Blog - Tips Makeover Kamar Tidur Apartemen Bernuansa Hotel Bintang Lima

Tips Makeover Kamar Tidur Apartemen Bernuansa Hotel Bintang Lima
By Admin Blog 21/02/2018 14.58 Comments

Buat kamu yang selalu disibukkan dengan rutinitas yang melelahkan tentunya ingin kembali ke hunian yang nyaman untuk beristirahat. mendekorasi kamar tidur hingga mirip seperti kamar hotel mewah menjadi salah satu cara untuk memanjakan diri dan mengembalikan energi yang terkuras. Nggak perlu menguras tabungan untuk melakukannya, cukup lakukan beberapa tips makeover berikut ini.

Kasur yang Nyaman dan Wangi

 

©unsplash

Bagian terbaik dari kamar hotel berbintang lima adalah springbednya yang besar, nyaman, dan wangi. Jika ingin menghadirkan nuansa penginapan kelas atas di tempat tidurmu, mulailah dengan melakukan perubahan kecil seperti membungkus kasur dengan sprei katun yang halus dan nyaman. Tambahkan beberapa semprotan minyak esensial lavender atau mawar, yang akan memberi aroma harum nan mewah, dan membuat tidur di malam hari terasa makin nyenyak.

Tiru Trik Tiga Lapis Selimut

©Pixabay

Seringkali kamu menemukan kasur yang memiliki 3 lapis selimut di atas kasur. Melibatkan layering selimut tipis di antara dua lembar sprei yang kaku, teknik ini nggak hanya menciptakan tempat tidur yang tampak rapi dan bersih, tapi juga hemat biaya dan mudah dilakukan.

Untuk mencoba metode ini di rumah, mulailah dengan sprei berkualitas tinggi dan lipat sedemikian rupa membentuk lipatan yang rapi. Tambahkan bantal dan selimut lembut untuk sensasi menginap di kamar hotel bintang lima.

Jangan Lupakan Kemewahan Kecil

 

©pexels

Bukan hanya tempat tidur dan dekorasi saja yang bikin hotel bintang lima terasa begitu mewah tapi juga detil kecil yang telah direncanakan dengan matang. Untuk mendapatkan efek yang sama, tambahkan beberapa sentuhan mungil yang sering dilihat di hotel, seperti gelas cantik dan teko air di meja samping tempat tidur, atau tinggalkan tumpukan majalah.

Sentuhan Bunga Segar

 

©pexels

Cara sederhana yang bisa bikin setiap kamar tidur terasa mewah adalah kehadiran bunga segar. Pilih motif bunga dengan aroma yang lembut seperti mawar dan peony. Nggak perlu berburu rangkaian bunga yang harganya bisa menguras kantong. Cukup gunakan satu jenis bunga saja yang justru bikin pengaturannya jauh lebih mudah dan sederhana. Tapi sebaiknya hindari bunga yang memiliki serbuk sari padat, seperti lily, yang rentan memicu alergi.

Fokus pada Pencahayaan

 

©pexels

Pikirkan tentang kamar hotel dan sumber cahaya yang letaknya berbeda-beda. Mulai dari dinding di samping tempat tidur, lampu atas, lampu meja kerja, lampu kamar mandi, dan ruang depan.

Pencahayaan ini nggak hanya bikin ruangan jadi terang tapi juga masing-masing akan sesuai dengan fungsi yang diinginkan. Misalnya lampu kerja untuk menerangi meja kerja, sedangkan lampu yang bisa diredupkan di samping tempat tidur membantumu untuk tidur lebih nyenyak.

Perubahan-perubahan kecil ini memang dapat membuat kamar tidurmu terasa lebih mewah. Tapi semuanya akan sia-sia jika kasur yang digunakan sudah tipis bahkan terlihat usang dengan per yang mulai keluar. Segera ganti dengan kasur In-The-Box. Nggak perlu waktu lama dan biaya besar, karena kamu bisa mendapatkannya di offline store yang menyediakan kasur InTheBox seperti Transmart, Carrefour dan Lotte Mart, atau memesannya secara online dan langsung diantarkan ke tempat tujuan.

 

Kasur In The Box adalah inovasi spring bed masa kini buat para millennial yang mengutamakan kepraktisan. Selain bisa dipesan secara online, bed in the box juga dikemas secara praktis menyerupai box yang lebih mudah dibawa. Begitu kurir mengantarkan kasur ke rumah, nggak perlu repot menggotong kasur yang besar dan berat. Packing mattress berbentuk box ini bikin gampang saat kamu harus membawanya masuk ke dalam lift, tangga, atau melalui lorong apartemen yang sempit.

Nggak hanya praktis, kenyamanannya pun terjamin. Mulai dari busa kasur yang padat sehingga dapat menopang berat tubuh, juga teknologi per Pocket Spring yang membuat teman tidur nggak terganggu jika kamu melakukan gesekan atau gerakan di atas kasur. Nggak ketinggalan desainnya yang dibuat memperhatikan postur tubuh, sehingga menjaga tulang belakang dan leher dari risiko nyeri saat bangun tidur.

Untuk pengirimannya sendiri juga terbilang cepat. In-The-Box menawarkan pelayanan 1 day service untuk area Jabodetabek dan Bandung. Jika ingin menjadi partner, dibuka juga kesempatan kerja sama dengan sistem dropship.

Yuk, tidur lebih nyenyak dan nyaman dengan kamar bernuansa hotel bintang lima bersama kasur In-The-Box! Beli di sini!

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields