Blog - Tips Jelasin Produk Saat Unboxing Your Bed Ini Bikin Menang, Lho!

Tips Jelasin Produk Saat Unboxing Your Bed Ini Bikin Menang, Lho!
By Admin Blog 03/06/2018 14.35 Comments

Sudah ikutan kompetisi Unboxing Your Bed? Kalau belum, masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah tiket PP ke Bali, uang jutaan Rupiah, dan satu unit InTheBox. Yang kamu perlukan hanyalah beli kasurnya di sini, kemudian bikin video unboxing semenarik mungkin agar mendapatkan banyak Like dari follower atau pengguna internet lainnya.

Tapi bikin video unboxing jangan sekadar buka produk dari bungkusnya. Biar videomu punya kesempatan besar untuk memenangkan kompetisi ini, layak diperhatikan untuk menjelaskan produk dengan baik dan benar. Mau tahu tipsnya?

Perlihatkan Saat InTheBox Datang

Jangan langsung menyorotkan kamera di kotak kardus InTheBox yang sudah siap unboxing. Bakal lebih menarik kalau kamu mengawali cerita dengan ‘menyeret’ kardus tersebut ke lokasi unboxing, disertai dengan cara bagaimana mendapatkan kasur tersebut. Biar kesan nyatanya jadi lebih dapat.

Buka Kemasan dengan Cara yang Unik

Tiba saatnya untuk memulai proses yang menyenangkan, mengeluarkan InTheBox dari bungkusnya. Kamu butuh ide menarik untuk melakukan hal ini. Misal, pura-pura jadi Samurai, kemudian menghunuskan pedang yang menyobek kardus pembungkus, atau ide-ide segar lainnya yang menarik untuk disaksikan.

Sambil membuka kemasan, perlihatkan bagaimana keajaiban InTheBox menempatkan kasur besar menjadi seperti sebuah gulungan selimut tebal. Kemudian jelaskan juga bagaimana per pocket spring mengembang sempurna begitu plastik pembungkus dibuka. Sebuah momen yang sangat menyenangkan bagi penggemar InTheBox.

Pamerkan Keunggulan InTheBox

Begitu kasur mengembang sempurna, saatnya untuk merekam dan membuktikan ketangguhan per pocket spring, yang mampu meredam getaran di sekitar kasur. Berbaringlah, sementara pasangan atau teman kamu suruh melompat-lompat di atas kasur tersebut. Buktikan bahwa InTheBox mampu memberikan tidur yang berkualitas, tanpa gangguan dari gerakan orang lain yang ada di atas kasur.

Bakal lebih seru lagi kalau kamu juga ‘menuntaskan’ misi Unboxing Your Bed dengan menempatkannya di kamar tidur, terpasang rapi bareng sprei dan perangkat tidur lainnya. Tentunya kamu bisa mengembangkan kreativitas semaksimal mungkin untuk menghasilkan konten video unboxing bermutu dan mengundang banyak Like. Setelah follow akun InTheBox, unggah video kamu di Facebook atau Instagram. Sertakan juga tagar #unboxinginthebox dan mention InTheBox.

Tersedia uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP ke Bali untuk pemenang dengan Like terbanyak. Juara kedua mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox, sementara juara ketiga uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Segera kirim video Unboxing Your Bed sekarang karena kompetisi cuma berlangsung sampai tanggal 7 Juni 2018. Pelajari InTheBox selengkapnya di sini.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields