Blog - 5 Tips Memilih Kasur untuk Pengantin Baru

5 Tips Memilih Kasur untuk Pengantin Baru
By Pamella Fricylia 02/08/2018 12.00 Comments

Ketika baru menikah, sebagian besar pengantin baru memutuskan tinggal di rumah pribadi. Tentunya ada banyak barang yang harus dibeli untuk melengkapi isi rumah, mulai dari kasur, sofa, perlengkapan dapur, perlengkapan kamar mandi, dan masih banyak lagi. Khusus kali ini, kita akan bahas mengenai tips memilih kasur untuk pengantin baru.

Kenapa memilih kasur bagi pengantin baru menjadi hal penting dan benar-benar harus diperhatikan?

Setiap pasangan baru tentu ingin menghabiskan waktu berdua lebih lama saat di rumah, khususnya di kasur. Oleh karena itu, kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih kasur. Perhatikan beberapa hal dan diskusikan dengan pasangan agar sama-sama nyaman.

Supaya tak salah pilih, berikut tips memilih kasur untuk pengantin baru:

Pertimbangkan Kenyamanan Kasur

Kenyamanan kasur tentunya menjadi pertimbangan utama bagi semua orang, terlebih lagi pengantin baru. Pilihlah kasur atau spring bed yang dilengkapi dengan material terbaik agar kamu dan pasanganmu bisa merasa nyaman ketika ber-quality time atau beristirahat.

Oleh karena itu, tips memilih kasur untuk pengantin baru yang baik adalah dengan memilih material kasur atau spring bed yang berkualitas premium. Memang akan terasa mahal di awal, namun ini bagaikan investasi dalam jangka waktu yang cukup panjang karena tentunya akan awet.

Pilih Ukuran Kasur yang Tepat

Bukan hanya memilih kasur premium, kamu dan pasangan pun harus mempertimbangkan untuk memilih ukuran kasur yang tepat.  Kamu harus ingat bahwa pertimbangannya adalah memilih ukuran kasur yang tepat untuk dia orang.

Ketika memilih kasur untuk pengantin baru, sangat disarankan kasur yang dipilih tidak terlalu pas untuk dua orang. Berkaitan dengan hal ini, kamu bisa sesuaikan juga dengan ukuran kamar dan tubuh. Jangan sampai salah memilih ukuran kasur karena nantinya istirahat kamu dan pasangan tidak akan menjadi nyaman.

Oh, ya, kalau ke depannya akan memiliki anak dan tidur di kasur yang sama, maka coba pertimbangkan untuk memilih ukuran kasur yang cukup untuk 3-4 orang. Pilihan lainnya, kamu tetap membeli ukuran kasur yang cukup untuk dua orang dan nantinya menambahkan matras bayi tambahan.

Ketahui Posisi Tidur Pasangan

Seperti yang kita tahu, setiap orang memiliki posisi tidur dan kebiasaan tidur yang berbeda-beda. Kenapa posisi tidur menjadi penting sebelum memilih kasur untuk pengantin baru? Hal ini nantinya akan menentukan jenis dan ukuran kasur apa yang akan dipilih. Oleh karena itu, coba diskusikan dulu dengan pasanganmu sebelum membeli kasur agar nantinya tak ada masalah gangguan tidur

Pilih Kasur yang Meminimalisir Efek Gerakan

Khusus yang satu ini berkaitan dengan ukuran tubuh masing-masing pasangan dan juga kebiasaan tidur. Jika di antara kamu dan pasangan ada perbedaan berat badan yang cukup signifikan atau ada yang tidak bisa diam saat tidur, maka sebagai pengantin baru pilihlah kasur dengan teknologi khusus.

Maksudnya, kasur yang dipilih haruslah bisa meminimalisir efek gerakan. Jadi, kamu dan pasangan sama-sama tak akan terganggu saat tidur. Nah, teknologi canggih dan modern yang dimaksud di sini seperti teknologi pocket spring yang dimiliki InTheBox.

Coba Kasur atau Riset

Cara memilih kasur untuk pengantin baru adalah dengan mencobanya terlebih dahulu. Kamu dan pasangan bisa langsung dating ke toko dan mencoba untuk tiduran di atasnya sekitar 5-10 menit. Bagaimana kalau mau beli kasur online?

Kamu bisa cari dulu informasi mengenai kasur yang mau dibeli di internet. Lihat juga komentar atau testimoni dari par pembeli. Kalau banyak yang memberikan tanggapan positif, kamu tak perlu ragu lagi untuk membelinya.

---

Itu dia tips memilih kasur untuk pengantin baru. Kamu tak perlu bingung memilih merek kasur atau merek spring bed yang tepat. Pilih saja kasur InTheBox!

Kenapa harus kasur InTheBox?

Spring bed yang satu ini dijamin memenuhi semua kriteria di poin-poin atas dan yang terpenting, harga kasur InTheBox sangat terjangkau, apalagi untuk pengantin baru yang sedang banyak pengeluaran seperti kamu.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields