Blog - Trik Membuat Video Unboxing Your Bed Kamu Jadi Viral!

Trik Membuat Video Unboxing Your Bed Kamu Jadi Viral!
By Admin Blog 11/05/2018 20.48 Comments

Buat yang mengaku sebagai anak millennial mungkin sudah pernah mendengar inovasi matras unik bernama InTheBox. Keunikannya yang terletak dari cara pengemasannya yang menggunakan teknologi modern untuk melipat kasur sedemikian rupa sehingga muat dalam kardus yang praktis diangkut sendiri. Kamu bisa membawanya masuk ke lift, menaiki tangga dengan mudah, hingga dimasukkan ke dalam bagasi mobil.

InTheBox lagi menggelar tantangan Unboxing Your Bed dengan hadiah yang menarik, mulai dari uang jutaan rupiah, tiket liburan gratis ke Bali, dan matras. Caranya pun gampang banget, cukup dengan merekam video yang menunjukkan serunya unboxing spring bed InTheBox yang kekinian. Nantinya tiga pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah like terbanyak. Supaya video garapanmu jadi viral, gunakan beberapa trik berikut ini.

Punya Ide Unik dan Kreatif

Kalau hanya membuka kasur dan tiduran di atasnya sih sudah biasa. Putar otak dan temukan cara untuk membuat video unboxing-mu mendapat banyak perhatian. Temukan ide paling unik, original, dan kreatif, yang bisa terinspirasi oleh kehidupanmu sehari-hari hingga pengalaman selebriti. Buat konsep yang menarik dan fokus dengan kelebihan kasur InTheBox.

Selain segi kepraktisannya, InTheBox ini punya kualitas super. Memiliki per pocket spring yang bikin tidur lebih nyaman tanpa terganggu gerakan dari orang lain yang sedang berada di atas kasur, juga busa yang padat untuk menunjang postur tubuh. Material pembungkus berupa kain knitting dengan menggunakan quilting supersoft terasa lembut dan bebas gerah di malam hari. Jadi betah berlama-lama di atas kasur InTheBox, kan! Buruan beli langsung kasurnya dengan klik di sini.

Pastikan Kualitas Videomu

Sudah punya jalan cerita yang apik, tapi eksekusinya kurang baik tentunya bakal bikin videomu kurang disukai. Video yang tampak gelap, buram, bergoyang, dan suara yang tak jelas tentunya membuat penonton nggak bisa menikmatinya dengan maksimal. Nggak perlu menggunakan peralatan super canggih kok, menggunakan kamera DSLR atau smartphone pun bisa, asal tahu trik-trik untuk menghasilkan video yang tampak profesional.

Mulai perhatikan pencahayaan, latar belakang yang digunakan saat unboxing InTheBox, kualitas audio, hingga editing yang diberikan. Jangan ragu untuk mencoba berkali-kali untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, seperti keinginanmu.

Unggah Sebelum 4 Juni 2018

Setelah video berdurasi 30-60 detik selesai dibuat, ini waktunya membuatnya jadi viral. Unggah ke akun media sosialmu, disertai dengan caption yang menarik, hashtag #unboxinginthebox, dan mention Fanpage atau Instagram InTheBox. Beritahukan pada orang-orang yang kamu kenal untuk memberikan like sebanyak-banyaknya, karena pemenangnya ditentukan bukan hanya dari ide terbaik tapi jumlah like yang didapat.

Buat tiga video paling kreatif dan disukai akan terpilih sebagai pemenang. Hadiah utama berupa uang tunai Rp5 juta, tiket PP Bali gratis, dan matras InTheBox bisa diboyong pulang. Sementara untuk pemenang kedua berhak atas uang tunai Rp3 juta dan matras InTheBox, sedangkan pemenang ketiga bisa membawa pulang uang tunai Rp2 juta dan matras InTheBox.

Tunggu apalagi, beli matras InTheBox dan buat videonya sekarang juga untuk meraih hadiah menarik.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields