Blog - Kasur Anak-Anak yang Bagus dan Murah (Kriteria & Merek)

Kasur Anak-Anak yang Bagus dan Murah (Kriteria & Merek)
26/12/2018 11.43 Comments

Memilih kasur anak-anak yang bagus dengan harga kasur yang murah bisa dibilang susah-susah gampang. Ada banyak hal yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan tanpa menyampingkan apa yang disukai anak. Perlu diingat bahwa kasur adalah salah satu ‘investasi’ yang ada di dalam kamar karena bisa dipakai dalam jangka waktu lama.

Kriteria Kasur Anak-Anak yang Bagus

Seperti apa kriteria kasur anak yang bagus?

Sebenarnya, memang tidak ada kriteria khusus, namun ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli kasur anak-anak. Tentunya ini akan berkaitan dengan keamanan untuk anak hingga tingkat keawetan kasur. Beberapa poin di antaranya terdiri dari:

1. Ukuran Kasur Anak Harus Pas

Ha pertama yang perlu diperhatikan ketika memilih kasur anak-anak adalah ukurannya. Berkaitan dengan ini, perlu disesuaikan dengan beberapa faktor seperti luas kamar tidur anak, tinggi dan ukuran badan anak, hingga posisi tidur anak.

Memilih kasur yang berukuran besar memang tidak ada salahnya, apalagi ini malah bisa digunakan hingga anak-anak beranjak dewasa. Hal yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai memilih ukuran kasur yang terlalu kecil dan hanya pas di tubuh anak. Jenis kasur seperti ini malah tidak bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Meskipun demikian, jangan lupa sesuaikan dengan ukuran kamar tidur anak. Jangan sampai memilih kasur yang terlalu besar malah membuat ruang gerak di kamar jadi tidak leluasa.

2. Permukaan Kasur Tidak Panas

Kulit anak-anak biasanya lebih sensitif daripada orang dewasa.  Tak jarang juga anak-anak akan mengalami gatal-gatal karena biang keringat atau keringat berlebih. Bukan hanya efek udara, biang keringat pada anak jua bisa disebabkan oleh permukaan kasur yang panas.

Oleh karena itu, saat memilih kasur anak-anak yang bagus, perlu dipertimbangkan yang memiliki permukaan lembut dan tidak panas. Sayangnya, tidak semua kasur berkualitas seperti itu. Jadi, pilihlah kasur yang memang sudah terbukti memiliki permukaan yang tidak panas.

3. Kasur Awet dan Bergaransi

Memilih kasur anak-anak jangan dibedakan. Tetap cari kasur berkualitas dan memiliki garansi lama yang tentunya sudah menunjukkan kualitas premium. Bukan berarti harus memilih harga kasur yang mahal cukup pilih yang mampu memberikan garansi dan sudah terbukti keawetannya.

Tidak jarang para orang tua hanya memilih kasur untuk anak-anak yang memiliki model bagus, padahal tingkat keawetan juga menjadi penting. Selain jadi aman untuk sang buah hati, para orang tua pun tak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam untuk sering mengganti kasur.

Rekomendasi Merek Kasur Anak

Jika melihat langsung di pasaran, tentu akan ada banyak pilihan jenis kasur anak. Pada umumnya, kasur anak-anak dibuat lebih menarik sesuai kesukaan anak, misalnya dibuat dengan adanya berbagai karakter kartun di bagian headboard. Bentuk kasur seperti ini memang menarik, namun jangan terkecoh untuk langsung membelinya.

Merek kasur anak yang bagus juga bisa kamu samakan dengan merek kasur dewasa. Ya, pada intinya taka da bedanya dan kamu cukup sesuaikan ukurannya. Pemilihan kasur seperti ini akan membuat lebih awet karena bisa digunakan hingga dewasa.

Salah satu merek kasur anak yang bagus dan awet adalah spring bed INTHEBOX. Ada banyak ukuran kasur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak. Selain itu, spring bed ini dikemas dengan sangat unik, sehingga bisa memberikan pengalaman unboxing kasur yang menyenangkan bersama anak. Tingkat keawetannya sendiri tak perlu diragukan karena INTHEBOX memberikan garansi pegas selama 10 tahun. Jadi, tak masalah jika anak senang melompat-lompat di atas spring bed kesayangannya.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields