Blog - Warna-Warni yang Bikin Aksi Video Unboxing Your Box

Warna-Warni yang Bikin Aksi Video Unboxing Your Box
26/05/2018 13.25 Comments

Sudah tahu kalau InTheBox bikin kompetisi video Unboxing Your Bed, kan? Semakin hari, semakin banyak peserta yang mengikuti lomba keren ini. Cuma dengan mengunggah video yang mengupas tentang matras InTheBox saat dikeluarkan dari kemasan, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah tiket liburan ke Pulau Dewata, lho.

Tertarik mengikutinya? Pastikan video unggahanmu ke media sosial cukup kompetitif untuk mengalahkan para peserta lainnya. Ada beberapa ide atau inspirasi yang bisa kamu gunakan, terutama dalam mengatur warna-warna agar video makin semarak.

Buka Kemasan InTheBox di Ruangan yang Semarak

Sebagai catatan, matras InTheBox memiliki warna putih. Video unboxing kamu bakal lebih meriah kalau dilakukan di ruang atau kamar yang berwarna-warni. Misal, dengan dinding yang bercat merah, biru, dan hijau. Kalau background dindingnya unik, pasti follower kamu bakal betah mengikuti proses unboxing sampai habis.

Unboxing di Ruangan Bercat Gelap

Pengen tampil beda? Boleh juga mencoba cara yang lebih ekstrim, menggunakan ruangan dengan dominasi cat warna gelap supaya matras InTheBox terlihat lebih detil. Coba membuka kemasan kasur unik ini di kamar dengan dinding warna abu-abu, merah, atau biru yang cenderung gelap supaya InTheBox kamu terlihat menonjol. Tapi, pastikan perhatikan lighting-nya agar hasil video jauh dari kesan gelap.

Eksplorasi Menghias Matras

Proses Unboxing Your Bed sudah selesai. Jika ingin membuatnya makin menarik, tunjukkan juga bagaimana jadinya saat springbed kesayangan ini sudah dipasang seprai dan beberapa bantal lucu yang siap digunakan untuk beristirahat. Dijamin bakal mengundang rasa penasaran viewers buat mencoba sendiri kenyamanannya.

Presentasikan dengan Menarik

Bukan cuma kasurnya saja yang jadi fokus perhatian. Orang yang Unboxing Your Bed juga harus menarik, dong. Kenakan kostum atau pakaian dengan warna yang asyik. Bakal lebih baik kalau baju tersebut warnanya senada dengan dinding dan sprei kasur. Boleh juga ditambah dengan pernak-pernik lain, seperti topi, kacamata, dan berbagai aksesoris lainnya, sesuai dengan tema unboxing yang bakal kamu bawakan.

Tambahkan Text Warna

Biar video unboxing kamu makin menarik Like dari para follower, tambahkan juga teks-teks berwarna-warni di ruang-ruang kosong pada monitor smartphone. Manfaatkan teks digital ini untuk menjelaskan lebih detil mengenai proses unboxing yang kamu lakukan.

Selain itu, jangan lupa gali keunggulan yang dimiliki oleh matras InTheBox, seperti kemasan yang hanya menggunakan box berukuran medium, dibuat dengan cover kain  quilting super soft, jahitan yang rapi dan kuat untuk menunjang busa premium yang padat, serta teknologi per pocket spring yang memberikan jaminan tidur berkualitas.

Selesai bikin video, unggah hasil karyamu di Instagram atau Facebook. Sertakan tagar #unboxinginthebox, serta mention akun medsos InTheBox yang sudah di-follow. Tambahkan juga caption menarik untuk semakin memperjelas ide video yang dikirimkan. Kontes ini berlangsung hingga 4 Juni 2018.

Segera dapatkan InTheBox dengan klik di sini, bikin video unboxing yang berwarna-warni. Raih kesempatan merebut uang tunai sebesar Rp 5 juta, matras InTheBox dan tiket PP liburan ke Bali untuk juara pertama, uang Rp 3 juta dan matras InTheBox, untuk juara kedua, dan juara ketiga akan mendapat Rp2 juta dan matras InTheBox.

Pelajari InTheBox selengkapnya di sini.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields