Blog - Unboxing Your Bed Ala Content Creator, Berani Coba Nggak?

Unboxing Your Bed Ala Content Creator, Berani Coba Nggak?
By Admin Blog 05/06/2018 13.41 Comments

Inspirasi itu selalu datang kapan saja dan di mana saja, asalkan kamu mau mencarinya. Begitu juga saat pikiran mampet, ide nggak dapet-dapet untuk ikutan kompetisi Unboxing Your Bed. Padahal kontesnya cuma sampai tanggal 4 Juni 2018. Wah, musti gimana, nih?

Nggak usah bingung. Ada banyak inspirasi yang bisa kamu dapat dari dunia internet. Khusus untuk Unboxing Your Bed, coba pelajari bagaimana jadi content creator ala Ringgo Agus Rahman dan Ayudia Bing Slamet.

Ringgo Agus Rahman

Cowok yang dikenal Indonesia berkat perannya sebagai Agus di film epik buat buat para bujangan, JOMBLO ini makin melejit sebagai content creator. Apalagi sekarang punya anak cowok, yang makin sering diajaknya untuk ber-media sosial, sekaligus menemaninya dalam menciptakan konten-konten baru dan menarik buat follower-nya.

Dalam video Unboxing Your Bed versi Ringgo Agus diawali dengan sedikit pembukaan tentang keunggulan InTheBox, kasur penuh kejutan dalam kemasan berukuran medium, dengan harga yang terjangkau. Nggak pakai lama, Ringgo Agus pun melanjutkan dengan membuka kotak tersebut, di mana terdapat matras yang digulung rapi beserta dua buah bantal.

Penasaran dengan InTheBox yang dibuka dan mengembang, dia pun langsung ambil gunting untuk membongkar kemasan pembungkus matras. Benar saja, Ringgo Agus kagum melihat matras InTheBox mengembang seketika begitu terkena udara luar.

Nggak lupa dia juga mempraktekkan bahwa InTheBox adalah kasur yang empuk dan nyaman dengan teknologi per pocket spring. Caranya? Dengan lonjak-lonjak di kasur, berdua bareng si kecil.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia mengajak suami dan anaknya untuk seru-seruan Unboxing Your Bed. Dimulai dengan adegan yang menyorot matras InTheBox saat masih dalam kemasan, langsung dilanjut dengan proses ‘pembongkaran’ oleh sang suami.

Satu per satu isi InTheBox dikeluarkan dari kotak medium nan praktis. Ada dua bantal dan satu kasur, masih dalam bentuk pipih, tergulung rapi. Setelah kemasan dibuka, akhirnya jadilah sebuah kasur dengan kenyamanan luar biasa dan jaminan untuk waktu tidur yang berkualitas. Kamu bisa lihat video Unboxing Your Bed milik Ayudia, selengkapnya di sini.

Cukup dengan ide sederhana, kamu juga bisa jadi content creator, lho. Yang paling penting adalah jangan pernah lupa memberikan opening dan closing, serta bagaimana tanggapan mengenai produk InTheBox yang kamu miliki.

Mumpung kontesnya masih berlangsung hingga 7 Juni 2018, yuk, bikin video Unboxing Your Bed versi kamu. Bikin video unboxingnya, beri tanggapan mengenai berbagai keunggulan InTheBox, kemudian unggah hasil karyamu di Facebook atau Instagram, disertai caption menarik dan tagar #unboxinginthebox.

Untuk video dengan Like terbanyak berhak atas hadiah tiket PP ke Bali, kasur InTheBox, dan uang tunai Rp 5 juta. Sementara juara kedua mendapatkan berhak atas uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox, serta juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Ayo, ikutan Unboxing Your Bed dan buktikan bahwa kamu juga bisa jadi content creator seheboh Ringgo Agus dan Ayudia.

Cari tahu keunggulan InTheBox selengkapnya di sini.

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields