Blog - Tips Mengubah Gaya Kamar Tidur Minimalis, Harga Juga Ekonomis

Tips Mengubah Gaya Kamar Tidur Minimalis, Harga Juga Ekonomis
24/03/2018 02.28 Comments

Kenyamanan kamar tidur pastinya jadi hal yang utama karena di sinilah kamu menghabiskan waktu untuk beristirahat setelah padatnya aktivitas sehari-hari. Demi mendapatkan kenyamanan kamar yang maksimal, ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah desain kamar tidur yang dikonsep sedemikian rupa yang bikin kamu makin betah.

Siapa bilang make over kamar tidur itu mahal? Dengan beberapa tips ini, kamu bisa mengubah kamar bergaya minimalis tapi dengan harga yang tetap sesuai budget.

Tentukan Desain yang Ingin Kamu Terapkan!

Supaya alur penataan atau renovasinya lebih optimal, ada baiknya kamu menentukan desain kamar minimalis yang diharapkan. Ini termasuk warna kamar, posisi barang, juga benda apa saja yang nanti ingin dipajang atau tempatkan di sana. Ada ribuan contoh desain interior untuk kamar tidur minimalis yang dapat kamu browsing di internet.

Mulai dengan Mengecat Kamar Tidur Sendiri

Selain mencari desain interior yang pas lewat browsing di internet, berikutnya kosongkan kamar terlebih dulu. Baru kemudian cat kamar tidur sendiri sesuai warna yang dikehendaki. Bukan saja akan menghemat budget, cara ini juga akan membuat lebih puas merenovasi kamar tidur sesuai ide sendiri.

Lanjutkan dengan Mendekorasi Ruangan!

Setelah pengecatan dasar rampung, dan cat sudah mengering, lanjutkan dengan mendekorasi rumah. Ingat, biar tetap ekonomis, terapkan dekorasi minimalis. Sederhana, tapi terlihat berseni jauh lebih asyik lho. Apalagi jika bisa menerapkan beberapa dekorasi dari bahan daur ulang, malah semakin hemat dan ramah lingkungan, bukan?

Pilih Kasur yang Tepat

Apalah arti sebuah kamar tidur yang bagus, jika kasurnya tipis, keras, atau bahkan sudah tak layak digunakan? Bukankah itu akan percuma, karena tetap bikin tidur tidak nyaman. Renovasi kamar tidur bakal terasa makin maksimal jika kamu juga memperbarui kasur yang digunakan. Saatnya pilih springbed berkualitas, ya!

Dalam hal ini, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada kasur In-The-Box 180x200. Dengan kemasan berbentuk box yang praktis, kamu tak kerepotan mengusung kasur In-The-Box ini masuk ke dalam kamar tidur ‘baru’ milikmu. Tentukan lokasinya, kemudian buka pembungkusnya. Volila! Cukup satu jam, kasur dapat mengembang dengan sendirinya.

Bukan itu saja, kasur In-The-Box didukung teknologi per Pocket Spring yang bikin kasur berkurang getarannya pada saat pasangan bergerak dalam tidurnya. Pembungkus kasurnya dibuat dengan kain knitting berpori yang memberikan kemudahan sirkulasi udara dalam kasur. Jadi tidak mudah lembab dan kasur pun tetap terasa nyaman ditiduri dalam waktu lama. Lantas, bisa didapatkan di mana spring bed masa kini tersebut?

Kamu bisa mendapatkannya di offline store yang ada di Jawa dan Bali, seperti Transmart, Carrefour, juga Lotte Mart. Apabila punya Kartu Kredit Mandiri, jangan lupa digunakan untuk membeli In-The-Box sebab kamu bisa memeroleh kesempatan cicilan 0%. Menariknya, sampai bulan Juli 2018 setiap pembelian kasur In-The-Box akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota-kota besar di Sumatera. Yuk beli kasurnya sekarang juga di www.inthebox.id!

Selamat merenovasi kembali kamar tidur kesayangan, ya.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields