7 day trials policy

  1. Fasilitas 7 days trial aktif selama 7 hari dimulai ketika barang telah diterima oleh konsumen.
  2. Fasilitas 7 day trial mencakup return, return-upgrade, return-downgrade, dan refund.
  3. Fasilitas 7 day trial tidak mencakup produk bantal dan guling.
  4. Fasilitas 7 day trial hanya berlaku 1(satu) kali per barang.

Syarat dan Ketentuan Penggantian / Pengembalian / Penukaran / klaim

  1. Konsumen dapat melakukan Penggantian barang yang telah dibeli apabila:
    1. Barang yang diterima dalam keadaan rusak atau cacat pabrikan.
    2. Barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan( salah ukuran / salah warna).
      Sesuai dengan ketentuan 1.a dan 1.b, dikarenakan pihak In The Box telah bekerjasama dan menggunakan jasa pengiriman pihak kedua, maka disarankan melakukan pemeriksaan barang terlebih dahulu pada saat menerima barang dari pihak jasa pengiriman.
    3. Segala bentuk kerusakan (cacat pabrikan) atau ketidaksesuaian barang yang telah diterima konsumen selama masa 3 hari semenjak barang diterima, maka pihak In The Box akan mengganti barang sesuai dengan barang yang dipesan oleh konsumen serta menanggung biaya kirim untuk pengembalian barang yang sebelumnya diterima oleh konsumen dan biaya kirim untuk pengiriman barang yang sesuai dengan pesanan konsumen
    4. Segala bentuk kerusakan (cacat pabrikan) atau ketidaksesuaian barang yang telah diterima konsumen lebih dari 3 hari, maka pihak In The Box sudah tidak berkewajiban untuk mengganti barang yang telah dipesan konsumen.
  2. Konsumen dapat melakukan Pengembalian / Penukaran barang yang telah dibeli apabila:
    1. Konsumen hendak melakukan Upgrade / Downgrade
      1. Syarat pengajuan Upgrade / Downgrade hanya bisa dilakukan selama masa 7 days trial (baca: 7 Days Trial Policy) setelah barang diterima konsumen, terlepas konsumen ingin melakukan Upgrade, Downgrade, ataupun Refund.
      2. Konsumen menyetujui dan mengkonfirmasi proses Upgrade / Downgrade melalui Agreement & Confirmation Email yang telah dikirim pihak In The Box dalam kurun waktu 1x24 jam. Jika dalam kurun waktu yang telah diberikan kemudian konsumen tidak melakukan konfirmasi, maka pihak In The Box berhak untuk membatalkan proses Upgrade / Downgrade yang diminta oleh konsumen.
      3. Biaya pengembalian barang yang telah diterima oleh konsumen ke pihak In The Box ditanggung sendiri oleh konsumen.
      4. Untuk proses pengiriman barang Upgrade / Downgrade akan ditindak lanjuti setelah pihak In The Box menerima pengembalian barang dari konsumen dan melewati tahap evaluasi produk. Proses tersebut membutuhkan waktu hingga 15 hari kerja semenjak barang diterima oleh kami.
      5. Pengajuan Upgrade / Downgrade hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali untuk setiap pesanan.
      6. Konsumen akan dikenakan kembali biaya kirim dan payment fee untuk pengiriman pesanan barang pengganti.
      7. Jumlah dana yang akan dikembalikan dari proses Upgrade / Downgrade tidak termasuk biaya kirim, payment fee dan juga kode voucher yang digunakan selama melakukan proses pembelian pertama. Untuk pembelian Upgrade/Downgrade akan dikenakan biaya administrasi tambahan sebesar Rp. 150.000/pesanan yang akan langsung dikurangi dari jumlah dana yang dikembalikan dari pembelian sebelumnya.
    2. Konsumen hendak melakukan Retur Refund.
      1. Syarat proses Retur Refund hanya bisa dilakukan selama masa 7 days trial (baca: 7 Days Trial Policy) semenjak barang diterima konsumen.
      2. Biaya pengembalian barang yang telah diterima oleh konsumen ke pihak in.the.box ditanggung oleh konsumen.
      3. Untuk proses Refund akan ditindak lanjuti setelah pihak in.the.box menerima pengembalian barang dari konsumen dan melewati tahap evaluasi produk. Proses tersebut membutuhkan waktu hingga 15 hari kerja semenjak barang diterima oleh kami.
      4. Jumlah dana yang akan dikembalikan ke konsumen tidak termasuk biaya kirim, payment fee dan juga kode voucher yang digunakan selama melakukan proses pembelian.
  3. Konsumen dapat melakukan Klaim barang yang telah dibeli apabila:
    1. Jumlah barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan.
      Pihak In The Box telah bekerjasama dan menggunakan jasa pengiriman dengan pihak kedua untuk melakukan proses pengiriman barang ke konsumen, pihak In The Box maupun pihak jasa pengiriman telah melakukan proses serah terima barang secara tertulis, maka pihak In The Box memastikan barang yang akan dibawa oleh pihak jasa pengiriman sudah sesuai dengan pesanan, sebagai bentuk pelayanan dari kami pihak In The Box, maka dari itu ada baiknya konsumen menanyakan perihal kekurangan jumlah barang yang diterima kepada Customer Service In The Box untuk bisa ditelusuri lebih lanjut.