Blog - Rahasia Tidur Nyaman, Memilih Kasur Jangan Sembarangan

Rahasia Tidur Nyaman, Memilih Kasur Jangan Sembarangan
By Admin Blog 27/04/2018 12.45 Comments

Setelah seharian bekerja, kamu pasti ingin merebahkan diri ke kasur yang nyaman. Tapi, apakah kasurmu sudah memberikan istirahat berkualitas seperti yang kamu butuhkan? Kalau badan malah terasa pegal dan sakit saat bangun tidur, sudah pasti kualitasnya perlu dipertanyakan. Yuk, perhatikan beberapa hal ini sebelum membeli kasur!

Tingkat Kelembutan Menentukan Prestasi

Dalam memilih kasur, pastikan kamu tahu tingkat kelembutan yang dibutuhkan. Kasur yang terlalu empuk atau terlalu keras justru bikin badan sakit semua karena nggak bisa menyangga tulang dan badan dengan benar. Yang kamu perlukan adalah sebuah springbed dengan tingkat keempukan medium, yang bisa menunjang posisi tubuh dengan baik saat tertidur.

Jangan Sungkan untuk Mencoba Dulu

Salah satu cara untuk mengetahui tingkat keempukan spring bed adalah dengan berbaring di atasnya. Sayangnya, banyak yang sungkan untuk mencoba cara ini. Mungkin karena malu kalau dilihat sedang rebahan di kasur yang dipajang di tengah-tengah pusat perbelanjaan. Padahal dengan mencoba, kamu jadi tahu apakah kasur itu cocok dan layak dibeli atau tidak.

Pilih Kasur yang Bisa Meredam Gerakan

Pasti banyak yang dibikin geram sama pasangan. Lagi enak-enaknya tidur dan mimpi indah, dipaksa bangun gara-gara si dia bergerak-gerak. Karena itu, pilih spring bed yang mampu meredam gerakan dengan baik agar tidurmu lebih berkualitas, nggak terganggu dengan gerakan-gerakan pasangan.

Terbuat dari Material Berkualitas

Saat membeli spring bed, jangan hanya terpancing dengan desain atau ketebalan yang bikin lega. Lebih dari itu, perhatikan juga material pembuatnya. Pilih kasur yang terbuat dari kain yang mampu memberi sirkulasi dengan baik agar suhu springbed tetap terjaga.

Adakah Kasur yang Menjanjikan Kenyamanan dalam Tidur?

Ada! Kamu harus coba In-The-Box, kasur kekinian yang semakin diminati banyak orang. Springbed ini dilengkapi dengan teknologi Pocket Spring dengan medium hardness, yang akan menjaga posisi tubuh saat tidur. Selain itu, per yang dimiliki kasur ini juga mampu meredam gerakan dengan baik, sehingga tidur nyaman pun bukan hanya impian lagi. Dikombinasikan dengan kain knitting berpori-pori untuk mencegah kasur lembap karena sirkulasi udara yang tetap terjaga.

Uniknya lagi, spring bed kekinian ini dikemas dalam sebuah box berukuran medium yang membuatnya lebih praktis saat dikirim ke rumah. Proses memasukkan kasur ke dalam rumah juga nggak perlu repot lagi. Letakkan box di tempat yang diinginkan, buka plastik pembungkusnya, lalu kasur akan mengembang dengan sendirinya.

Beli In-The-Box juga bisa dilakukan dengan mudah di sini atau kunjungi langsung offline store yang terletak di Transmart, Lotte Mart, dan Carrefour area Jawa dan Bali. Setiap pembelian In-The-Box bakal mendapatkan free pillow dan free shipping untuk wilayah Jawa, Bali, dan beberapa kota di Sumatera. Dapatkan juga promo cicilan 0% jika melakukan transaksi dengan kartu kredit Mandiri.

Sudah siap untuk mengubah tidurmu jadi lebih nyaman? Pesan In-The-Box sekarang juga dan miliki rahasia tidur nyaman dengan kasur jagoan.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields