Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
ukuran-bantal-inthebox.jpg

Ukuran Bantal Sesuai Jenisnya (Dilengkapi Tips Memilih)

16 October 2018

Fungsi bantal adalah memberikan kenyamanan dan membantu memperbaiki sruktur tulang leher. Ukuran bantal pun ada banyak tergantung jenis bantal itu sendiri. Kira-kira mana yang paling cocok dipakai?

Ukuran Bantal Sesuai Jenisnya

Setiap tipe dan jenis bantal tentu akan memiliki ukuran yang berbeda-beda. Perlu kamu tahu kalau ukurannya sudah disesuaikan dengan fungsinya.

Berikut ini berbagai jenis bantal disertai dengan ukuran bantal yang standar:

1. Bantal Standar Rumah

Bantal rumah adalah bantal yang biasa kita pakai tidur sehari-hari. Bentuknya menyerupai persegi panjang dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Standar ukuran bantal tidur ini yaitu 45 cm x 60 cm dengan berat sekitar 700 gram.

2. Bantal Standar Hotel

Sama-sama diletakkan di atas kasur dan dipakai tidur, ternyata standar ukuran bantal hotel sedikit lebih besar dibandingkan ukuran bantal tidur rumahan yaitu 50 cm x 70 cm. Ukurannya yang sedikit lebih besar membuat bobotnya sedikit lebih berat yaitu sekitar 900 gram.

3. Bantal Cinta

Jenis bantal yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi dan bahkan banyak menjadi incaran. Memiliki bentuk yang panjang, ukuran bantal cinta mencapai sekitar 50 cm x 100 cm. Bentuknya yang panjang membuat bantal ini bisa digunakan untuk dua orang atau bahkan kamu jadikan sebagai guling tipis.

4. Bantal Sofa

Dinamakan bantal sofa karena memang diletakkan di sofa atau kursi. Jenis bantal ini bisa dikatakan multifungsi karena bisa digunakan sebagai sandaran, dipeluk ketika duduk, atau menjadi dekorasi sofa. Ukurannya pun tak terlalu besar, hanya 40 cm x 40 cm.

5. Bantal Lantai

Bantal lantai berbentuk persegi dengan ukuran yang bisa dibilang cukup besar yaitu 70 cm x 70 cm. Biasanya, bantal ini digunakan untuk bersantai di lantai dan digunakan  di ruang tv atau ruang keluarga.

Ukuran-ukuran yang ada di atas merupakan ukuran standar dan dapat dipastikan ada selisih ukuran di luar sana. Bukan tanpa alasan, biasanya produsen bantal atau guling memproduksi sesuai dengan kebutuhan konsumen untuk memberikan kenyamanan yang terbaik.

Kelebihan dan Ukuran Bantal Guling INTHEBOX

Berniat mengganti bantal dan guling kesayangan?

Coba gunakan bantal dan guling INTHEBOX. Bukan tanpa alasan, produk INTHEBOX ini diproduksi dengan ukuran dan bahan paling nyaman, sehingga akan sangat empuk dan lembut saat digunakan. Kedua produk ini juga sudah dapat dipastikan awet.

Ukuran bantal tidur INTHEBOX dibuat sedikit lebih besar dan hampir seperti bantal hotel yaitu 68 cm x 45 cm dengan ketebalan 5 cm. Selanjutnya, ukuran guling INTHEBOX pun lebih panjang yaitu 79 cm x 33 cm, sehingga kamu yang memiliki tubuh tinggi akan tetap nyaman saat memeluk guling.

Bagaimana dengan kualitas INTHEBOX?

Tak perlu ragu karena bantal dan guling INTHEBOX dibuat dengan kualitas tinggi untuk memanjakan kamu. Ini kelebihan bantal guling INTHEBOX:

  • Diisi dengan kapas organik
  • Virgin fiber, tidak menggunakan bahan daur ulang
  • Hollow fiber berkualitas
  • Bahan kain nyaman tidak panas di malam hari
  • Tekstur bantal elastis

Yakin kamu masih gak mau pakai produk INTHEBOX? Segera cek pilihan bantal guling INTHEBOX di sini!

ARTIKEL LAINNYA

5 Ciri dan Penyebab Wanita Tidur Ngorok (No. 3 Sulit Dihindari)
6 February 2019
Ngorok atau mendengkur tidak hanya dialami oleh pria karena ternyata wanita pun bisa mengalaminya. Selain mengganggu, kebiasaan ini tentu tegolong cukup memalukan bagi wanita. Kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasi tidur ngorok pada wanita? Selengkapnya
7 Cara Menghilangkan Tungau | Cepat, Alami, Mudah
25 July 2018
Kutu kasur atau tungau adalah hewan yang bentuknya tak kasat mata, ukurannya hanya 0,5 mm. Hewan kecil ini biasa bersarang di kasur, sofa, atau karpet dan cukup berbahaya. Kamu bisa menghilangkan tungau dengan cara mudah dan bahan alami berikut ini! Selengkapnya
8 Jenis Bantal dan Masing-Masing Fungsinya
23 August 2018
Ada banyak jenis bantal, mulai dari bantal kepala, bantal leher, bantal bayi, bantal menyusui, hingga bantal guling. Semuanya tentu punya fungsi yang berbeda-beda. Ketahui masing-masing manfaatnya agar kamu bisa memilih bantal yang tepat untuk digunakan sehari-hari! Selengkapnya
CS1