Blog - Warna Monokrom di Kamar Tidur Boleh Juga Dicoba

Warna Monokrom di Kamar Tidur Boleh Juga Dicoba
23/02/2018 23.04 Comments

Kamar tidur memang penting untuk didesain sedemikian rupa demi kualitas istirahat di malam hari yang lebih optimal. Jika sebagian orang suka dengan konsep colorful, tapi tren monokrom juga nggak kalah menarik untuk dicoba kok. Kamar yang dipadukan dengan nuansa hitam putih bisa menjadi eye catchy, begini caranya!

Sapukan Warna Hitam Pada Dinding Secara Acak

Hindari memberikan warna hitam pada keseluruhan dinding. Supaya lebih ceria, kombinasikan warna hitam-putih pada tembok-tembok kamarmu. Keduanya akan menjadi kombinasi yang tepat untuk membuat kamar terlihat elegan dan modern, tapi tetap minimalis.

Furnitur Minimalis untuk Nyalakan Kehangatan

Untuk pilihan lemari, meja, dan kursi, pilihlah mebel dari bahan kayu. Supaya memperkuat nuansa monokrom, setiap furnitur sebaiknya berbeda-beda warna. Misal, karpet hitam untuk melapisi lantai putih, atau sebaliknya lemari putih untuk ditempatkan pada dinding hitam. Selain itu, pilih mebel dengan ukuran minimalis agar kamar tetap nyaman dan enak dilihat.

Untuk Perkaya Suasana, Tempelkan Frame-Frame Kayu di Dinding

Nggak ada salahnya menggantungkan frame-frame foto atau lukisan dengan bingkai kayu pada beberapa sudut di dinding. Tujuannya biar mata tidak bosan, ada variasi antara hitam, putih, dan warna kayu pada frame.

Biar Tidak Monoton, Beri Sentuhan Pattern

Anggap saja, memberi sedikit ‘batik’ pada dinding. Aplikasikan pola-pola menarik dengan beberapa varian warna gelap agar suasana monokrom makin ceria dan nggak membosankan.

Lantai Kayu, Biar Kamar Semakin Ayu

Kalau dinding sudah berwarna hitam dan putih, sebaiknya bermainlah warna lain untuk lantai. Biar tidak monoton, pilih jenis keramik dengan motif kayu karena warnanya yang lebih ‘netral’ dan mendukung untuk warna hitam dan putih pada tembok-tembok kamar.

Desain kamar tidur sudah sempurna, eh tapi ternyata kasur sudah terasa keras saat digunakan? Jangan disepelekan, soalnya hal ini juga bisa mengganggu kenyamanan istirahat di malam hari. Waktunya beli springbed baru, yuk!

© inthebox

Pilih kasur In-The-Box untuk melengkapi kamar monokrom yang sudah kamu desain ini. Kasur springbed masa kini In The Box menawarkan inovasi yang pas untuk millennial, lho. Kalau selama ini beli kasur terasa merepotkan, kasur In-The-Box bisa dibeli secara online dengan mengunjungi situsnya atau situs belanja online lain seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

Menggotong kasur yang besar dan berat masuk ke dalam rumah memang selalu terasa merepotkan. Dengan In-The-Box ukuran 180x200 pun kamu nggak perlu lagi mengalami hal tersebut. Soalnya, kasur ini dikemas secara praktis dengan cara ditekan dan digulung hingga menyerupai box. Pastinya bakal memudahkan kamu untuk membawanya masuk ke dalam ruangan rumah yang sempit sekalipun. Tinggal gunting kemasan pembungkusnya, kasur pun akan mengembang dengan sempurna.

Selain kemasannya yang praktis, ada juga teknologi pendukung yang memberikan kenyamanan saat beristirahat di malam hari. Mulai dari teknologi per Pocket Spring yang membuat teman tidur nggak akan terganggu oleh gerakan yang kamu lakukan selama tidur, busa premium yang punya kepadatan tinggi, hingga bentuknya yang menyesuaikan dengan bentuk tubuh untuk mencegah sakit leher dan punggung.

Ingin tahu lebih banyak tentang In-The-Box? Kini ada direct line via WhatsApp di nomor 0819234659 yang bisa digunakan untuk bertanya langsung ke customer service­-nya. Bagi yang berminat bekerja sama dengan In-The-Box, dibuka juga kesempatan buat dropship, lho.

Yuk, buruan sulap kamar monokrom versimu dengan In-The-Box!

 

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields