Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
Blog Organix-011.jpg

Kasur INTHEBOX Organix Terbaru, Berbahan Natural Kenyamanan Maksimal!

8 May 2021

Baru-baru ini INTHEBOX baru saja mengeluarkan seri kasur terbaru dengan nama Organix. Kasur terbaru ini melengkapi kasur-kasur INTHEBOX lainnya yang sudah lebih dulu ada.

Di sini kamu akan diajak untuk mengenal lebih jauh tentang kasur INTHEBOX Organix terbaru.

Apa itu INTHEBOX Organix?

Sesuai namanya, Organix. Seri kasur terbaru dari INTHEBOX ini dibuat dengan bahan-bahan organik atau natural, seperti lapisan latex. Kasur ini hadir untuk kamu yang mencari kasur berkualitas namun tetap ramah lingkungan.

Dalam peluncurannya, INTHEBOX berkolaborasi dengan Boy William untuk memperkenalkan kasur terbaru ini.


Kelebihan INTHEBOX Organix

Latex yang menjadi keunggulan pada INTHEBOX Organix ini, memiliki kemampuan menyerap tekanan yang diberikan tubuh lebih baik dibanding busa biasa. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir kegerahan dengan kasur latex. Karena karakternya yang mampu melepaskan panas lebih baik dibanding kasur lain.

INTHEBOX Organix dirancang dengan komposisi memory foam yang berbeda pada bagian kepala, badan, dan kaki agar memberikan dukungan lebih merata dengan kenyamanan yang maksimal.

Enggak hanya itu, INTHEBOX Organix hadir dengan tiga varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu: Hybrid, Lite, dan Plush. Untuk tahu lebih detail mengenai masing-masing variannya, cek detail gambar di bawah ini.

Organix Hybrid


Kasur busa terbaru INTHEBOX ini, mengkombinasikan busa memory foam dengan lapisan latex dan memory foam yang dapat mengikuti lekuk tubuh sehingga dapat menopang tubuh dengan maksimal.


Organix Lite


Berbeda dengan Organix Hybrid. Organix Lite dilengkapi dengan pocket spring dan encasement foam yang didesain untuk memberikan dukungan optimal pada punggung untuk tidur yang lebih baik dan nyaman. Ditambah busa premium yang mampu menopang tulang dengan baik


Organix Plush


INTHEBOX Organix Plush merupakan tipe tertinggi dari seri Organix yang memiliki lapisan paling lengkap yang memberikan dukungan optimal demi menghadirkan pengalaman tidur senyaman mungkin.

Ada lapisan busa tambahan dan quilting dengan memory foam pada bagian atas INTHEBOX Organix Plush.


Beli INTHEBOX Organix, banyak untungnya!

Selain kasurnya yang berkualitas. Kamu akan mendapatkan mattress protector atau pelindung kasur gratis untuk setiap pembelian kasur INTHEBOX Organix terbaru. Berlaku untuk semua varian dan ukuran lho!

Kamu juga akan mendapatkan gratis ongkir dan garansi 10 tahun.

Rasakan kenyamanan dari setiap lapisan kasur INTHEBOX Organix! Beli di sini sekarang atau kamu juga bisa kunjungi Toko INTHEBOX di marketplace kesayangan kamu.

ARTIKEL LAINNYA

5 Tips Tidak Gerah dan Berkeringat Saat Tidur Malam
15 January 2021
Hampir semua mungkin pernah merasakan gerah dan berkeringat saat tidur malam. Ketika mulai tertidur dengan keadaan nyaman, namun tiba-tiba di tengah malam kita harus terbangun karena panas yang mengganggu. Agar hal itu tidak terulang lagi, berikut INTHEBOX hadirkan tips yang bisa membantu tidurmu lebih nyenyak. Selengkapnya
8 Jenis Bantal dan Masing-Masing Fungsinya
23 August 2018
Ada banyak jenis bantal, mulai dari bantal kepala, bantal leher, bantal bayi, bantal menyusui, hingga bantal guling. Semuanya tentu punya fungsi yang berbeda-beda. Ketahui masing-masing manfaatnya agar kamu bisa memilih bantal yang tepat untuk digunakan sehari-hari! Selengkapnya
13 Tips Memilih Kasur Bayi yang Bagus, Aman, Nyaman (Lengkap)
6 February 2020
Cara memilih kasur bayi yang bagus dan aman ini wajib diketahui orang tua. Tempat tidur bayi yang nyaman bisa membuat anak tidak rewel dan tidur nyenyak semalaman. Apa saja tipsnya? Selengkapnya
CS1