasur. Ini bisa dilakukan dengan cara melihat deskripsi kasur, melalui penjelasan penjual, atau bahkan mencobanya sendiri.

Memang tak semua kasur bisa dicoba secara langsung, terlebih lagi kalau kamu berencana membelinya secara online. Kalau begini, maka hal yang bisa kamu lakukan adalah melihat dengan seksama deskripsi material kasur incaran. Cari tahu lah apa kelebihan dan kekurangan dari material kasur tersebut.

3. Garansi Kasur Cukup Lama

Salah satu kriteria kasur paling bagus bisa dilihat dari jangka waktu garansinya. Ketika produsen berani emmberikan garansi kasur yang cukup lama, maka dapat dipastikan kalau kasur tersebut berkualitas karena umumnya dijamin tak akan bermasalah selama kurun waktu garansi.

4. Lihat Testimoni Para Pembeli

Cara untuk meyakinkan diri sebelum membeli kasur adalah menanyakan pendapat kepada orang-orang yang sudah pernah memakainya. Kalau hal ini dirasa tidak mungkin, maka bisa saja melihat testimoni para pengguna kasur tersebut melalui internet atau media sosial.

5. Pilih Kasur yang Banyak Dijual

Kriteria kasur paling bagus di Indonesia yang terakhir adalah mudah didapatkan. Ketika kamu menemukan merek kasur di manapun, termasuk secara online, maka bisa dikatakan kasur tersebut banyak diminati, sehingga produsen terus memproduksinya. Keuntungan lainnya, kamu jadi lebih mudah dalam mendapatkan kasur berkualitas.

Beberapa kriteria tersebut akan lebih lengkap kalau kamu menemukan harga kasur paling murah dengan kualitas terbaik. Lalu, apakah ada kasur yang seperti itu?

Kasur Paling Bagus dengan Harga Murah

Sudah tahu ‘kan apa saja kriteria kasur paling bagus? Langkah selanjutnya, kamu hanya perlu mencari merek kasur yang bagus. Sesuaikan juga jenis kasur dengan kebutuhan kamu di rumah.

Perlu diingat, jangan asal tergoda dengan harga kasur paling murah. Kamu harus pertimbangkan dulu beberapa hal, apakah kasur tersebut sudah memenuhi kriteria di atas atau belum. Sebenarnya, hal yang harus kamu pertimbangkan adalah testimony dari para pengguna lain dan juga garansi yang diberikan oleh produsen.

Kalau kamu lagi cari kasur paling bagus di Indonesia, sangat disarankan untuk memilih kasur spring bed INTHEBOX. Spring bed ini dilengkapi dengan material premium, teknologi modern, dan juga garansi 10 tahun. Sudah banyak yang membuktikan kualitas kasur INTHEBOX. Kamu bisa cek di sini!

Bisa dikatakan kalau INTHEBOX adalah spring bed murah dan berkualitas tinggi. Kamu sudah bisa memiliki spring bed ini hanya dengan harga Rp1.299.000 untuk mendapatkan kasur berkualitas dengan garansi pegas 10 tahun. 

ARTIKEL LAINNYA

Clinomania, Kecanduan Kasur yang Bikin Mager Seharian
30 August 2018
Bermalas-malasan di kasur seharian memang sangat asyik, tapi awas kamu terkena kelainan clinomania! Apa itu clinomania? Ini merupakan kelainan psikologis yang membuat penderitanya malas bergerak alias mager untuk beranjak dari kasur. Ketahui gejala dan pengobatannya, yuk! Selengkapnya
5 Penempatan Tempat Tidur yang Baik, Pilih Mana?
29 July 2018
Bosan dengan dekorasi kamar tidur yang ‘gitu-gitu’ saja? Coba saja ubah posisi penempatan tempat tidur. Posisi kasur yang berubah dijamin akan menghadirkan suasana baru dan bahkan unik. Supaya tidak bingung, ini dia 5 penempatan tempat tidur yang baik versi InTheBox! Selengkapnya
Begini 5 Cara Membuang Kasur yang Tidak Terpakai
5 December 2020
Hampir setiap orang mungkin tidak akan bingung kalau mau membuang sampah sehari-hari atau sampah rumah tangga. Lalu bagaimana kalau kita ingin membuang kasur yang sudah tidak terpakai? Cek di sini caranya! Selengkapnya
CS1