Blog - 7 Posisi Tidur Pasangan yang Romantis dan Maknanya

7 Posisi Tidur Pasangan yang Romantis dan Maknanya
19/11/2018 14.14 Comments

Tidur bersama pasangan dengan romantis tentu akan sangat menyenangkan. Bukan hanya dapat meningkatkan keintiman, posisi tidur pasangan yang romantis juga memiliki makna yang berbeda-beda. Seperti apa kebiasaan tidurmu dan pasangan?

Posisi Tidur Romantis, Kamu yang Mana?

Kalau saat tidur biasa kita hanya tahu posisi tidur telentang, tengkurap, atau menyamping, tentu saat tidur bersama pasangan akan ada perbedaan. Ada beberapa variasi tidur untuk semakin mempererat hubungan atau bahkan bisa juga menunjukkan seperti apa hubungan kamu dengan pasangan.

Inthebox sudah merangkum beberapa posisi tidur pasangan yang romantis beserta masing-masing maknanya, yaitu:

1. Kepala Bersandar di Dada Pasangan

Mungkin banyak orang yang setuju kalau posisi tidur seperti ini tergolong sangat romantis. Biasanya, pasangan yang melakukan ini masih dalam tahap bulan madu atau masih ada di fase awal hubungan. Kalau kamu dan pasangan bisa menerapkan kembali posisi tidur ini meski sudah memiliki hubunagn yang lama, maka dipastikan hubungan kalian akan kembali membara.

2. Saling Berhadapan

Posisi tidur bersama pasangan yang berikutnya adalah saling berhadapan, namun tanpa saling menyentuh satu sama lain. Dikutip dari berbagai sumber, posisi seperti ini menunjukkan bahwa masing-masing pasangan membutuhkan perhatian ekstra. Bukan hanya itu, ini juga disebut sebagai hubungan yang menuntut.

3. Saling Berhadapan dan Berpelukan

Posisi tidur pasangan yang romantis, namun sederhana adalah saling berhadapan sambil berpelukan. Pasangan yang seperti ini menunjukkan bahwa waktu kebersamaan mereka sangatlah kurang. Tips melakukannya, pastikan posisi kepala tetap berada di atas bantal dan jangan di lengan pasangan agar tidak keram saat bangun tidur.

4. Memeluk dari Belakang

Banyak sumber mengatakan kalau posisi tidur pasangan yang romantis ini tergolong klasik, sehingga sudah cukup jarang yang melakukannya. Dikenal juga dengan posisi tidur sendok, ini menunjukkan rasa percaya terhadap pasangan dan salah satu di antaranya ingin melindungi.

Meskipun demikian, harus diperhatikan juga apakah ada jarak saat tidur dengan posisi ini. Kalau ada, maka perlu diperhatikan karena bisa memiliki makna yang berbeda dan bisa menunjukan bahwa ada sesuatu yang salah dalam hubungan.

5. Saling Memunggungi

Tak jarang seseorang akan berpikir kalau ini bukanlah posisi tidur pasangan yang romantis. Kenyataannya, banyak pasangan yang tidur dengan posisi ini karena dianggap paling praktis. Sebuah penelitain mengungkapkan kalau pasangan yang tidur saling memunggungi malah menunjukkan hubungan yang aman, intim, dan penuh kemandirian.

6. Saling Memunggungi tapi Bersentuhan

Hampir sama dengan poin sebelumnya, namun kali ini ada bagian tubuh yang saling bersentukan, entah itu bagian punggung, kaki, atau tangan. Terlihat sederhana, tapi faktanya ini adalah ungkapan cinta. Pasangan yang melakukan posisi tidur romantis ini menunjukkan bahwa mereka adalah pribadi yang santai dan merasa sangat nyaman dengan pasangannya.

7. Kaki Saling Bersentuhan

Posisi tidur romantis yang terakhir adalah kaki yang saling bersentuhan atau berkaitan, namun tubuh dapat dengan bebas tidur dalam posisi apapun. Posisi tidur ini memiliki banyak arti. Ada yang menyebutkan kalau posisi kaki yang saling berkaitan saat tidur menandakan bahwa pasangan memiliki koneksi emosional yang kuat dan selalu ingin bersatu.

Kalau dilihat dari berbagai posisi tidur pasnagan yang romantis di atas, kamu lebih pilih yang mana? Jangan hanya memerhatikan posisi tidur, lengkapi juga tidur bersama pasangan dengan kasur dan bantal yang nyaman.

Sangat direkomendasikan untuk memilih dan menggunakan spring bed INTHEBOX yang sudah pasti memberikan kenyamanan ekstra. Kasur INTHEBOX juga mengusung teknologi modern yang dapat meredakan getaran, sehingga tak akan terganggu meski tidur bersama pasangan.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields