Blog - Trik Menata Tempat Tidur Apartemen dengan Kasur yang Tepat

Trik Menata Tempat Tidur Apartemen dengan Kasur yang Tepat
21/02/2018 13.38 Comments

Hunian vertikal alias apartemen kini sudah jadi pilihan yang umum buat warga perkotaan. Sayangnya, luas ruangan yang terbatas bikin  bingung bagaimana cara menata perabotan. Tapi bukan berarti apartemen jadi terasa sempit dan kurang nyaman, apalagi untuk memilih kasur springbed yang menjamin kualitas tidur. Yuk, simak beberapa trik berikut ini untuk menata tempat tidur dalam apartemen yang sempit.

Pasang Cermin

©pexels

Salah satu solusi termudah untuk tempat tidur dengan luas terbatas adalah menghiasnya dengan cermin. Selain memang dipakai untuk bercermin, cara ini juga dapat memantulkan cahaya dan membuat ruangan terasa lebih besar secara visual. Ingat, semakin besar ukuran cermin, semakin nyaman tempat tidurmu.

Perabotan Pelengkap Tempat Tidur

©pexels

Ruang yang terbatas membuatmu memikirkan kembali ukuran perabotan yang akan dibeli. Selain tempat tidur, perabotan pelengkap seperti nakas atau meja di samping tempat tidur pun harus dipertimbangkan.

Meja kecil yang dipasang di dinding sangat cocok untuk tempat tidur kecil. Area terbuka di bawah meja secara visual memperbesar ruang dan juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang, seperti sepatu dan buku di bawahnya. Jika lampu membuat meja terasa padat, pasang saja di tembok di atas tempat tidur atau menggantung dari langit-langit.

Perabotan Multifungsi

©pexels

Kebayang kan betapa padat kamar tidur di apartemen dengan berbagai perabotan yang dipaksakan masuk ke dalamnya? Mulai dari spring bed, meja, hingga lemari, apalagi yang berukuran besar tentunya bikin kamu merasa kurang nyaman dan nggak betah. Solusinya, pertimbangkan memilih furnitur yang berfungsi ganda, misalnya tempat tidur dengan rak penyimpanan di bawahnya, atau sofa merangkap lemari penyimpanan.

Manfaatkan Tirai

 

©Pexels

Luas apartemen yang terbatas terasa semakin sempit jika ada tembok pemisah antara ruangan yang satu dengan yang lain. Untuk menjaga privasi, cobalah menggantungkan tirai yang menciptakan ruangan tidur di dalam apartemen. Saat digunakan, cukup tarik tirai untuk menciptakan ketenangan, sedangkan saat nggak dipakai bisa membuka tirainya. Praktis, kan!

Tempat Tidur Tingkat

 

©Pixabay

Tempat tidur tingkat nggak hanya identik dengan kamar tidur anak-anak atau asrama. Kamu bisa mengambil inspirasi dari tempat tidur yang diangkat di mezzanine, dan membuat apartemen terasa lebih leluasa. Manfaatkan ruang yang ada misalnya dengan menata tempat tidur di atas, kemudian lemari atau meja kerja di bawahnya.

Tapi membawa kasur springbed berukuran besar ke apartemen saja sudah jadi tantangan berat, apalagi jika harus menaikkan kasur ke tempat yang tinggi. Ini saatnya beralih ke kasur In The Box yang merupakan inovasi terbaru untuk kamar tidurmu. Selain dapat dipesan secara online dan dikirim langsung ke tempat tujuan, mempersiapkannya pun cukup mudah.

Kasur In-The-Box 180x200 dikemas secara praktis dalam plastik dan ditekan sedemikian rupa hingga muat dikemas dalam bentuk box. Jadi, memudahkan dalam pengantaran dan membawanya masuk ke dalam apartemen mungilmu. Letakkan di dalam ruangan yang diinginkan, buka pembungkusnya dan spring bed masa kini milikmu pun akan mengembang dengan sempurna.

Selain praktis, bed in the box ini juga memperhatikan kenyamananmu, lho. Teknologi Pocket Spring didesain khusus memberikan support sempurna pada punggung, sedangkan sistem orthopedic akan menopang tulang belakang, sehingga terhindar dari nyeri dan lelah setelah bangun tidur. Busa premium yang padat nggak terlalu empuk atau keras, didukung kain pembungkus yang sejuk di siang atau malam hari.

Mattress In-The-Box memang baru tersedia di Jawa dan Bali, tapi kamu juga bisa mendapatkannya melalui retail e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Shopee.  Pengirimannya pun cepat, bahkan untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung dapat dilayani dalam satu hari.

Ingin melihat langsung kualitas kasur InTheBox sebelum membeli? Langkahkan saja kakimu ke offline store yang menyediakan kasur InTheBox seperti Transmart, Carrefour dan Lotte Mart! Yuk, wujudkan memiliki tempat tidur apartemen yang nyaman bersama bed In-The-Box dengan membeli langsung di sini!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields