Blog - 5 Kelebihan Kasur Spring Bed, Apa Saja?

5 Kelebihan Kasur Spring Bed, Apa Saja?
05/08/2018 10.15 Comments

Setiap jenis kasur tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Kali ini InTheBox akan mengulas lebih lanjut mengenai kelebihan kasur spring bed. Seperti yang kita ketahui, spring bed kini sudah mulai banyak digunakan oleh beragam kalangan. Kira-kira apa yang menjadi daya tariknya?

Lebih jelasnya, berikut beberapa kelebihan kasur spring bed:

1. Kokoh Menopang Berat Tubuh

Berbeda dengan jenis kasur lainnya, spring bed didesain sedemikian rupa hingga kokoh dan mampu menampung berat tubuh dengan baik. Kelebihan kasur spring bed ini didukung dengan adanya material pegas atau per yang dapat menopang berat tubuh seseorang yang memiliki bobot tubuh yang sangat berat sekalipun.

Kamu tidak perlu takut kalau spring bed akan cepat melengkung atau cekung karena sering mendapakan tekanan berat setiap hari. Adanya pegas atau per membuat permukaan kasur spring bed menjadi lebih kuat jika dibandingkan dengan kasur busa.

2. Lebih Awet Dibanding Jenis Kasur Lain

Bukan hanya lebih kokoh untuk menopang berat badan yang berlebih, kelebihan kasur spring bed lainnya adalah lebih awet. Hal ini didukung dengan adanya beberapa material penyusun kasur spring bed, mulai dari pegas, kapas, dan bahkan ada juga yang dilengkapi oleh besi atau papan kayu.

Kombinasi dari beragam material tersebut lah yang membuatnya jadi lebih awet dan tahan lama jika dibandingkan dengan jenis kasur lainnya. Oleh karena itu, tak jarang kini mulai banyak yang menjatuhkan pilihan ke kasur spring bed.

3. Mudah Didapatkan

Popularitas spring bed sudah tidak bisa diragukan lagi. Oleh karena itu, kini semakin banyak produsen yang memproduksi dan memasarkan produknya di beragam tempat. Buktinya, sudah banyak toko furnitur yang menjual spring bed dan bahkan juga dapat ditemukan di berbagai supermarket.

Tak jarang juga kini spring bed dijual secara online. Kelebihan kasur spring bed menjadi daya tarik karena lebih mudah didapatkan meski kesulitan menemukan penjualnya di sekitar tempat tinggalmu. Kamu hanya perlu menunggu di rumah dan spring bed pun akan dikirim langsung ke depan rumahmu.

4. Desain Elegan dan Modern

Dibuat dengan desain yang elegan dan modern membuat spring bed banyak diminati jika dibandingkan dengan jenis kasur lainnya. Banyak yang setuju jika salah satu kelebihan kasur spring bed adalah memiliki desain yang membuatnya terkesan mahal.

Tidak hanya sampai di situ, spring bed juga akan tetap menarik meski tak melapisinya dengan seprai. Kenapa demikian? Jika diperhatikan, spring bed dilengkapi dengan lapisan liuar yang sudah nyaman dan bahkan ada juga yang sudah bermotif, sehingga membuatnya terlihat menarik.

5. Harga Spring Bed Tergolong Murah

Memiliki banyak keunggulan tak membuat harga spring bed jadi mahal. Semakin banyaknya produsen dan juga semakin banyaknya permintaan, kini spring bed juga hadir dengan beragam pilihan kualitas dan harga. Sebenarnya, harga spring bed turut dipengaruhi oleh kualitas yang kamu pilih.

Semakin bagus kualitas spring bed, maka akan semakin mahal pula harga spring bed. Berarti harga spring bed yang murah itu pasti tidak berkualitas? Jawabannya belum tentu!

Buktinya saja, harga spring bed InTheBox tergolong murah, namun dilengkapi dengan beragam teknologi modern yang mampu melengkapi kebutuhan tidur kamu. Selain awet, kamu juga tidak akan mengalami masalah kesehatan selama tidur.  

Itu dia beragam kelebihan kasur spring bed. Kamu berniat pakai spring bed? Jangan pilih merek lain, coba gunakan spring bed InTheBox. Pasti kamu mendapat banyak keuntungan!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields