Blog - Tips Memilih Tema Video Unboxing Your Bed Sebelum Rekaman

Tips Memilih Tema Video Unboxing Your Bed Sebelum Rekaman
26/05/2018 14.24 Comments

Salah satu hal utama yang mendukung kesuksesan konten vlog yang dibuat adalah tema atau ide kreatif di baliknya. Apalagi kalau ingin menaklukkan tantangan kompetisi vlog seperti Unboxing Your Bed dari InTheBox, dibutuhkan kreativitas tanpa batas agar bisa memenangkan hadiah jutaan rupiah termasuk tiket liburan ke Bali.

Mumpung kompetisinya masih berlangsung hingga 4 Juni 2018 nanti, yuk buruan intip dulu beberapa tips memilih ide unboxing yang bikin videomu sukses besar!

Pilih yang Bisa Dieksekusi

Kreativitas mutlak diperlukan saat membuat video Unboxing Your Bed, tapi jika nggak bisa diwujudkan dalam bentuk video tentunya bakal sia-sia. Pilih tema yang cukup unik dan menarik, tapi nggak membuatmu kewalahan saat membuat video. Hindari tema-tema yang membutuhkan waktu terlalu lama atau menelan biaya sangat besar. Terkadang, ide yang sederhana pun bisa tampil menarik jika diracik dengan cara yang tepat, kok.

Tema yang Sedang Trending

Nantinya, 3 video dengan ide terbaik dan paling banyak mengumpulkan like yang akan dinobatkan sebagai pemenang. Untuk meraih banyak perhatian, nggak ada salahnya memilih tema yang sedang viral di tengah masyarakat. Misalnya mengusung tema #2018GantiKasur dengan merekam detik-detik unboxing kasur kekinian InTheBox, atau memadukannya dengan lagu yang tengah jadi trending.

Konsep yang Dekat denganmu

Sesuatu yang dekat dengan keseharianmu akan membuat ide mengalir dan lebih mudah dalam mengubahnya menjadi video yang unik dan menarik. Misalnya jika kamu berstatus sebagai mahasiswa, maka ceritakan bagaimana keunggulan kasur InTheBox mengubah hidupmu. Mulai dari nggak mengalami kesulitan saat pindah rumah kos, hingga rasa lelah setelah seharian kuliah yang hilang setelah tidur di atas kasur yang lagi viral ini.

Begitu juga jika kamu memiliki persoalan di rumah tangga, bisa juga dijadikan tema video Unboxing Your Bed yang unik dan dijamin dapat banyak like. Mulai merancang konsep yang disukai untuk menunjukkan momen unboxing sekaligus menyorot keunggulan kasur. Dari kain penutup yang halus dan berpori lembut sehingga bebas gerah di malam hari, per pocket spring yang ampuh meredam gerakan dari orang yang ada di sebelahmu, busa premium yang padat, hingga kemasan yang super praktis. Yuk, beli langsung kasurnya di sini.

Berawal dari ide yang unik dan kreatif, siapa sangka kamu bisa membawa pulang aneka hadiah menarik. Ada uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox dan tiket PP liburan ke Bali untuk pemenang pertama. Khusus pemenang kedua, masih ada kesempatan mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox. Sementara pemenang ketiga, ada hadiah Rp 2 juta dan matras InTheBox menanti!

Kalau videomu sudah jadi, unggah ke akun media sosial pribadi dengan menyertakan hashtag #unboxinginthebox. Mention akun InTheBox yang sudah di-follow sebelumnya dengan menambahkan caption semenarik mungkin. Jangan ragu untuk mengeluarkan segala kreativitasmu dan ubah jadi video keren untuk taklukkan tantangan Unboxing Your Bed!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields