Blog - 5 Tanda Spring Bed-mu Sudah Minta Adik Baru

5 Tanda Spring Bed-mu Sudah Minta Adik Baru
06/03/2018 19.39 Comments

Setelah seharian diberondong dengan berbagai aktivitas padat di luar rumah, bisa beristirahat di kasur yang nyaman pasti jadi impian. Merebahkan tubuh di atas kasur yang empuk seolah bisa mengusir rasa lelah dan capek secara perlahan. Tapi, impian ini bisa jadi buyar seketika saat kenyataannya kasur di rumah sudah tipis dan sakit buat tidur. Duh, gimana bisa beristirahat dengan tenang, kan?

Kalau hal ini yang terjadi, mungkin kamu memang butuh kasur baru. Perhatikan juga beberapa tanda lain yang jadi sinyal kalau kasur di rumah waktunya punya ‘adik’ baru ya!

Kerap Menimbulkan Rasa Nyeri Sehabis Bangun Pagi

Sering merasa nyeri di bagian punggung sesudah bangun pagi? Bisa jadi itu karena kasur sudah tak nyaman lagi. Dengan kondisi kasur seperti itu, mustahil rasanya bisa merasakan tidur nyaman layaknya di hotel. Segeralah untuk ganti spring bed yang baru.

Spring bed Sudah Tak Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Ada beberapa orang yang belum pernah ganti spring bed sama sekali sejak kecil. Sekilas mungkin kasur terlihat masih layak, tapi ingat tubuh semakin tumbuh tinggi. Hal ini juga bisa mengurangi kenyamanan saat tidur, misalnya kaki yang seperti menggantung. Hati-hati, posisi ini juga bisa mengganggu kesehatan tulang belakang.

Kasur Mulai Menipis

Kasur yang dipakai setiap hari juga bisa menipis karena beban yang menghimpit kasur setiap hari. Biasanya, jenis seperti ini sudah pasti nggak nyaman digunakan untuk tidur. Bahkan pegas spring bed juga kerap menimbulkan rasa sakit yang bikin tidur jadi kurang nyaman.

Usianya Lebih dari 8 Tahun

Di Amerika Serikat, anjuran untuk mengganti kasur setidaknya dilakukan selama 8 tahun sekali untuk menjaga kualitas tidur di malam hari. Demi kenyamanan yang mempengaruhi kesehatan tidur, nggak ada salahnya untuk mengikuti anjuran ini. Jika Jika kondisi kasur sudah tak layak, serta usianya lebih dari 8 tahun, maka tak ada salahnya bukan untuk mempertimbangkan beli spring bed baru?

Spring Bed Berderit

Kasur spring bed berkualitas, biasanya memiliki struktur yang kokoh. Bukan saja nyaman untuk digunakan tidur, melainkan juga tak berisik. Bayangkan lagi enak-enaknya tidur bersama pasangan, tiba-tiba kasur berderit seperti tikus terjepit? Bukankah hal itu mengganggu sekali? Maka dari itu jika sudah ada tanda seperti ini, berembuklah dengan pasangan untuk membeli spring bed baru.

Menemukan kelima tanda di atas pada kasur yang kamu gunakan setiap hari? Waktunya membeli kasur baru nih! Nggak perlu bingung memilih mana kasur berkualitas, In-The-Box bisa menjadi pilihan yang tepat!

Spring bed masa kini In-The-Box mengusung teknologi Pocket Spring yang membuat kasur lebih stabil saat ditiduri karena tidak menimbulkan gangguan saat bergerak. Selain itu, kasurnya bersifat orthopedic, sehingga dapat menjaga kesehatan tulang belakang.

Keunggulan lainnya, tipe matras yang digunakan pada In-The-Box adalah vacuum pocket spring bed yang jadi keunikan In-The-Box. Teknologi tersebut membuat kasur ini dikemas secara praktis, yaitu ditekan dan digulung hingga menyerupai box. Jadi, ketika kasurnya datang sampai ke rumah, kamu tinggal membawa box-nya yang praktis bahkan saat melintasi lift, lorong sempit, atau tangga sekalipun.

Kasur spring bed In-The-Box ini bisa didapatkan di offline store yang ada di Jawa dan Bali, seperti Transmart, Carrefour, dan Lotte Mart. Kemudian, kamu bisa mendapatkan penawaran menarik, yaitu cicilan 0% jika menggunakan kartu kredit Mandiri. Kalau nggak mau repot keluar rumah, kamu juga bisa beli secara online di situs resminya www.InTheBox.id dan online store rekanan seperti Tokopedia, Bukalapak dan Blanja. Ada juga kesempatan menjadi partner In-The-Box dengan sistem dropship bagi yang berminat.

Tunggu apa lagi, yuk segera miliki kasur baru yang meningkatkan kenyamanan tidur dengan membelinya di sini!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields