Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
kasur-pegas-lipat-inthebox.png

Unik! Kasur Pegas dalam Box yang Super Nyaman

14 November 2018

Perkembangan teknologi bisa dikatakan tersebar ke berbagai industri, termasuk kasur. Mulai dari bentuk yang unik hingga transaksi yang bisa dilakukan secara online. Semua terasa mudah dan praktis. Kali ini kita akan bahas mengenai kasur pegas dalam box yang unik layaknya INTHEBOX.

Kasur Pegas dalam Box yang Mudah Dibawa

Mungkin sebagian dari kita merasa bingung dan sulit percaya kalau ada kasur pegas dalam box. bagaimana tidak? Seperti yang kita tahu, ukuran kasur pegas biasanya cukup besar. Jadi, mana mungkin bisa masuk ke dalam box?

Adanya perkembangan teknologi tentu membuat hal ini menjadi mungkin dan sama sekali tidak mustahil. Kini membeli kasur tidak sama seperti dulu. Kamu bisa membeli sendiri kasur berukuran besar tanpa harus menyimpannya di bagian atas mobil. Tentu sangat praktis!

Kalau kamu tak ada waktu, kasur pegas dalam box merek INTHEBOX ini bisa diantar langsung ke depan pintu rumah, lho! Kamu juga cukup membelinya melalui media online. Semakin praktis bukan?

Teknologi Kasur Pegas dalam Box

Kasur berukuran besar dan mampu cukup untuk masuk ke dalam box tentu menggunakan teknologi khusus. Inovasi seperti ini sudah digunakan oleh INTHEBOX sebagai produsen kasur spring bed berkualitas.

Mengusung teknologi vacuum pocket spring, INTHEBOX dikemas dan dijual dengan kemasan box berukuran sedang. Pengemasan kasur INTHEBOX pun menggunakan beberapa lapis plastik dan kasurnya digulung.

Penggunaan teknologi ini tentu sangat praktis di zaman yang serba instan seperti sekarang ini. Kamu hanya perlu menentukan di mana akan meletakkan kasur, keluarkan isi kasur dari dalam box, buka semua plastik yang melapisinya, lalu biarkan hingga mengembang sempurna (sekitar 60 menit), dan kasur bisa langsung dipakai.

Ini pastinya jauh lebih praktis jika dibandingkan dulu yang harus membutuhkan beberapa orang untuk menggotong kasur baru. Kasur pegas dalam box juga bisa menjadi solusi untuk kamu yang tinggal di dalam gang sempit, namun butuh membeli kasur baru.

Sayangnya, teknologi vacuum pocket spring yang diadopsi oleh kasue pegas dalam box tidak memungkinkan kasur untuk bisa dilipat kembali. Jadi, kamu harus benar-benar memastikan di mana penempatan kasur agar tak perlu repot memindahkannya.

Kasur Pegas Lipat yang Berkualitas

Pengemasan spring bed dalam box tidak mengurangi kualitas INTHEBOX, bahkan kualitasnya bisa mengalahkan kasur lain yang dikemas secara biasa. Pada intinya, kasur pegas lipat ini sama sekali tak memengaruhi kualitasnya.

Faktanya, kasur pegas lipat seperti INTHEBOX memang dirancang dengan teknologi modern. Selain bisa mengembang sempurna setelah dikeluarkan dari dalam box, kasur spring bed ini juga dilengkapi dengan busa premium yang memiliki kepadatan tinggi untuk menopang tubuh secara optimal.

Kelebihan kasur NTHEBOX lainnya yaitu dilengkapi dengan kain rajut quilting supersoft yang sangat nyaman dan tidak memberikan efek panas pada permukaan kasurnya. Teknologi turn and free juga mampu mengurangi risiko sakit punggung dan leher.

Hal yang mungkin kamu ragukan dari kasur pegas dalam box adalah kualitas pegas yang ada di dalamnya. Apakah pegas benar-benar kuat, padahal sebelumnya sudah dilipat sedemikian rupa?

Kalau kamu memilih kasur INTHEBOX, hal tersebut tak perlu dikhawatirkan lagi. Kualitas pegasnya dilengkapi dengan teknologi pocket spring yang mampu meminimalisir getaran dan ada juga sistem orthopedic untuk emnjaga postur tubuh. Bisa dipastikan pegas kasur INTHEBOX sangat berkualitas dan manfaatnya bisa langsung dirasakan ketika kasur sudah mengembang.

ARTIKEL LAINNYA

INTHEBOX Bagi-Bagi Angpao Senilai Total 5 Juta!
6 February 2021
Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, INTHEBOX mau ikut memeriahkan dengan cara bagi-bagi angpao. Untuk followers setia INTHEBOX, ada 10 angpao yang bisa didapatkan dengan total hadiah senial 5 juta rupiah! Selengkapnya
Kasur INTHEBOX Organix Terbaru, Berbahan Natural Kenyamanan Maksimal!
8 May 2021
INTHEBOX baru saja mengeluarkan kasur terbaru yaitu Organix. Seperti namanya, kasur ini terdiri dari bahan-bahan natural dengan kenyamanan maksimal di setiap lapisannya. Kenali Kasur INTHEBOX Organix lebih lanjut di tulisan ini yuk! Selengkapnya
10 Tingkat Keempukan Kasur yang Bisa Kamu Pilih
3 August 2018
Kamu lebih nyaman tidur di kasur empuk atau kasur keras? Perlu diketahui ternyata ada 10 tingkat keempukan kasur yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Ketahui semuanya agar kamu bisa menentukan kasur yang pas! Selengkapnya
CS1