Blog - Nggak Hanya Tidur, Banyak Hal Produktif yang Bisa Dilakukan di Kasur!

Nggak Hanya Tidur, Banyak Hal Produktif yang Bisa Dilakukan di Kasur!
By Admin Blog 11/04/2018 03.31 Comments

Kasur kini bukan hanya tempat untuk tidur. Jika sedang mager, kamu bisa kok melakukan beberapa aktivitas yang produktif di atas kasur. Itulah mengapa memiliki kasur kekinian dengan kualitas premium bisa menjadi investasi agar aktivitas di atas kasur makin menyenangkan. Nah, berikut ini adalah beberapa hal positif yang bisa dilakukan di kasur.

Bikin Vlog

Berbekal di atas kasur, kamu bisa kok membuat vlog tentang daily activity atau tutorial yang menyenangkan. Agar tampilan vlog nggak biasa, hias background dengan lampu warna-warni atau hiasan dinding yang menarik. Jangan lupa atur tata letak kamera dan lighting sesuai dengan kenyamanan gerakanmu. Agar saat waktunya filming, kamu bisa merasa nyaman tanpa perlu takut hasilnya kurang sesuai. A

Ada banyak content vlog yang bisa diterapkan di atas kasur. Mulai dari makeup challenge, tutorial hair do, Q n A dan masih banyak yang lainnya. Nge-vlog tetap nyaman, dan kamu nggak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan biaya lebih untuk produksi vlog kali ini.

Ngerjain Kerjaan Freelance

Kalau sedang malas pergi ke working space atau kafe, kerja di atas kasur aja. Pastikan rumah atau apartemen kamu punya jaringan internet yang lancar dan cepat. Kerja di rumah nggak selamanya membosankan kok. Agar makin produktif, kamu bisa membuat jadwal jam kerja yang menyenangkan. Misalnya atur jam kerja mulai jam 10-11 siang, lalu jadwal istirahat hingga jam 1 siang. Lalu dilanjutkan tidur siang 30 menit sambil nonton film. Kemudian dilanjutkan dengan kerja lagi. Jangan lupa set alarm di smartphonemu sebagai pengingat. Dengan jadwal yang sudah ditentukan, kerja jadi nggak biasa kan?

Yoga di Atas Kasur

Sebagian orang terkadang merasa malas untuk beranjak dari kasur untuk berolahraga. Kalau malas, ya olahraga di atas kasur saja yuk! Ada beberapa pose yoga yang bisa diaplikasikan di atas kasur seperti wind removing pose, legs up the wall pose, hingga reclining bound angle pose. Jangan lupa putar musik yang menenangkan agar acara olahraga di atas kasur ini makin menyenangkan. Cobain yuk!

Nah, ternyata ada banyak kegiatan postif yang bisa dilakukan di atas kasur. Untuk itu, pastikan untuk memilih kasur yang nyaman, terbuat dari bahan berkualitas serta busa premium seperti kasur In-The-Box. Kasur kekinian yang satu ini kini menjadi pilihan bagi yang ingin mendapatkan kenyamanan di tempat tidur-nya.

Kasur In-The-Box merupakan inovasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi orthopedic agar tidak mengakibatkan sakit leher dan punggung. Dilengkapi juga dengan pocket spring yang baik, sehingga bisa menyangga tubuh dan bergerak tanpa mengganggu pasangan yang sedang tidur. Pembungkus kasurnya dibuat dengan kain knitting berpori yang memberikan kemudahan sirkulasi udara dalam kasur.

Kamu bisa mendapatkannya di offline store yang ada di Jawa dan Bali, seperti Transmart, Carrefour, juga Lotte Mart. Apabila punya Kartu Kredit Mandiri, jangan lupa digunakan untuk membeli In-The-Box sebab kamu bisa memeroleh kesempatan cicilan 0%. Menariknya, sampai bulan Juli 2018 setiap pembelian kasur In-The-Box akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota-kota besar di Sumatera. Yuk beli kasurnya sekarang juga di www.inthebox.id!

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields