Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
Cari_Tahu_Cara_Merawat_Kasur_yang_Benar.jpg

Cari Tahu Cara Merawat Kasur yang Benar

22 April 2018

Sebagai tempat tidur yang menemani istirahat tiap malam, kasur sebaiknya memang perlu dirawat agar bisa lebih awet digunakan. Apalagi kenyamanan kasur menjadi salah satu faktor yang meningkatkan kualitas tidur. Tapi, yakin sudah tahu bagaimana cara merawat kasur yang tepat? Baca dulu artikel ini sampai selesai, yuk!

Lakukan Rotasi Secara Teratur

Jangan malas untuk mengganti arah kasur secara teratur. Setiap sebulan sekali, balikkan kasur, dari yang biasanya digunakan pada posisi kepala, ditaruh di kaki, dan sebaliknya. Hal ini sangat berguna untuk memperpanjang umur kasur.

Gunakan Kasur Secara Wajar

Yang namanya kasur sudah pasti digunakan untuk tidur. Jangan jadikan kasur sebagai arena bermain yang nggak wajar, misalnya dengan melompat-lompat di atasnya secara berlebihan. Hal ini dapat membuat kasur cepat rusak, mulai dari pegas yang bermasalah hingga jebol. Selain itu, hindari juga makan dan minum di atas kasur yang bisa membuatnya kotor terkena minyak atau noda.

Sebaiknya Tidak Mengajak Binatang Kesayangan Tidur di Atasnya

Wajar bila penyayang binatang membiarkan hewan peliharaannya tidur di atas kasur. Tapi coba bayangkan bahwa nantinya kamu harus meluangkan waktu untuk membersihkan bulu-bulunya. Belum lagi kalau ternyata peliharaan memiliki kutu-kutu yang tak terlihat dan tersebar di kasur. Selain membuang waktu, kebiasaan ini tentunya juga nggak sehat.

Rutin Dijemur

Jangan malas untuk menjemur kasur. Luangkan waktu untuk membawa kasur keluar agar terkena hawa segar dan menghilangkan bau tak sedap. Tapi untuk kasur busa sebaiknya nggak terkena cahaya matahari karena bisa merusak teksturnya. Angin-anginkan selama 4-5 jam, dengan membalik sisi-sisinya setiap dua jam sekali.

Pakai Sprei

Sprei bukan hanya aksesori yang bikin kasur jadi lebih indah dan nyaman. Lebih dari itu, sprei berfungsi untuk mencegah kotoran, seperti keringat, debu, dan lain-lain supaya nggak menempel pada kasur. Jangan lupa untuk mengganti sprei secara rutin.

Untuk menikmati manfaat maksimalnya, pilih kasur yang tepat dan menunjang kesehatanmu. In-The-Box adalah kasur yang kamu butuhkan. Dikemas secara unik dalam box ukuran medium, dan mengembang setelah dikeluarkan dari wadahnya. Selain itu In-The-Box juga memiliki teknologi Pocket Spring untuk meredam getaran saat pasangan bergerak, serta memberikan tidur yang nyenyak. Dengan medium hardness, posisi tubuh akan terjaga dengan baik saat tidur. Dapatkan free pillow dan free shipping di wilayah Jawa, Bali, dan kota besar di Sumatera untuk setiap pembelian In-The-Box.

Kasur ini bisa dibeli dengan mudah secara online dengan klik di sini. Namun jika ingin membelinya secara langsung, kunjungi saja offline store In-The-Box di Lotte Mart, Transmart, dan Carrefour. Ada lagi promo cicilan 0% jika melakukan transaksi dengan kartu kredit Mandiri.

Beli In-The-Box sekarang juga dan rasakan sendiri kenyamanan tidur yang diberikan, yuk!

ARTIKEL LAINNYA

7 Tips WFH Produktif Meski di Kasur, Wajib Siapkan Ini!
30 March 2020
Work from home (WFH) produktif meski di atas kasur sangat mudah. Siapkan beberapa perlengkapan atau alat kerja ini agar target harian bisa tercapai dengan baik. Kerja dari rumah dijamin nyaman dan menyenangkan. Selengkapnya
9 Akibat Kurang Tidur yang Bahaya bagi Kesehatan
17 August 2018
Kamu sering begadang? Susah tidur malam? Lama-kelamaan mungkin tubuh akan terbiasa, namun tanpa disadari ada efek jangka panjang yang cukup berbahaya. Faktanya, ada banyak akibat kurang tidur bagi kesehatan, mulai dari risiko depresi, stroke, hingga kanker. Selengkapnya
Tips Miliki Wajah Cantik Bebas Mata Panda Untuk Kamu yang Sibuk Bekerja
22 March 2018
Hadirnya mata panda ini tentunya mengganggu kecantikanmu, karena wajah jadi terlihat lelah dan nggak fresh. Untuk mengatasinya, yuk hilangkan mata panda dengan beberapa cara berikut ini. Selengkapnya
CS1