Blog - Tips Miliki Wajah Cantik Bebas Mata Panda Untuk Kamu yang Sibuk Bekerja

Tips Miliki Wajah Cantik Bebas Mata Panda Untuk Kamu yang Sibuk Bekerja
22/03/2018 04.15 Comments

Mata panda sering kali datang saat kesibukan menumpuk dan kurang tidur. Hal ini disebabkan oleh otot-otot mata yang kurang beristirahat serta paparan sinar matahari yang terlalu lama. Hadirnya mata panda ini tentunya mengganggu kecantikanmu, karena wajah jadi terlihat lelah dan nggak fresh. Untuk mengatasinya, yuk hilangkan mata panda dengan beberapa cara berikut ini.

Gunakan Irisan Mentimun Pada Mata

Kalau kamu nggak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan yang intensif untuk menghilangkan kantung mata, yuk coba perawatan alami saja. Gampang banget nih, tinggal potong tipis mentimun yang bersih dan tempelkan pada mata 30 menit sebelum tidur. Mentimun memiliki zat astringent yang membuat peredaran darah ke sekitar mata menjadi lancar. Sensasi dingin yang diberikan oleh mentimun juga membuat mata lebih fresh, lho!

Cobain Masker Kentang Yuk!

Masker kentang selalu bisa diandalkan untuk mencerahkan dan menyamakan warna kulit. Pasalnya, kentang mengandung asam fosfat dan asam sitrat yang baik untuk meregenerasi kulit. Haluskan kentang, lalu komres pada bagian bawah mata selama 30 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin agar kantung mata segera menghilang ya.

Miliki Tidur yang Berkualitas

Otot mata yang bekerja terlalu keras akan semakin membuat kantung mata memburuk. Untuk mengatasinya, mulailah untuk mengatur waktu tidur lebih maksimal. Pastikan untuk tidur paling tidak 8 jam pada malam hari. Agar tidur makin berkualitas, siapkan suasana tidur yang nyaman menggunakan kasur yang tepat.

Sebagian orang sering kali mengeluh susah tidur karena tempat tidur yang kurang nyaman. Kini saatnya kamu memberikan kado bagi diri sendiri berupa kasur yang bisa membuat tidur lebih nyenyak, seperti kasur dari In-The-Box.

In-The-Box merupakan matrass yang didesain khusus untuk membuat tidur lebih berkualitas. Terbuat dari material terbaik, fitur orthopedic dan busa premium, In-The-Box kini menjadi solusi masyarakat urban yang sering kali mengalami insomnia. Kasur yang nyaman banget ini bakalan kamu punya kualitas tidur yang terjamin, deh!

Menariknya lagi, kasur In-The-Box ini punya cara pengemasan yang unik. Nggak perlu diangkat rame-rame, kasur In-The-Box punya teknologi vacuum pocket springbed yang membuatnya bisa ditekan dan muat masuk ke dalam box. Keren banget kan?

Yuk miliki kasur In-The-Box sendiri dengan memesan secara online di inthebox.id atau beberapa e-commerce di Indonesia. Bagi yang ingin membeli secara offline, sementara produk ini masih tersedia untuk wilayah Bali dan Jawa saja. Kamu bisa menemukannya di Transmart, Lotte Mart dan Cereffour. Untuk pembayaran menggunakan kartu kredit Mandiri, nikmati cicilan 0%.

Tunggu dulu, ada beberapa penawaran menarik tambahan yang perlu kamu perhitungkan. Selain diskon akhir pekan, ada juga penawaran free pillow dan free shipping untuk pembelian di Jawa, Bali dan kota-kota besar di Sumatera sampai bulan Juli 2018. Penawaran menarik cicilan 0% jika bertransaksi dengan Kartu Kredit Mandiri juga masih berlaku. 

Jika sudah beli dan sudah sampai rumah, proses unboxing kasur In-The-Box harus banget direkam ya. Pasalnya, In-The-Box sedang mengadakan video contest Unbox Your Bed yang bekerjasama dengan KapanLagi.com. Bagi 3 pemenang yang terpilih, bakalan mendapatkan tiket honeymoon gratis lho.

Beli dulu kasurnya di sini! Buat video unboxing In-The-Box semenarik mungkin. Upload video ini di social media menggunakan hastag #UnboxYourBed dan #KapanLagiInTheBoxid. Semoga beruntung!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields