Blog - Trik Mengakali Area Tidur Sempit di Apartemen Studio

Trik Mengakali Area Tidur Sempit di Apartemen Studio
09/03/2018 06.42 Comments

Bukan rahasia lagi, salah satu tantangan bagi yang tinggal di apartemen studio adalah terbatasnya ruangan yang ada. Dengan satu ruangan yang harus dibagi menjadi kamar tidur, ruang tamu, hingga dapur sekaligus, kamu harus pintar-pintar melakukan penataan. Tidur nyaman di apartemen studio yang sempit juga bukan hal yang mustahil diwujudkan kok. Pelajari dulu triknya di sini, yuk!

Ciptakan Pembatas Kreatif

Siapa bilang tinggal di apartemen studio bikin kamu nggak punya ruang tidur yang privat? Ciptakan sekat pembatas ruangan dengan memanfaatkan barang yang ada, seperti lemari atau kain etnik yang berfungsi sebagai tirai. Manfaatkan kreativitasmu dengan menatanya sedemikian rupa, maka kamu pun punya area ruang tidur pribadi.

Bermain dengan Dinding

Sudah punya ruang tidur pribadi, tapi terasa sempit dan membosankan? Sekarang waktunya bermain dengan dinding agar lebih menyenangkan. Kamu bisa mengakalinya dengan membuat mural dinding atau bermain dengan wallpaper. Tapi, pastikan warna dan gambar yang dipilih dapat memberikan efek ruangan yang lebih luas.

Manfaatkan Cermin Besar

Meletakkan cermin besar di area tempat tidur adalah cara lain untuk memberikan manipulasi agar ruangan terlihat lebar. Cermin juga menjadi salah satu benda yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan tambahan pencahayaan alami dengan cara yang unik.

Gunakan Dekorasi Langit-Langit

Menambahkan dekorasi di langit-langit kamar nggak hanya bisa membuat ruangan terlihat lebih cantik saja. Trik ini juga bisa memberikan ilusi visual yang bikin ruangan tampak lebih luas. Misalnya saja, daripada menggunakan lampu tidur di meja, lebih baik jika kamu menggantungnya di langit-langit. Memberikan kesan cantik sekaligus fungsional, kan?

Pilih Kasur yang Tepat

Ini dia salah satu hal penting yang harus diperhatikan untuk penataan kamar yang lebih nyaman di apartemen studio. Pastikan kamu memilih kasur yang tepat dan menunjang kenyamanan istirahat di malam hari. Jika kasur yang kini digunakan sudah menunjukkan tanda-tanda menipis atau pegasnya terasa sakit menyentuh tubuh saat digunakan untuk tidur, waktunya beli kasur baru nih.

Tapi, beli kasur baru bagi yang tinggal di apartemen studio memang bisa terasa merepotkan. Ruangan yang sempit menyulitkan untuk menggotong kasur masuk ke dalam. Eits, tapi itu dulu! Soalnya inovasi terbaru dari In-The-Box ini pas banget digunakan bagi kamu yang tinggal di apartemen studio. Apa sih kelebihannya?

Kasur ini memiliki cara packing yang praktis banget, yaitu dengan cara ditekan dan digulung hingga menyerupai box. Bikin gampang saat membawanya masuk ke dalam apartemen yang harus melewati lift atau lorong sempit. Nggak perlu lagi menggotong kasur yang besar dan berat deh.

Jika sudah dibawa masuk ke ruangan yang diinginkan, kamu tinggal membuka plastiknya dan kasur pun bakal mengembang dengan sempurna. Selain kemasannya yang praktis, In-The-Box juga didukung oleh teknologi canggih Pocket Spring yang membuat gerakan tidur nggak bakal mempengaruhi teman tidur. Kasur ini juga bersifat orthopedic yang mencegah sakit di area leher dan punggung.

Tertarik memiliki In-The-Box untuk membuat tidur makin nyaman di apartemen studiomu? Pesan saja secara online di situs resminya www.inthebox.id atau kunjungi e-commerce rekanan seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Kalau ingin beli langsung juga bisa. In-The-Box sementara tersedia di Jawa dan Bali yang bisa kamu temukan di Transmart, Carrefour, dan Lotte Mart. Ada lagi penawaran spesial cicilan 0% bagi yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit Mandiri.

Nggak hanya menawarkan pembelian yang gampang, In-The-Box juga menyediakan direct line dengan customer service yang bisa dihubungi via WhatsApp di 0819234659. Ada juga kesempatan menjadi partner In-The-Box bagi yang berminat menjadi dropshipper. Yuk, beli di sini dan buruan sulap kamar tidur apartemen studiomu jadi lebih menyenangkan bersama In-The-Box!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields