Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
118._Rahasia_Tampil_Fresh_dalam_Video_Unboxing_Your_Bed_yang_Kamu_Buat.jpg

Rahasia Tampil Fresh dalam Video Unboxing Your Bed yang Kamu Buat

1 June 2018

Apa sih yang paling bikin video unboxingmu menarik perhatian? Selain konsep kreatif dan kualitas gambar terbaik yang dihasilkan, penampilanmu dalam video unboxing juga nggak boleh disepelekan. Tampil fresh dalam video yang dibuat dapat memberikan nilai plus. Berikut ini beberapa trik yang bisa dicoba.

Pilih Pakaian Berwarna Solid

Kecuali kamu memang berniat tampil lucu-lucuan dengan kostum aneh bin unik, pilihlah baju berwarna solid, rapi, tanpa banyak embel-embel. Pastikan pilihan baju kamu benar-benar mewakili tema yang dibawakan. Kalau nuansanya kasual, nggak masalah pakai t-shirt, asalkan mendukung video kamu jadi lebih baik. Tampil loose saja, nggak usah terlalu banyak perhiasan atau aksesoris yang justru bikin orang berpikir yang nggak-nggak.

Natural Make Up

Bikin video Unboxing Your Bed jangan disamakan dengan pergi ke pernikahan teman. Berikan makeup tipis dengan kesan natural saja, asalkan bikin kamu terlihat cantik atau cakep saat direkam kamera. Selain itu, siapkan juga kertas penyerap minyak supaya makeup nggak rusak oleh minyak atau keringat yang keluar dari pori-pori wajah.

Perhatikan Sudut Kamera

Sering selfie? Berarti kamu sudah paham bahwa sudut terbaik untuk merekam wajahmu adalah meletakkan kamera lebih tinggi dari mata. Posisi kamera ini akan membuat wajahmu terlihat lebih langsing dan menawan.

Tata Cahaya

Bicara tentang tata cahaya, sebaiknya pastikan bahwa cahaya yang menyinari wajah nggak menimbulkan efek bayangan. Sebaiknya lakukan percobaan terlebih dahulu untuk mendapatkan tata cahaya terbaik saat merekam Unboxing Your Bed. Untuk posisi terbaik, tempatkan lampu penerangan tepat di depan kamera dan sedikit di atas garis mata.

Tunjukkan Performa Apik

Bukan hanya membuka kotak InTheBox dalam video Unboxing Your Bed, kamu sebaiknya juga menunjukkan pesonamu saat menerangkan tentang berbagai keunggulan matras InTheBox, seperti kemasan yang ringkas dengan kotak ukuran medium, per pocket spring untuk tidur yang berkualitas, busa premium yang padat, jahitan kuat dan rapi, serta kain  quilting supersoft yang halus dan bebas gerah. Kuncinya adalah gestur yang santai tapi tegas, nggak berlebihan dalam menjelaskannya. Jangan lupa pasang wajah yang ramah dan ceria agar orang nggak takut lihat video unboxing kamu.

Sudah tahu caranya tampil fresh dalam video Unboxing Your Bed, kini saatnya untuk ikutan kompetisinya. Pesan dulu matras InTheBox di sini. Saat barangnya sampai, segera bikin videonya. Kalau sudah selesai, unggah video karyamu ke media sosial Instagram atau Facebook. Sertakan tagar #unboxinginthebox, follow,  dan mention akun InTheBox. Kompetisi ini berlangsung sampai awal Juni 2018.

Video unboxing dengan jumlah Like terbanyak akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP ke Bali. Juara kedua mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox, sementara juara ketiga uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Pikat para penonton dengan tampilan fresh kamu di video Unboxing Your Bed dan menangkan tiket pesawat gratis untuk liburan di Pulau Dewata, Bali. 

ARTIKEL LAINNYA

Tanpa Modal, Begini Cara Sukses Jadi Dropshipper
18 April 2018
Menjadi dropshipper kemudian menjadi alternatif yang win-win solution banget bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis tanpa perlu banyak modal. Bagi kamu yang ingin memulai bisnis drop hipper, bisa menyimak tips berikut ini yuk! Selengkapnya
4 Trik Biar Orang Mau Like Video Unboxingmu di Instagram
29 May 2018
Kalau kamu termasuk salah satu creator video bertema unboxing, coba ikutan kompetisi seru Unboxing Your Bed dari InTheBox, yuk! Pemenangnya nanti akan dipilih berdasarkan yang mendapat like terbanyak. Sebelum itu, cari tahu trik yang bisa bikin orang lain mau like video unboxingmu berikut, yuk! Selengkapnya
5 Kekurangan Spring Bed, Harus Pilih Kasur Apa?
1 January 2019
Di antara banyak jenis kasur, ada kasur spring bed yang menjadi pilihan banyak orang. Di balik beragam kelebihannya, ternyata ada kekurangan kasur spring bed yang belum banyak diketahui. Baca selengkapnya dalam artikel ini supaya kamu tidak salah pilih! Selengkapnya
CS1