Blog - Menjalankan Bisnis Online, Haruskah Resign dari Pekerjaan?

Menjalankan Bisnis Online, Haruskah Resign dari Pekerjaan?
By Admin Blog 25/04/2018 19.40 Comments

Godaan terbesar dari seorang pekerja adalah ketika usaha sampingannya menghasilkan uang lebih besar ketimbang mata pencaharian utamanya. Sekarang membangun bisnis memang gampang, apalagi dengan meningkatnya peluang bisnis online yang mudah dikelola.

Lalu, jika sudah memiliki bisnis sendiri, perlu nggak sih resign dari tempat kerja? Hal tersebut nggak perlu terjadi kalau kamu punya kunci sukses menjalankan keduanya.

Tanamkan Rasa Disiplin

Nggak ada yang bilang memiliki bisnis sampingan itu mudah. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menanamkan disiplin diri untuk menjalankan keduanya dengan baik dan benar. Jadilah sosok profesional di kantor, serta buktikan bahwa dirimu adalah pengusaha ulung di bisnis online.

Atur Pekerjaan dengan Baik

Karena ada banyak hal yang harus dipikirkan, saatnya untuk memperbaiki diri dalam memanajemen tugas dan pekerjaan. Miliki catatan dan susun setiap tugas agar memudahkanmu dalam mengerjakan semuanya. Kelompokkan antara tugas-tugas mudah dan susah. Agenda kerja yang teratur akan memaksimalkan aktivitasmu.

Atur Waktu untuk Mengerjakannya

Bikinlah jadwal untuk mengerjakan tugas-tugas kantormu. Usahakan agar jadwal yang sudah kamu bikin nggak jadi beban agar bisa diselesaikan dengan pikiran yang santai. Bila dirasa kurang fleksibel, bisa dicoba untuk mengubah jadwal tersebut hingga terasa cocok buatmu.

Bikin Prioritas

Mana yang harus diselesaikan terlebih dahulu? Keperluan kantor atau usaha sampingan? Nggak perlu berdebat dengan diri sendiri. Pelajari mana yang paling penting dan jadikan prioritas. Jangan lupa membagi konsentrasi untuk membangun bisnismu. Mulailah belajar alokasi waktu yang tepat untuk menjalankannya, tanpa harus mengganggu pekerjaan utama.

Memiliki Pengelolaan Uang yang Berbeda

Beri pandangan bahwa pekerjaan kantor dan bisnis adalah dua hal yang berbeda. Untuk itu, diperlukan pengelolaan yang berbeda pula, termasuk pengaturan keuangannya. Sebisa mungkin, hindari untuk mencampur duit hasil kerja kantor dan bisnis Tujuannya supaya kamu jadi lebih mudah dalam mengevaluasi usahamu.

Sudah siap jalankan bisnis sampingan tanpa perlu resign dari pekerjaan? Yuk, gabung dengan dropshipper In-The-Box, produk springbed masa kini yang sedang trending. Spring bed masa kini tersebut sedang banyak menjadi incaran millennial karena memiliki keunikan tersendiri, yaitu kasur yang dikemas dalam sebuah box yang memudahkan untuk membawanya masuk ke dalam rumah. Nggak perlu lagi mengangkat kasur yang berat dan besar karena box-nya gampang dibawa bahkan saat harus naik tangga atau melewati lorong sempit sekalipun.

Tertarik jadi dropshipper-nya In-the-Box? Hubungi CS In-the-Box lewat WhatsApp di 0819234659 dan dapatkan potongan harga 10%. Ingin bonus tambahan? Selama bulan April ada promo member get member untuk kamu yang aktif mengajak orang lain untuk menjadi dropshipper In-the-Box. Dapatkan tambahan diskon 5% (untuk satu kali transaksi) untuk setiap anggota baru yang mau bergabung dan melakukan transaksi sebagai dropshipper.

Selain bisa membeli In-The-Box secara online di sini, kamu juga bisa langsung mengunjungi offline store-nya di Lotte Mart, Transmart, dan Carrefour area Jawa dan Bali. Manfaatkan juga cicilan 0% untuk setiap pembelian dengan kartu kredit Bank Mandiri.

Siap menjadi dropshipper In-The-Box?

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields