Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
Tips_Jelasin_Produk_Saat_Unboxing_Your_Bed_Ini_Bikin_Menang_Lho_1_.jpg

Tips Jelasin Produk Saat Unboxing Your Bed Ini Bikin Menang, Lho!

3 June 2018

Sudah ikutan kompetisi Unboxing Your Bed? Kalau belum, masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah tiket PP ke Bali, uang jutaan Rupiah, dan satu unit InTheBox. Yang kamu perlukan hanyalah beli kasurnya di sini, kemudian bikin video unboxing semenarik mungkin agar mendapatkan banyak Like dari follower atau pengguna internet lainnya.

Tapi bikin video unboxing jangan sekadar buka produk dari bungkusnya. Biar videomu punya kesempatan besar untuk memenangkan kompetisi ini, layak diperhatikan untuk menjelaskan produk dengan baik dan benar. Mau tahu tipsnya?

Perlihatkan Saat InTheBox Datang

Jangan langsung menyorotkan kamera di kotak kardus InTheBox yang sudah siap unboxing. Bakal lebih menarik kalau kamu mengawali cerita dengan ‘menyeret’ kardus tersebut ke lokasi unboxing, disertai dengan cara bagaimana mendapatkan kasur tersebut. Biar kesan nyatanya jadi lebih dapat.

Buka Kemasan dengan Cara yang Unik

Tiba saatnya untuk memulai proses yang menyenangkan, mengeluarkan InTheBox dari bungkusnya. Kamu butuh ide menarik untuk melakukan hal ini. Misal, pura-pura jadi Samurai, kemudian menghunuskan pedang yang menyobek kardus pembungkus, atau ide-ide segar lainnya yang menarik untuk disaksikan.

Sambil membuka kemasan, perlihatkan bagaimana keajaiban InTheBox menempatkan kasur besar menjadi seperti sebuah gulungan selimut tebal. Kemudian jelaskan juga bagaimana per pocket spring mengembang sempurna begitu plastik pembungkus dibuka. Sebuah momen yang sangat menyenangkan bagi penggemar InTheBox.

Pamerkan Keunggulan InTheBox

Begitu kasur mengembang sempurna, saatnya untuk merekam dan membuktikan ketangguhan per pocket spring, yang mampu meredam getaran di sekitar kasur. Berbaringlah, sementara pasangan atau teman kamu suruh melompat-lompat di atas kasur tersebut. Buktikan bahwa InTheBox mampu memberikan tidur yang berkualitas, tanpa gangguan dari gerakan orang lain yang ada di atas kasur.

Bakal lebih seru lagi kalau kamu juga ‘menuntaskan’ misi Unboxing Your Bed dengan menempatkannya di kamar tidur, terpasang rapi bareng sprei dan perangkat tidur lainnya. Tentunya kamu bisa mengembangkan kreativitas semaksimal mungkin untuk menghasilkan konten video unboxing bermutu dan mengundang banyak Like. Setelah follow akun InTheBox, unggah video kamu di Facebook atau Instagram. Sertakan juga tagar #unboxinginthebox dan mention InTheBox.

Tersedia uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP ke Bali untuk pemenang dengan Like terbanyak. Juara kedua mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox, sementara juara ketiga uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Segera kirim video Unboxing Your Bed sekarang karena kompetisi cuma berlangsung sampai tanggal 7 Juni 2018. Pelajari InTheBox selengkapnya di sini.

ARTIKEL LAINNYA

Perlengkapan yang Dibutuhkan Saat Unboxing Your Bed Secara Solo!
31 May 2018
Bikin video unboxing memang paling asyik kalau bisa dilakukan ramai-ramai. Selain ada yang bisa membantu memegang kamera atau ambil angle video yang menarik, juga bisa mendapatkan ide menarik untuk konsep video unboxing yang tak biasa. Namun, kondisi dan keadaan yang tak selalu memungkinkan untuk berkumpul, kadang mau tak mau harus merekam seorang diri. Selengkapnya
9 Manfaat Minum Susu Sebelum Tidur, Bikin Gemuk?
28 December 2018
Punya kebiasaan minum susu sebelum tidur malam? Bukan hanya membantu tidur lebih nyenyak, ternyata ada banyak manfaat minum susu sebelum tidur. Temukan beragam khasiat lainnya dalam bahasan kali ini. Temukan juga fakta mengenai minum susu sebelum tidur bikin gemuk! Selengkapnya
Menebak Jalan Cerita Kalau Si Putri Tidur Memakai Kasur InTheBox
18 March 2018
Familiar dengan dongeng si Putri Tidur atau yang dikenal dengan Sleeping Beauty dong ya? Dalam cerita tersebut, dikisahkan bahwa sang putri cantik tersebut dikutuk tertidur hingga ratusan tahun oleh seorang penyihir. Kalau di dalam dongeng, kutukan tersebut hanya bisa dipatahkan oleh cinta sejati sang pangeran. Nah, pernah membayangkan nggak sih kalau cerita Si Putri Tidur ini terjadi di zaman modern seperti sekarang ini? Selengkapnya
CS1