Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
Pentingnya_Bikin_Script_Sebelum_Bikin_Video_Unboxing_Your_Bed_1_.jpg

Pentingnya Bikin Script Sebelum Bikin Video Unboxing Your Bed

7 June 2018

Sebuah tindakan akan berjalan lebih sempurna bila memiliki perencanaan terlebih dulu. Begitu juga untuk membaut video unboxing. Bukan cuma sekadar pasang kamera dan rekam saat beraksi membuka bungkus produk. Lebih dari itu, proyek ini membutuhkan banyak perencanaan, termasuk bikin script, atau naskah, sebelum memulai proses shooting.

Buat kamu yang sedang bersemangat untuk mengikuti kompetisi video Unboxing Your Bed, perlu diperhatikan, meski platform seperti Instagram cuma butuh video berdurasi pendek, tapi sebaiknya kamu bikin naskah cerita terlebih dahulu. Tujuannya supaya video unboxing kamu punya cerita, nggak hambar dan bikin kecewa saat disaksikan banyak orang.

Apa saja yang dibutuhkan untuk bikin script video Unboxing Your Bed?

Persiapan Bikin Skenario

Pertama, kamu harus sudah punya skenario untuk video Unboxing Your Bed kamu, apakah dibikin lucu-lucuan, romantis, atau serius. Ketahui, dari mana akan memulai dan mengakhiri video ini. Jangan lupa untuk menciptakan sebuah kesimpulan yang dipahami penikmati video bikinanmu.

Bikin Catatan, Biar Nggak Lupa

Setelah punya bayangan untuk skenario video Unboxing Your Bed, jangan lupa untuk mencatatnya agar kamu tetap ingat jalan ceritanya. Nggak ada salahnya juga membuat bagian terpenting dari video kamu jadi lebih dramatis, saat kasur InTheBox mengembang setelah bungkusnya dibuka, misal. Dengan catatan tersebut, kamu nggak perlu ragu untuk memulai proses shooting karena bisa dipastikan proses rekam video unboxingnya berjalan lancar.

Temukan dan Tekankan Hal-Hal yang Harus Diketahui Publik

Sebuah script video unboxing yang baik memiliki pokok inti dari apa yang dibahas dalam video tersebut. Karena itu, ketahui hal-hal yang harus dibahas dan dibicarakan, supaya penonton juga paham apa yang terkandung dalam video karyamu. Misal, keunggulan-keunggulan InTheBox, seperti per pocket spring, busa premium yang padat, jahitan kuat dan rapi, serta kain  quilting supersoft yang halus dan bebas gerah. Jangan lupa untuk mencatatnya dalam jurnal supaya nggak terlupakan begitu saja.

Setelah naskah cerita video Unboxing Your Bed kamu sudah siap. Mulailah proses rekamannya. Ikuti sesuai dengan skenario yang ada, mungkin bisa ditambah improvisasi bila dianggap penting. Jangan lupa unggah video karyamu di Facebook atau Instagram. Sertakan tagar #unboxinginthebox dan mention InTheBox.

Dengan script yang tertata rapi, terbuka kemungkinan buat kamu untuk merebut tiket PP ke Bali, uang tunai Rp 5 juta, dan matras InTheBox untuk juara pertama dengan Like terbanyak. Juara kedua bakal merebut uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox, sementara juara ketiga berhak atas uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Persiapkan script sebaik mungkin untuk menggarap Unboxing Your Bed. Siapa tahu, tiket PP ke Bali bisa jadi milikmu.

Yuk, cari tahu InTheBox selengkapnya di sini.

ARTIKEL LAINNYA

Cari_Tahu_Kebiasaan_Tidur_Dari_Ukuran_Kasur_yang_Kamu_BeliHL.jpg
2 March 2018
Setelah melakukan beragam aktivitas seharian, istirahat di malam hari pastinya sudah jadi hal yang dinantikan oleh para millennial. Apalagi kasur juga menjadi tempat kamu untuk bebas berekspresi dengan beragam kebiasaan tidur setiap malamnya. Tahu nggak sih, ternyata ada kebiasaan tidur yang bisa dibaca dari ukuran kasur yang kamu beli. Simak info selengkapnya di sini, yuk! Selengkapnya
posisi-tidur-saat-menstruasi-inthebox.jpg
28 August 2018
Nyeri saat haid seringkali dialami oleh sebagian wanita dan bahkan cukup mengganggu ketika tidur. Bukan hanya itu, banyak juga yang mengalami tembus atau bocor ke kasur saat menstruasi. Yuk, ketahui posisi tidur saat haid yang bebas nyeri dan anti tembus! Selengkapnya
3_Momen_Saat_Unboxing_Your_Bed_yang_Paling_Bikin_Melongo_1_.jpg
4 June 2018
Sudah banyak sekali video unboxing yang dikirim untuk berkompetisi di Unboxing Your Bed lewat jejaring sosial Facebook dan Instagram. Semuanya menarik dan layak mendapatkan banyak Like karena menceritakan keseruan ‘mengupas’ InTheBox, langsung dari bungkusnya. Dari deretan video tersebut, bisa disimpulkan bahwa ada tiga momen terbaik saat Unboxing Your Bed. Bikin melongo karena nggak mungkin bisa ditemukan pada merek spring bed lain. Apa saja? Selengkapnya
CS1