Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
3_Alasan_Honeymoon_Kedua_Layak_Diwujudkan_Mau_Tiket_Gratisnya.jpg

3 Alasan Honeymoon Kedua Layak Diwujudkan, Mau Tiket Gratisnya?

7 April 2018

Honeymoon atau bulan madu nggak hanya perlu dilakukan di awal pernikahan saja. Setelah menjalani kehidupan berumah tangga dalam jangka waktu tertentu, merencanakan honeymoon kedua juga penting untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Tiga alasan ini bisa membuatmu semakin yakin untuk mengajak pasangan menikmati waktu romantisme berdua tanpa diganggu oleh anak-anak ataupun pekerjaan rumah tangga. Mau dapatkan hadiah gratisnya?

Nostalgia Masa Lalu

Menikmati waktu berdua bersama pasangan merupakan momen yang tepat untuk nostalgia masa lalu. Lewat obrolan ringan yang dibangun bersama pasangan, kalian bisa mengingat kembali indahnya masa pacaran hingga memasuki fase menjadi pengantin baru. Tentunya ada banyak hal yang berubah jika dibandingkan dengan masa sekarang. Itulah gunanya nostalgia sambil bulan madu kedua, agar kalian bisa menghidupkan kembali chemistry yang dulu sempat ada.

Meningkatkan Romantisme Bersama Pasangan

Honeymoon kedua ini bisa diisi dengan berbagai kegiatan yang dapat membangun kembali romantisme bersama pasangan. Mulai dari jalan-jalan mengunjungi tempat wisata yang menarik, jelajah spot wisata ekstrem, atau sekadar menikmati doing nothing di kamar hotel yang dipesan. Kalau selama ini kehangatan hubungan suami istri sudah mulai terkikis, honeymoon kedua merupakan momen yang tepat untuk menghidupkannya kembali.

{{block type="core/template" template="pages/homeproductsblog.phtml"}}

Refreshing dari Kesibukan Sehari-Hari

Kesibukan padat sehari-hari mulai pasti jadi salah satu hal yang bikin stres. Disadari atau tidak, tingkat stres yang kamu alami ini juga dapat menjadi salah satu hal yang membuat hubungan kalian mulai merenggang. Dengan istirahat sejenak sambil merayakan honeymoon kedua, kehangatan hubungan bersama pasangan pun bisa kembali ditingkatkan.

Sudah mulai yakin untuk merencanakan honeymoon kedua bersama pasangan? Ada tiket bulan madu gratis ke Bali bagi yang berhasil memenangkan tantangan Unbox Your Bed dari In-The-Box. Mau tahu caranya?

Bikin aja video unbox kasur In-The-Box kesayanganmu dengan ide yang paling kreatif dan menarik dengan durasi 30-60 detik. Upload video ini di akun Facebook atau Instagram kamu. Jangan lupa sertakan caption menarik dan hashtag #UnboxingInTheBox #UnboxingKLN.

Pemenang utama yang berhasil menaklukkan tantangan ini berhak mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, matras In-The-Box dan tiket PP honeymoon ke Bali. Tapi kalau kamu nggak berhasil memenangkan bulan madu gratis ini, jangan sedih. Pemenang kedua tetap berpeluang membawa pulang uang tunai Rp 3 juta + matras In-The-Box, sementara juara terakhir mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan matras In-The-Box.

Di dalam video yang kamu buat nanti, Tunjukkan keunggulan In-The-Box mulai dari packing-nya yang praktis karena kasur dibentuk menjadi box sehingga memudahkan buat dibawa masuk ke rumah meskipun harus melalui lorong sempit atau naik tangga sekalipun.

Buka plastik pembungkus kasur, lalu springbed masa kini ini akan mengembang dengan sendirinya. Selain punya kemasan yang unik, kasur ini juga didukung dengan material berkualitas yang bisa bikin tidur malam lebih nyenyak. In-The-Box mengusung teknologi Pocket Spring yang membuat gerakan saat tidur nggak mengganggu kenyamanan kamu. Selain itu, lapisan pembungkusnya adalah kain knitting berpori yang memberikan kemudahan sirkulasi udara dalam kasur. Kasur ini juga bersifat orthopedic yang mampu mencegah sakit leher dan punggung saat tidur.

Kamu bisa mendapatkannya di offline store yang ada di Jawa dan Bali, seperti Transmart, Carrefour, juga Lotte Mart. Apabila punya Kartu Kredit Mandiri, jangan lupa digunakan untuk membeli In-The-Box sebab kamu bisa memeroleh kesempatan cicilan 0%. Menariknya, sampai bulan Juli 2018 setiap pembelian kasur In-The-Box akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota-kota besar di Sumatera. Yuk beli kasurnya sekarang juga di www.inthebox.id!

 Saatnya wujudkan impian bulan madu kedua bareng In-The-Box!

ARTIKEL LAINNYA

Memilih Spring Bed Masa Kini yang Mendukung Kenyamanan Tidur Keluarga
29 March 2018
Yuk dukung kenyamanan tidur keluarga dengan memiliki spring bed yang memberikan kenyamanan tidur sepanjang malam. Berikut ini adalah kriterianya. Selengkapnya
Tips Memilih Backsound Agar Video Unboxing Lebih Menarik
2 June 2018
Sedikit sentuhan musik bisa mengubah video yang monoton jadi keseruan berton-ton. Nggak heran juga kalau banyak selebgram atau video blogger yang memanfaatkan keindahan musik untuk menarik minat viewers. Buat kamu yang masih baru dalam dunia video unboxing, berikut adalah beberapa tips memilih musik latar supaya hasilnya jadi lebih asyik. Selengkapnya
Jet Lag Ternyata Disebabkan Kurang Tidur, Ini Faktanya!
17 October 2018
Kamu pernah mengalami atau mendengar kata jet lag? Mungkin sebagian dari kamu sudah tidak asing lagi, namun tahukah kamu kalau ternyata penyebab jet lag adalah kurang tidur? Lebih jelasnya, kita bahas mulai dari gejala hingga cara mengatasi jet lag. Selengkapnya
CS1