Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
3_Momen_Saat_Unboxing_Your_Bed_yang_Paling_Bikin_Melongo_1_.jpg

3 Momen Saat Unboxing Your Bed yang Paling Bikin Melongo

4 June 2018

Sudah banyak sekali video unboxing yang dikirim untuk berkompetisi di Unboxing Your Bed lewat jejaring sosial Facebook dan Instagram. Semuanya menarik dan layak mendapatkan banyak Like karena menceritakan keseruan ‘mengupas’ InTheBox, langsung dari bungkusnya.

Dari deretan video tersebut, bisa disimpulkan bahwa ada tiga momen terbaik saat Unboxing Your Bed. Bikin melongo karena nggak mungkin bisa ditemukan pada merek spring bed lain. Apa saja?

Momen Memperkenalkan InTheBox

Biasanya kamu harus susah payah saat membeli sebuah spring bed. Ukurannya yang besar membuatnya harus dibawa dengan mobil pemilik toko, diantar sampai ke rumah dengan iringan debu dan panas jalanan.

Hal yang beda bisa kamu temukan di InTheBox. Ukuran kemasannya sangat compact untuk standar sebuah spring bed di Indonesia. Tentu saja banyak yang kagum saat melihat bagaimana para peserta Unboxing Your Bed memperkenalkan InTheBox dalam kemasan yang setinggi kardus dispenser tersebut. Bagaimana mungkin sebuah spring bed muat di dalam wadah sebesar itu?

Mengungkap Isi dalam Kardus InTheBox

Masih penasaran dengan bagaimana caranya memasukkan matras InTheBox ditambah dua bantal bonus ke dalam kotak tersebut. Ternyata setelah dibuka kotaknya, isinya cukup mencengangkan. Baik bantal mau pun matras InTheBox dibungkus dalam plastik kedap udara. Menariknya lagi, sebuah spring bed besar seperti dikempeskan dengan mudah hingga sangat tipis layaknya selimut, kemudian dibagi dua dan digulung rapi. Benar-benar packaging yang mengesankan!

Membuka Plastik Pembungkus Matras InTheBox

Momen mengesankan berikutnya adalah ketika plastik pembungkus matras InTheBox disobek untuk mengeluarkan isinya. Dalam beberapa detik setelah disobek matras mengembang dengan perlahan, menjadi sebuah alas tidur yang kokoh. Padahal sebelumnya alas tidur ini begitu tipis, dilipat menjadi dua, dan digulung dalam kotak ukuran medium. Benar-benar seperti sulap!

Ingin merasakan momen-momen yang bikin melongo ini? Segera miliki InTheBox dengan klik di sini. Begitu barangnya sampai di rumah, jangan hanya dibuka begitu saja. Rekam dan ikutkan videomu dalam kompetisi Unboxing Your Bed. Caranya, tinggal bikin video unboxing yang menarik dan unggah di media sosial Facebook atau Instagram. Selain follow akun InTheBox, sertakan juga caption dan tagar #unboxinginthebox.

Untuk video dengan ‘Like’ terbanyak akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP ke Bali. Juara kedua mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox, sementara juara ketiga uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox. Buruan, karena kompetisinya cuma berlangsung sampai 7 Juni 2018.

Cari tahu tentang produk InTheBox selengkapnya di sini.

ARTIKEL LAINNYA

Bingung Bagaimana Cara Mencuci Sprei yang Tepat? Begini Caranya!
25 February 2021
Sprei kasur di kamar tidur memang harus rutin diganti dan dicuci. Mencuci sprei juga tidak boleh sembarangan, karena bisa berpengaruh terhadap kenyamanan dan kesehatan kamu. Begini cara mencuci sprei yang tepat! Selengkapnya
Rahasia Tampil Fresh dalam Video Unboxing Your Bed yang Kamu Buat
1 June 2018
Apa sih yang paling bikin video unboxingmu menarik perhatian? Selain konsep kreatif dan kualitas gambar terbaik yang dihasilkan, penampilanmu dalam video unboxing juga nggak boleh disepelekan. Tampil fresh dalam video yang dibuat dapat memberikan nilai plus. Berikut ini beberapa trik yang bisa dicoba. Selengkapnya
Harga Spring Bed Berkualitas dan Bagus, Ternyata Murah!
12 February 2019
Kamu lagi cari spring bed baru? Kalau begitu, cari tahu dulu berapa harga spring bed sebelum memutuskan untuk membelinya. Banyak yang bilang jenis kasur yang satu ini mahal, tapi ternyata ada harga kasur spring bed murah dan berkualitas! Selengkapnya
CS1