Blog - 6 Manfaat Bermalas-malasan di Kasur, Tertarik?

6 Manfaat Bermalas-malasan di Kasur, Tertarik?
14/09/2018 19.24 Comments

Bermalas-malasan seharian di kasur kesayangan pasti menjadi dambaan setiap orang. Bagaimana tidak, hal ini bisa dibilang bisa melepas penat dan lelah setelah bekerja hampir seminggu penuh. Sebagai bocoran, ternyata ada manfaat bermalas-malasan di kasur, lho!

Manfaat bermalas-malasan di kasur seharian yaitu:

1. Melepas Penat dan Stres

Keuntungan atau manfaat pertama yang akan kamu dapatkan adalah bisa melepas penat dan stres. Tak bisa dipungkiri kalau aktivitas harian, baik itu belajar maupun bekerja pasti membuat tubuh dan pikiran jadi lelah.

Oleh karena itu, tak jarang ada yang memutuskan untuk beristirahat di akhir pekan dengan cara bermalas-malasan. Faktanya, bermalas-malasan di kasur terbukti efektif melepas penat dan stres karena bisa mengistirahatkan tubuh dan pikiran.

2. Meningkatkan Kreativitas

Bukan hanya melepas penat dan stres, manfaat bermalas-malasan di kasur juga bisa meningkatkan kreativitas. Kok bisa? Ketika bermalas-malasan, tentu pikiran kamu akan memiliki jeda, sehingga tidak merasa bosan dan ide-ide baru pun bermunculan. Melihat hal ini, ada baiknya kamu coba bermalas-malasan setidaknya seminggu sekali.

3. Punya Waktu Lebih untuk Me Time

Padatnya aktivitas harian seringkali membuat kita tak punya waktu luang untuk diri sendiri. Nah, manfaat malas-malasan di kasur yang paling nyata adalah jadi punya waktu luang untuk me time.

Kamu bisa melakukan apa saja yang kamu suka di atas kasur kesayangan. Mulai dari melakukan hobi, menonton tv, hingga hanya melamun begitu saja. Kamu jadi punya lebih banyak waktu untuk merenungkan hal-hal atau ide-ide yang selama ini terpendam, sehingga akan muncul ide-ide baru.

4. Terbebas dari Macet

Salah satu hal yang membuat malas untuk keluar dari rumah adalah menghadapi jalanan yang macet. Manfaat bermalas-malasan di kasur seharian tentunya akan membuat kamu terhindar dari hiruk-pikuk jalanan.

Perlu diingat bahwa bermalas-malasan yang dimaksud di sini bukan sekadar tidur, namun kamu bisa melakukan aktivitas apapun di atas kasur saat akhir pekan. Ini akan membuat kamu menyimpan banyak tenaga hingga akhirnya siap beraktivitas keesokan harinya.

5. Melakukan Hobi di Kasur

Hobi bisa dilakukan di mana saja, termasuk di atas kasur. Salah satu hobi yang bisa kamu lakukan di atas kasur adalah membaca. Tentu akan sangat menyenangkan kalau bermalas-malasan di atas kasur sambal membaca buku favorit.

Cukup siapkan segala keperluanmu di dekat kasur agar kamu bisa melakukan hobi tanpa perlu keluar kamar atau bahkan beranjak dari kasur. Selain membaca buku, kamu juga bisa menonton film favorit seharian, maka siapkanlah laptop dan koleksi film favorit.

6. Bisa Berolahraga di Kasur

Manfaat bermalas-malasan di kasur yang berikutnya adalah bisa berolahraga. Kok malas-malasan tapi olahraga? Jangan salah, olahraga yang dimaksud di sini tentu yang bisa kamu lakukan tanpa meninggalkan kasur.

Melakukan olahraga ringan di atas kasur bisa dibilang sebagai bentuk bermalas-malasan yang produktif. Keuntungannya, kamu bisa langsung tiduran ketika tubuh mulai merasa lelah. Tidak percaya? Coba saja!

Nah, kalau kamu ingin mendapatkan manfaat bermalas-malasan di kasur yang maksimal, pastikan memilih kasur INTHEBOX. Permukaannya yang lembut dan empuk membuat INTHEBOX sangat cocok ditiduri seharian karena tidak memberikan efek panas.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields