Blog - Trik Membuat Video Unboxing Seru dengan Durasi 60 Detik

Trik Membuat Video Unboxing Seru dengan Durasi 60 Detik
By Admin Blog 07/06/2018 07.41 Comments

Duh, bikin video unboxing kok cuma 60 detik? Eh, jangan salah. Dengan batasan waktu tersebut kamu bisa memberikan banyak hal kepada viewers dan followers, lho. Selebgram jaman sekarang sudah terbiasa menyajikan konten dengan waktu yang sangat singkat. Bahkan para peserta Unboxing Your Bed bareng InTheBox juga banyak yang bisa melakukannya.

Kalau orang lain bisa bikin video unboxing seru dengan waktu 60 detik, kenapa kamu nggak? Sebelum memulai proses pembuatan video, ketahui dulu tips dan triknya. Biar konten video kamu bisa bersaing ketat memperebutkan hadiah-hadiah menarik dari InTheBox.

Matangkan Konsep

Butuh lebih dari sekadar niat untuk bikin video unboxing dengan durasi 60 detik. Kamu butuh perencanaan yang benar-benar matang demi memasukkan semua idemu dalam karya tersebut. Karena itu, siapkan sebuah konsep yang unik dan kreatif sebelum memencet tombol rekam di smartphone atau kameramu.

Punya Tujuan Tetap

Biar semua penonton paham dengan apa yang kamu tayangkan di video Unboxing Your Bed, karyamu harus memiliki tujuan dan pastikan apa yang disampaikan mengarah ke sana. Misal, kamu buat video Unboxing Your Bed dengan gaya komedi. Konsistenlah dengan pilihan tersebut dan hindari cerita yang bertele-tele dengan menambahkan unsur dramatis, atau yang lebih parah bikin penonton histeris.

Sunting Berdasarkan Durasi

Setelah proses rekaman selesai, sunting dan tepatkan video dengan durasi nggak lebih dari 60 detik. Nggak usah terlalu banyak memberikan gambaran. Tampilkan potongan-potongan gambar yang penting tapi memuat cerita yang ingin kamu sampaikan kepada viewers. Misal, adegan saat memperkenalkan InTheBox dalam kemasan utuh, saat membuka kotaknya, hingga ketika kasur mengembang.

Beri Keceriaan

Supaya video lebih berwarna, tambahkan berbagai aksesoris yang bikin Unboxing Your Bed jadi makin ceria. Misal, dengan menambahkan musik latar, teks, dan lain sebagainya. Tapi ingat, jangan berlebihan hingga menutupi keindahan video unboxing kamu sendiri.

Trik-trik di atas cukup untuk bikin video unboxing kamu jadi lebih menarik dengan durasi cuma 60 detik. Yuk, dicoba. Siapa tahu bisa memenangkan tiket PP ke Bali dan uang jutaan Rupiah.

Tapi sebelum dikirim, pastikan video kamu sudah memenuhi persyaratan. Pesan matras InTheBox  di sini, lalu bikin video unboxing sambil menceritakan kelebihan-kelebihan InTheBox. Mulai dari per pocket spring yang memberikan kenyamanan dalam tidur, kemasan unik dan praktis, busa premium yang padat, jahitan kuat dan rapi, serta kain  quilting supersoft yang halus dan bebas gerah. Jangan lupa juga untuk mengunggahnya di media sosial Facebook dan Instagram, disertai caption apik, tagar  #unboxinginthebox, dan mention juga akun InTheBox.

Untuk video dengan Like terbanyak akan mendapatkan uang tunai Rp. 5 juta, matras InTheBox dan tiket PP liburan ke Bali. Juara kedua berhak atas uang tunai Rp. 3 juta dan matras InTheBox, serta Rp. 2 juta dan matras InTheBox untuk pemenang ketiga.

Cuma dengan video 60 detik dapat uang jutaan dan tiket ke Bali. Yakin nggak mau ikutan Unboxing Your Bed? Cari tahu keunggulan InTheBox lainnya di sini.

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields