Blog - Trik Menata Kasur Tempat Tidur ala Hotel Berbintang

Trik Menata Kasur Tempat Tidur ala Hotel Berbintang
By Admin Blog 25/02/2018 00.16 Comments

Setelah seharian beraktivitas, pulang ke rumah tentu menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan. Beragam urusan kantor yang kerap bikin stres bakal segera sirna saat memandang wajah orang tersayang. Relaksasi makin sempurna kalau kamu bisa memperoleh kualitas istirahat yang jempolan. Untuk itu, kamu perlu menerapkan trik-trik berikut, supaya kenyamanan kasur tempat tidurmu nggak kalah sama hotel berbintang!

Bersebelahan dengan Meja Kecil

©pexels

Menaruh meja kecil di samping kasur tempat tidur memang menjadi sesuatu yang fungsional banget. Di sana, kamu bisa meletakkan berbagai benda yang dibutuhkan, seperti air minum, majalah, jam, novel, smartphone dan lain sebagainya. Dengan begitu, kamu nggak perlu beranjak dari kasur saat membutuhkan barang-barang tersebut.

Lapisi Kasur dengan Seprai Wol

©pexels

Pemilihan bahan seprai juga memiliki pengaruh yang besar buat kenyamanan dan kualitas tidurmu. Maka dari itu, penting buat memperhatikan bahan yang kamu pilih. Hotel berbintang biasanya menjatuhkan pilihan seprai pada wol atau sejenisnya. Bahan tersebut memang ampuh bikin kamu lelap semalaman dan bangun segar keesokan harinya. Kalau sudah seperti itu, kamu dijamin makin siap deh buat melanjutkan segala aktivitas.

Ciptakan Suasana Tempat Tidur yang Sederhana

©pexels

Kasur yang sederhana bisa menciptakan kesan clean pada ruangan, yang bikin kamu makin betah berada di kamar. Tampilan seperti ini juga bisa membuat kamu lebih cepat merapikannya di pagi hari. Sebaliknya, mendekorasi kasur dengan terlalu banyak benda seperti boneka misalnya malah akan membuat ruang tidur terasa makin sempit. Hal ini juga bisa mempengaruhi kenyamanan saat beristirahat.

Teliti Memilih Motif Seprai

©pexels

Siapa sangka, ternyata motif seprai memberikan pengaruh besar pada kenyamananmu beristirahat. Agar lekas terlelap, akan lebih baik apabila kamu memilih motif yang ringan, simpel, tapi nyaman di mata. Motif yang berlebihan bakal bikin kamu lebih sulit tertidur karena mata cenderung fokus menyaksikan hiasan yang terlihat melelahkan.

Pilih Kasur yang Nyaman dan Berkualitas

©inthebox

Yang paling vital tentu saja pemilihan kasur. Supaya kamu memperoleh istirahat terbaik, pastikan kamu menjatuhkan pilihan pada kasur yang nyaman dan berkualitas. Tempat tidur ideal bakal ampuh buat jadi pengobat lelah sekaligus penyemangat aktivitas di hari selanjutnya.

Untuk urusan tempat tidur, kamu nggak perlu bingung lagi karena sekarang telah hadir smart bed bernama In-The-Box! Ini dia rekomendasi kasur yang bisa membantu kamu wujudkan tempat tidur ala hotel berbintang. Apa saja sih keunggulannya?

©inthebox

In-The-Box hadir dengan teknologi Pocket Spring yang menjamin kenyamanan tidurmu karena sanggup meminimalisir goncangan ketika tidur berdua. Tempat tidur yang satu ini pun bersifat orthopedic, artinya di desain mampu menjaga tulang belakang berada dalam postur terbaik. Ini ampuh banget untuk menghindarkanmu dari nyeri atau sakit saat bangun tidur. Busa kasurnya mempunyai kepadatan tinggi dan pelapis luarnya pun dibuat dari Quilting Support Soft yang nyaman dan lembut.

Bukan sekadar kenyamanan, In-The-Box pun dihadirkan dengan kepraktisan yang luar biasa. Cocok banget dengan gaya hidup kaum millennial yang serba praktis. Kasurnya sendiri dikemas dalam plastik berlapis dalam bentuk gulungan. Jadi, saat tiba di rumah kamu bisa dengan mudah membawanya ke ruangan mana saja dan semakin mudah saat harus melintasi lorong sempit atau tangga. Letakkan di tempat yang diinginkan, gunting pembungkusnya dan kasur pun akan mengembang dengan sempurna.

Yuk, cobain sendiri sensasi kamar tidur yang super nyaman dengan kasur In-The-Box!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields