Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
GID06745-min1.JPG

5 Kelebihan Kasur Dalam Box yang Pasti Kamu Suka

13 January 2021

Kasur dalam box sudah menjadi tren kekinian yang perlahan mulai menggantikan pemakaian kasur tradisional. Industri kasur mulai memperkenalkan produk-produk kasur yang dimuat dalam box. Hal ini membuat konsumen memiliki banyak pilihan.

Kita mungkin kesulitan menentukan kasur apa yang harus dibeli dengan banyaknya pilihan kasur. Namun, inovasi kasur dalam box adalah salah satu pilihan produk dengan beragam kelebihan yang sayang untuk dilewatkan.


Di sini INTHEBOX akan menjelaskan alasan mengapa kamu akan suka kasur dalam box.


Kelebihan Kasur Dalam Box

Kasur jenis ini menghadirkan beragam manfaat yang bisa kamu rasakan cukup dengan membeli kasur secara online.

1. Pembelian Praktis

Kamu menghemat banyak waktu dengan tidak perlu mendatangi toko kasur secara langsung. Di mana kamu disuguhkan dengan beragam macam kasur yang membuatmu kebingungan dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba satu per satu kasurnya, yang berakhir dengan tetap sulitnya memutuskan kasur mana yang harus dibeli.

Dengan membeli kasur dalam box, kamu tinggal duduk di rumah, mengumpulkan semua informasi yang kamu butuhkan dan memilih kasur yang sesuai dengan yang kamu cari. Semua proses bisa selesai menggunakan smartphone milikmu, setelah selesai, kamu tinggal menunggu kasurnya sampai.

2. Harga Lebih Terjangkau

Mengapa harus memilih kasur tradisional kalau kamu bisa mendapatkan manfaat yang sama dengan harga yang jauh lebih murah. Dengan membeli kasur dalam box, kamu melakukan pemesanan secara langsung ke produsen, tanpa melalui banyak perantara yang membuat harga kasur semakin tinggi.

Biaya sewa lahan, komisi salesman, operasional toko, dan alur distribusi yang panjang adalah beberapa alasan yang membuat kasur tradisional berharga tinggi. Karena banyaknya biaya yang harus ditanggung oleh konsumen sebelum kasur itu sampai di rumah.

3. Pengiriman Mudah

Kasur dalam box lebih mudah dikirim karena ukurannya yang sudah diminimalisir. Bahkan dalam satu kali pengiriman, kendaraan pengiriman bisa memuat banyak kasur. Dibandingkan kasur tradisional yang kalau pada saat pengiriman, hanya bisa memuat satu kasur untuk satu kendaraan.

Hal ini tentu saja selain memudahkan pengiriman, berpengaruh signifikan juga terhadap biaya pengiriman produknya.

4. Tidak Memakan Banyak Tempat & Anti Ribet

Kasur tradisional memerlukan ruang yang luas dan orang banyak agar bisa dipindahkan ke ruangan yang diinginkan. Namun, dengan kasur dalam box, hal tersebut sudah tidak dialami lagi. Kamu dengan mudah memasukannya ke dalam rumah, ke lantai 2, tanpa harus pusing memikirkan cukup tidaknya kasur yang kamu miliki melewati sekat-sekat ruangan di rumah.

Begitu sudah sampai di ruangan yang diinginkan, kamu tinggal keluarkan kasur dalam box tadi. Bahkan bisa dilakukan sekalipun tidak ada orang lain yang membantumu.

5. Pusat Pelayanan yang Selalu Tersedia

Karena kasur dalam box dijual langsung pada konsumen dan biasanya dilakukan online. Akan selalu ada layanan customer service yang selalu siap membantu kamu menghadapi pertanyaan atau kendala yang dialami dalam proses pemesanan kasur dalam box.

Pertanyaan atau masalah kamu akan lebih cepat terjawab, dibandingkan dengan kamu membeli kasur tradisional, di mana kamu harus menghubungi salesman atau toko, lalu pihak toko harus mengkonfirmasi ke pihak kasur. Sehingga proses yang dilalui bisa panjang dan berlarut-larut.


Kenapa Memilih Kasur INTHEBOX

1. Nyaman dan Berkualitas

INTHEBOX menghadirkan pocket spring atau per pocket yang mampu membuat tidur lebih nyaman kare mampu meminimalisir goncangan ketika tidur. Pocket Spring juga mampu mengikuti lekuk tubuhmu ketika tidur, karena sifatnya yang menyerap tekanan yang diberikan tubuh dengan baik.

2. Pilihan Produk yang Mampu Disesuaikan Dengan Kebutuhan

INTHEBOX memiliki banyak tipe kasur dengan tingkat kekerasan, spesifikasi, dan tampilan yang bermacam-macam. Kamu bisa memilih kasur INTHEBOX yang sesuai dengan kebutuhanmu. Silakan pilih dari beberapa pilihan INTHEBOX: Kasur INTHEBOX, INTHEBOX 101, INTHEBOX X, INTHEBOX Plus, dan INTHEBOX Hybrid

3. Material Premium Untuk Tidur Tidak Gerah

Tidak hanya menggunakan busa premium, bagian luar INTHEBOX dilapisi kain rajut Quilting Super Soft, yang memberikan rasa nyaman, lembut, dan tidak panas ketika dipakai tidur semalaman. 


4. Pionir Kasur Dalam Box di Indonesia

Sudah tahu belum? Kalau INTHEBOX adalah pionir kasur dalam box di Indonesia. Kamu enggak perlu khawatir, INTHEBOX sudah bertahun-tahun merancang kasur yang baik dengan teknologi khusus demi kenyamanan tidur banyak orang. 

5. Puluhan Ribu Ulasan Bintang Lima di Marketplace

INTHEBOX sudah dipakai oleh banyak orang di seluruh Indonesia. Kualitas dan kepercayaan INTHEBOX dibuktikan dengan jumlah ulasan bintang lima INTHEBOX di marketplace-marketplace besar yang berjumlah lebih dari 30 ribu!

6. Gratis Biaya Pengiriman

Dengan membeli kasur INTHEBOX, kamu udah enggak perlu mikirin lagi biaya pengirimannya. Karena, setiap pembelian kasur INTHEBOX gratis ongkos kirim. Kalaupun rumahmu berada di luar jangkauan wilayah gratis ongkir, INTHEBOX juga memberikan subsidi agar kamu tetap bisa menikmati tidur yang nyaman tanpa dibebani biaya pengiriman yang mahal.

7. Gratis Bantal

Ada bantal nyaman gratis untuk kamu yang membeli kasur INTHEBOX. Melengkapi kasur dan kenyamanan kamu ketika tidur.

8. Garansi 10 Tahun

INTHEBOX berkomitmen menyediakan produk yang tidak hanya berkualitas, namun juga senantiasa bisa dipakai untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, INTHEBOX memberikan garansi 10 tahun sebagai jaminan kualitas kalau setiap kasur INTHEBOX bisa dipakai untuk waktu yang panjang.


Jadi, sudah memutuskan untuk beralih dari kasur tradisional ke kasur dalam box? Pilih INTHEBOX.

ARTIKEL LAINNYA

Kasur Terbaik untuk Bercinta (Tips & Kriteria)
25 August 2018
Bukan hanya untuk istirahat, kasur juga menjadi area favorit untuk aktivitas ranjang atau berhubungan seks bersama pasangan. Oleh karena itu, jangan asal pilih. Kamu harus tahu seperti apa kasur terbaik untuk bercinta agar lebih nyaman dan romantis! Selengkapnya
Ukuran Kasur: Nama, Selisih, Perbedaan, & Cara Memilih
4 August 2018
Ada banyak ukuran kasur atau ukuran spring bed, mulai dari single, queen, king. Apa kamu sudah tahu berapa perbedaan ukurannya? Khusus kasur single, ternyata terdiri dari beberapa ukuran dan nyatanya masih banyak yang tidak bisa membedakan. Temukan perbedaan semuanya dalam artikel ini! Selengkapnya
5 Gerakan Olahraga di Kasur, Bikin Cepat Langsing!
19 November 2018
Memiliki tubuh ideal, langsing, dan sehat nampaknya menjadi impian banyak orang. Padatnya aktivitas harian pun dijadikan alasan untuk malas atau tak ada waktu berolahraga. Sebenarnya ini bukan alasan karena ada banyak gerakan olahraga di kasur yang mudah dan hanya sekitar 5 - 10 menit per hari. Selengkapnya
CS1