Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
Bikin_Video_Unboxing_Your_Bed_Secantik_Miniseries_Gini_Lho_Caranya_1_.jpg

Bikin Video Unboxing Your Bed Secantik Miniseries, Gini Lho Caranya!

7 June 2018

Buat kamu yang sudah biasa ber-medsos di Instagram, bikin postingan dengan model miniseries pasti bukan sesuatu yang asing. Ya, sejak aplikasi berbagi foto dan video ini bisa menjadikan beberapa potong momen menjadi satu postingan, banyak orang memanfaatkannya untuk membuat konten yang menarik.

Cara ini bisa ditiru untuk bikin video Unboxing Your Bed, biar secantik miniseries. Kalau sukses, pasti banyak yang suka dan membagikan ‘Like’-nya. Pengen tahu caranya?

Bikin Pembahasan Secara Berseri

Seperti yang kamu ketahui bahwa InTheBox punya banyak keunggulan dibandingkan spring bed biasa. Packaging yang bikin kagum karena ada kasur dikemas dalam kotak ukuran medium, teknologi pocket spring yang bikin tidur jadi lebih nyenyak, tanpa gangguan dari getaran orang lain di atas kasur, busa premium yang padat, dan kain quilting super soft yang halus dan bebas gerah.

Nah, kamu bisa jelaskan keunggulan-keunggulan ini dalam beberapa postingan yang dijadikan satu. Biar viewers makin paham dan mengerti tentang kecanggihan InTheBox.

Beri Sentuhan Khusus pada Opening dan Closing-nya

Pada setiap part, jangan lupa memberikan porsi khusus untuk opening dan closing. Tujuannya, supaya miniseries kamu jadi lebih menarik untuk diikuti karena punya cerita.

Perhatikan Durasi

Karena ada opening dan closing, jangan lupa untuk memperhatikan durasi. Ingat bahwa video Instagram punya batasan waktu untuk setiap postingan. Jadi jangan sampai bagian pembuka dan penutup terlalu panjang, yang justru mengganggu inti dari setiap part yang kamu sodorkan kepada viewers.

Perbanyak Footage Saat Shooting

Buat yang sudah biasa bikin rekaman video pasti nggak asing dengan istilah footage. Ini adalah hasil rekaman-rekaman yang masih mentah, belum dipilih, apalagi disunting untuk menghasilkan video unboxing yang sudah jadi.

Nggak ada salahnya memperbanyak footage saat proses syuting. Tujuannya supaya kamu punya lebih banyak bekal untuk bikin potongan-potongan adegan yang menarik untuk diunggah sebagai miniseries.

Jangan lupa untuk terus mengembangkan kreativitas, terutama dalam menciptakan miniseries untuk Unboxing Your Bed. Biar bisa memenangkan hadiah menarik dari InTheBox. Untuk video unboxing paling menarik dengan ‘Like’ terbanyak bakal mendapatkan tiket PP ke Bali, kasur InTheBox, dan uang tunai Rp 5 juta, juara kedua berhak atas uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox, serta juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Segera beli matras InTheBox di sini dan ikuti kompetisi Unboxing Your Bed dalam bentuk miniseries yang menarik. Jika sudah selesai, unggah ke media sosial Instagram, sertakan caption dan tagar #unboxinginthebox. Jangan lupa follow akun InTheBox juga, ya.

Intip lebih jauh keunggulan InTheBox di sini.

ARTIKEL LAINNYA

cara-tidur-nyenyak-inthebox.jpg
26 August 2018
Kamu punya gangguan tidur? Sering terbangun di malam hari? Tentu akan sangat mengganggu kalau tidur tidak nyenyak. Akibatnya, aktivitas harian pun jadi tidak bisa dilakukan secara maksimal. Yuk, ketahui dan terapkan cara tidur nyenyak versi InTheBox! Selengkapnya
ukuran-bantal-inthebox.jpg
16 October 2018
Ukuran bantal berbeda-beda sesuai dengan fungsinya. Meski ada ukuran standar, para produsen biasnaya menyesuaikan lagi berdasarkan kebutuhan konsumennya.Kira-kira jenis dan ukuran mana yang cocok untuk kamu? Yuk, cek di sini! Selengkapnya
tidur-tanpa-kasur-inthebox.jpg
23 July 2018
Kamu sering tidur di lantai tanpa kasur atau bahkan tanpa alas apapun? Sebaiknya segera ubah kebiasaan ini karena faktanya, kamu bisa terserang berbagai penyakit berbahaya. Apa saja jenis penyakitnya? Temukan bahasan lengkapnya dalam artikel ini! Selengkapnya
CS1