Blog - 5 Kekurangan Spring Bed, Harus Pilih Kasur Apa?

5 Kekurangan Spring Bed, Harus Pilih Kasur Apa?
01/01/2019 17.04 Comments

Setiap jenis kasur tentu memiliki keunggulan yang berbeda-beda, baik itu kasur busa, spring bed, latex, dan lainnya. Kali ini, kita akan bahas mengenai apa saja kekurangan spring bed. Sebenarnya kekurangan ini tidak berlaku di semua merek kasur, tapi kamu harus tahu agar bisa lebih berhati-hati dalam memilihnya!

Kekurangan Kasur Spring Bed untuk Dipertimbangkan

Di balik beragam kelebihan spring bed, tentu ada juga kekurangan kasur spring bed yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya. Sebelum kamu salah beli kasur, coba cek beberapa kekurangan spring bed berikut ini:

1. Ukuran Besar dan Berat

Beberapa orang mungkin mempertimbangkan ukuran kasur spring bed dan berat kasur menjadi salah satu pertimbangan. Pertama, ini bisa menjadi pertimbangan saat membelinya dan yang kedua saat memindahkannya di dalam rumah. Sayangnya, kedua hal inilah yang menjadi kekurangan spring bed.

Adanya teknologi kasur modern yang diusung oleh spring bed INTHEBOX membuat ukuran dan bobot kasur sangat ringan ketika pertama kali dibawa ke rumah. Kamu juga tak perlu khawatir karena ada beragam ukuran kasur INTHEBOX yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

2. Kasur Berisik

Kelemahan atau kekurangan yang selanjutnya adalah berisik. Ya, adanya per atau pegas di bagian dalam spring bed memang membuat kasur menjadi agak berisik ketika digunakan. Beberapa orang mungkin akan merasa terganggu dengan suaranya, sehingga malah akan susah tidur.

Meskipun demikian, kamu tidak perlu khawatir karena tidak semua kasur spring bed memiliki pegas yang berisik. Jika memilih spring bed berkualitas, maka per atau pegas akan terasa nyaman tanpa adanya suara sedikitpun.

3. Permukaan Kasur Panas

Beberapa kasur spring bed ada yang memiliki permukaan kasur panas. Tentunya ini akan terasa sangat tidak nyaman ketika digunakan, terlebih jika cuaca sedang sangat panas dan kemarau. Efeknya, bisa saja kamu akan mengalami gangguan tidur.

Kenapa hal ini bisa terjadi? Tentunya karena spring bed tidak memiliki campuran latex. Meskipun demikian, ada juga spring bed yang tetap nyaman dan tidak panas. Ini tentunya didukung dengan teknologi dan material yang dipakai oleh spring bed, seperti yang ada di INTHEBOX.

4. Permukaan Kasur Mudah Kempis

Salah satu kekurangan spring bed yang berikutnya adalah permukaan kasur yang mudah kempis. Seperti yang kita tahu, bagian dalam spring bed ditopang oleh sekumpulan per atau pegas. Komponen inilah yang berperan untuk menentukan kualitas dari permukaan kasur.

Ada cara untuk terhindar dari risiko kasur kempus meski kamu pakai spring bed. Pilihlah produsen spring bed yang berani memberikan garansi pegas dalam jangka waktu yang cukup lama seperti yang diberikan oleh spring bed INTHEBOX. Ini menandakan kasur tersebut akan awet dan dijamin tidak rusak dalam jangka waktu tersebut.

5. Harga Spring Bed Mahal

Bukan rahasia lagi kalau harga kasur spring bed tergolong mahal. Tentu ini karena material yang digunakan dan juga tergolong awet. Harga yang mahal inilah tentu harus dijadikan bahan pertimbangan. Apakah harga tersebut sesuai dengan kelebihan yang akan kita dapatkan?

Nah, sebenarnya kasur adalah salah satu investasi. Benda yang satu ini digunakan setiap hari untuk beristirahat, jadi kalau salah pilih tentu akan berdampak serius pada kesehatan di masa mendatang. Harga yang mahal untuk kualitas tinggi memang tidak bisa dihindari lagi.

Kalau harga spring bed yang menjadi kendala kamu, kasur INTHEBOX hadir sebagai solusinya. Bagaimana tidak? Spring bed yang satu ini dilengkapi dengan material premium, teknologi modern, namun dibanderol dengan harga yang murah. Sudah banyak juga yang membuktikan kelebihan kasur spring bed INTHEBOX.

Pada intinya, semua kekurangan spring bed yang ada di atas bukan menjadi masalah dan tidak akan kamu rasakan kalau memilih kasur yang tepat. Jatuhkan pilihan pada spring bed INTHEBOX agar tidak menyesal di kemudian hari!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields