Blog - Tips Mendapatkan Like di Video Unboxing Dari Instagram Stories

Tips Mendapatkan Like di Video Unboxing Dari Instagram Stories
28/05/2018 04.10 Comments

Kini ada banyak inovasi media digital yang digemari millennial. Salah satunya adalah kehadiran Instagram Stories yang banyak dipakai para user buat berbagi kegiatan sehari-hari. Nggak hanya digunakan untuk ‘nyampah’, kamu juga bisa memanfaatkan fitur yang satu ini buat mendapatkan like untuk video kompetisi Unboxing Your Bed yang dibuat. Begini caranya!

Jadikan Stories Sebagai Teaser

Untuk memenangkan kompetisi Unboxing Your Bed dari InTheBox, kamu harus mengunggah video unboxing berdurasi 60 detik di akun Instagram pribadimu. Di akhir periode nanti, ada 3 pemenang yang dipilih berdasarkan jumlah like yang diterima. Biar followers makin tertarik untuk memberikan like, buatlah teaser video lewat Instagram Stories yang bikin penasaran. Hal ini bisa menggiring followers untuk memberikan like saat kamu posting video versi lengkapnya.

Bagi dalam Beberapa Sesi

Kamu juga bisa memanfaatkan stories sebagai media untuk mempromosikan video unboxing yang sudah dibuat. Durasi Instagram stories biasanya lebih singkat, jadi kamu bisa mengakalinya dengan membagi video yang diunggah ke dalam beberapa part. Jangan lupa masukkan link postinganmu di bio untuk menarik pengunjung agar mau memberikan like pada video tersebut.

Perkaya dengan Berbagai Aksesoris Digital

Ada banyak cara supaya video unboxing di Stories kamu makin kelihatan nge-bling. Manfaatkan berbagai fitur-fitur yang disematkan oleh Instagram, seperti stiker modifikasi, teks berbayang, tulisan yang berkedip, zoom in/out dramatis, stiker selfie, dan masih banyak lagi lainnya.

Jangan Lupa Ciptakan Video Kreatif

Pada dasarnya, kamu bisa mendapatkan like di Instagram yang maksimal jika memiliki konten yang menarik dan kreatif. Jadi, pastikan video unboxing yang dibuat berkualitas, misalnya saja dengan memperhatikan teknik pengambilan gambar, berikan backsound menarik, hingga lakukan pengeditan sederhana menggunakan aplikasi video editing yang recommended.

Untuk kompetisi Unboxing Your Bed, jangan lupa membahas tentang berbagai keunggulan matras InTheBox. Sebagai catatan, kasur praktis dengan kemasan dalam kotak ini memiliki teknologi per pocket spring untuk kenyamanan tidur yang maksimal. Ditunjang dengan busa premium yang padat, serta ‘dibungkus’ dengan kain quilting super soft yang halus dan bebas gerah. Jangan lupa menyertakan tagar #unboxinginthebox, follow dan mention akun Instagram InTheBox. Kompetisi ini berakhir tanggal 4 Juni 2018.

Tersedia tiga hadiah menarik untuk tiga video dengan like terbanyak. Pemenang pertama mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP ke Bali. Juara kedua uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox. Sementara juara ketiga uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Jangan buang waktu lagi. Pesan InTheBox sekarang juga dengan klik di sini. Begitu sampai rumah, langsung mulai bikin video Unboxing Your Bed versi kamu. Pelajari InTheBox selengkapnya di sini.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields