Blog - Tips Membuat Video Unboxing Your Bed di Dalam Ruangan

Tips Membuat Video Unboxing Your Bed di Dalam Ruangan
03/05/2018 13.29 Comments

Sekarang ini, bikin vlog sepertinya sudah nggak terpisahkan dari kehidupan millennial masa kini. Siapa pun bisa membuat vlog pribadi yang diunggah di media sosial maupun YouTube Channel. Kalau kamu juga termasuk vlogger kekinian, manfaatkan juga skill yang ada untuk mengikuti kompetisi vlog berhadiah menarik. Salah satunya adalah tantangan Unboxing Your Bed dari InTheBox.

Tantangan Unboxing Your Bed ini menawarkan berbagai hadiah menarik, mulai dari uang tunai jutaan rupiah hingga tiket liburan ke Bali. Tertarik ikutan? Pelajari dulu tips membuat video di dalam ruangan berikut ini!

Perhatikan Latarnya

Bintang utama dari video yang kamu buat tentunya adalah kasur InTheBox. That’s why, ada baiknya latar belakangnya dibuat sedemikian rupa agar tidak sampai mencuri perhatian.

Sebagai aturan dasar, jaga agar latar tampak polos tapi nggak ada salahnya menambahkan sedikit unsur yang memperlihatkan kepribadianmu, mulai dari warna, obyek, atau dekorasi. Walau mengambil tempat di kamar atau tempat tidur, pastikan untuk memindahkan keranjang cucian penuh dengan pakaian kotor atau meja yang berantakan dengan berbagai bon di atasnya.

Penerangan

Buat yang ingin membuat video terlihat kece, ada beberapa aturan pencahayaan yang bisa dicoba. Seperti hal mendasar yang harus diingat saat syuting di dalam ruangan adalah memastikan lampu berada di belakang kamera, sehingga menghindari terbentuknya siluet atau bayangan. Manfaatkan cahaya alami yang masuk ke dalam ruangan, tinggal menyesuaikan dengan konsep atau sudut pengambilan gambar.

Maksimalkan Alat Perekam Video

Semahal apa pun alat perekam video yang kamu gunakan, hasilnya akan mengecewakan jika nggak tahu bagaimana cara menggunakannya dengan maksimal. Bahkan jika bermodal webcam, jika tahu cara memanfaatkannya akan memberikan kesan santai dan akrab. Tapi apabila ingin memiliki hasil yang tampak profesional, gunakan kamera video dan sesuaikan fokus, sehingga latar belakangnya buram dan fokus dengan apa yang ada di depan lensa.

Pastikan juga kualitas suara cukup baik dan nggak terganggu dengan suara-suara lain yang masuk dari luar ruangan. Jangan lupa menutup semua pintu yang terbuka, sehingga akan meminimalkan risiko gema dan interupsi.

Sudah tahu trik-triknya, kini tinggal mewujudkan ide yang kamu punya untuk video unboxing InTheBox. Caranya, unggah video berdurasi 30-60 detik ke salah satu media sosial yang kamu punya, lalu tag Fanpage atau Instagram InTheBox. Jangan lupa follow terlebih dahulu lalu sertai caption yang menarik, mention akunnya, dan tambahkan tagar #unboxinginthebox.

InTheBox sendiri merupakan kasur kekinian yang memiliki berbagai kelebihan. Salah satu yang paling unik adalah kemasannya berupa box saat dibeli, sehingga memudahkan membawa kasur masuk ke dalam rumah, saat harus melalui ruangan sempit sekalipun.

Ditunjang per pocket spring yang akan memberikan kenyamanan saat tidur, juga busa premium yang padat dan supersoft cocok buat semua orang. Material kainnya yang dipilih pun berkualitas tinggi dengan pori-pori yang membuat tidur bebas dari gerah. Info lebih lengkap langsung saja klik di sini.

Kalau sudah punya ide bikin video unboxing yang keren, segera eksekusi sebelum kompetisinya berakhir pada 4 Juni 2018. Hadiahnya dijamin bikin kamu happy! Pemenang pertama berhak mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP liburan ke Bali. Juara kedua sendiri bisa membawa pulang uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox. Khusus untuk juara terakhir, ada hadiah uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox juga!

Pemenang kompetisi ini juga ditentukan oleh jumlah like terbanyak. Jadi, buruan upload videomu, share ke teman-teman, dan ajak mereka buat ikutan juga, yuk!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields