Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
Tips_Bikin_Video_Unboxing_Your_Bed_Kamu_Jadi_Lebih_Informatif_1_.jpg

Tips Bikin Video Unboxing Your Bed Kamu Jadi Lebih Informatif

15 May 2018

Dibanding foto, video punya kekuatan lebih untuk menyampaikan pesan atau mengabadikan momen-momen penting. Begitu juga jika kamu memiliki ide kreatif, kamu bisa mengubah video menjadi media yang tepat, salah satunya untuk merekam momen unboxing dan mengikuti kontes Unboxing Your Bed dari InTheBox.

Sayangnya, durasi sekitar 30-60 detik bisa membuatmu kesulitan merangkum semua informasi yang ada. Ikuti beberapa trik berikut ini agar video buatanmu lebih menarik dan informatif dalam waktu terbatas.

Buat Konsep Terlebih Dahulu

Sebelum merekam video, ada baiknya mematangkan konsep yang dimiliki. Seringkali ide yang ada sangat kreatif sehingga malah membuatmu merasa kewalahan untuk memasukkan berbagai adegan dan informasi ke dalam video berdurasi singkat. Pilah adegan yang menurutmu penting dan menarik, sehingga penonton yang melihatnya dapat mengambil pesan dan merasa terhibur.

Rencanakan di Setiap Detiknya

Durasi sepanjang 30 hingga 60 detik yang dijadikan sebagai salah satu syarat kontes Unboxing Your Bed memang memberi tantangan tersendiri. Tapi jangan sampai hal ini membuatmu mundur, rencanakan setiap detik gambar yang ingin direkam. Misalnya kamu bisa mengambil close up obyek dan mulai membangun kisah yang menarik.

Kamu bisa memperlihatkan kasur InTheBox yang masih dalam keadaan terkemas rapi lalu jadikan sebagai awal cerita. Rekam momen-momen unboxing dan sorot keunggulan yang dimiliki InTheBox. Mulai dari praktis dibawa, busa padat, per pocket spring yang bikin tidur makin nyaman, material kain knitting dengan quilting supersoft yang bebas gerah, hingga jahitan yang rapi dan kuat.

Informasikan Selengkap Mungkin

Untuk memberikan informasi sebaik mungkin pada penonton, kamu bisa menambahkannya dalam bentuk dialog antar pemain yang ada di video. Selain narasi yang dibuat mirip dengan percakapan sehari-hari, bisa juga memasukkan teks yang memberikan informasi yang diperlukan untuk menjelaskan keunggulan obyek. Hati-hati dengan penempatan dialog atau teks agar nggak membuat penonton jadi bosan atau malah terganggu.

Unggah ke Media Sosial

Setelah video selesai direkam, ini waktunya mengunggahnya ke media sosial yang dimiliki. Jangan lupa untuk membuat judul semenarik mungkin yang dapat memberikan gambaran tentang isinya atau membuat penonton merasa tertarik untuk menontonnya. Jika perlu, tambahkan deskripsi singkat dan ajakan untuk melakukan tindakan tertentu.

Hal yang sama juga berlaku jika kamu ingin mengikuti tantangan Unboxing Your Bed dari InTheBox. Unggah video garapanmu ke media sosial yang kamu miliki dan sertakan hashtag #unboxinginthebox dan mention akun Fanpage atau Instagram InTheBox. Jangan lupa untuk follow akun InTheBox terlebih dahulu, ya. Manfaatkan kesempatan yang terbuka lebar hingga 4 Juni 2018 untuk memenangkan hadiah menarik, seperti uang jutaan rupiah, tiket liburan gratis di Bali, hingga matras InTheBox.

Miliki kasur kekinian InTheBox dengan membelinya di sini, rekam momen seru saat unboxing. Semoga beruntung mendapatkan jumlah like terbanyak, yang akan menjadikanmu sebagai seorang pemenang!

ARTIKEL LAINNYA

Cari Inspirasi Video Unboxing Your Bed Dari Para Selebriti Yuk!
8 May 2018
Biar menarik banyak like, yang dijadikan sebagai penentu kemenangan, idenya harus yang kreatif, orisinal, dan out of the box. Sebagai inspirasi, kamu bisa melihat beberapa video Unboxing Your Bed dari para selebritis berikut ini. Selengkapnya
Kasur, Bantal, Guling Harus Dijemur. Ini Manfaatnya!
26 July 2018
Kenapa sih kasur, bantal, guling harus dijemur di bawah terik matahari? Ternyata ada banyak manfaat jemur kasur, bantal, dan guling yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Faktanya, ini bisa meningkatkan ukuran kasur hingga mencegah sakit leher. Selengkapnya
Mengapa Harus Membuat Video Unboxing dengan Posisi Landscape?
21 May 2018
Ada pertanyaan yang bisa kamu jawab, saat mengambil video dengan smartphone apakah kamu memegang ponsel secara vertikal atau horizontal? Kebiasaan mengetik dan membuat panggilan telepon membuat kebanyakan orang terbiasa merekam segala sesuatu dengan posisi vertikal. Selengkapnya
CS1